Kata Kata Bijak Gamers Sejati
4/ 5 stars - "Kata Kata Bijak Gamers Sejati" Kata Kata Bijak Gamers Sejati - Gamers sejati itu ialah orang yang hidup, mencari nafkah dan mati dari dunia game dan untuk game...dan itu...

Kata Kata Bijak Gamers Sejati



Kata Kata Bijak Gamers Sejati - Gamers sejati itu ialah orang yang hidup, mencari nafkah dan mati dari dunia game dan untuk game...dan itu terang bukan ane...sebab ane gamers juga tapi sekedar mengisi waktu luang.,,dan kadang2 membosankan...cuma ngoprek pc nya aja yang ga bosen2..

Skarang gini seorang gamers niscaya OL terus dalam game mana ada buat menduakan mending maen game. Nah untuk para cewek yg memiliki pacar seorang pemuda gamers berbahagialah anda lantaran waktu nya cuman buat cwek pacarnya dan game niscaya itu.

Tau ngk ini kusus para cewek bahwa apabila memiliki pacar seorang gamers maka berbahagia lah anda parA Cewek.  Karena seorang gamers itu org yg tipe pemuda sangat setia. Dijamin itu. Tau kenapa sebabnya setiaa?

Hacker sejati tidak baiklah kalau dikatakan bahwa dengan menerobos sistem keamanan seseorang telah menjadi hacker, sama menyerupai kalau dikatakan bahwa mengontakan kendaraan beroda empat menciptakan seseorang eksklusif menjadi hebat mesin.

Saya hebat lantaran belajar, aku tahu lantaran membaca, aku mahir lantaran praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.




Para yang kuasa yang dipuja didunia hacker, yaitu mereka yang telah menulis aktivitas besar yang berkemampuan tinggi dan dibutuhkandimana-mana, kemudian memperlihatkan aktivitas itu secara cuma-cuma dan kini aktivitas itu telah digunakan setiap orang.

Hacker tidak bersedia menghabiskan waktu dengan orang-orang yang hanya bersikap menyerupai hacker, tapi hacker memuja keahlian - terutama keahlian dalam dunia hacking dan sekuritas, juga keahlian dibidang apapun.

Skill seorang hacker bukan dilihat dari besarnya perkataan, melainkan dilihat dari suatu hasil besar yang telah dibuatnya.

Seorang hacker harus siap dihack, Jika tidak siap dihack jangan jadi hacker.

Sikap hacker penting, tapi terlebih penting lagi keahlian. Sikap bukan pengganti keahlian, dan ada seperangkat keahlian memakai perangkat tools yang perlu anda kuasai sebelum orang bahkan bisa berfikir memanggil anda hacker. Trust me, Expertise Is Important.

Befikirlah sebagai seorang pemula, maka dunia ini akan terbuka bagimu.

Learn Security | Learn Programming | Use Linux |  Debugging Program |  Write a Code | Share to your Community. ( I  Think It's The Way Of Hacker )

Jika memang membaca ialah hal yang paling membosankan dalam belajar, maka carilah seorang tutor. Trus me, Tutor will guide you to learn!

Hackerlah yang menciptakan sistem operasi Unix menjadi menyerupai sekarang, Hackerlah yang mengoperasikan Usenet, Hackerlah yang menciptakan World Wide Web berjalan. Jika anda cuilan dari budaya ini, kalau anda telah menyumbangkan sesuatu untuk budaya ini, dan rekan lain didalamnya mengenali anda sebagai seorang hacker, maka seorang hackerlah anda.

Lagu pula Unix-lah sistem operasi internet, Meski tentu bisa berguru memakai internet tanpa mengenal Unix, tapi anda tak akan bisa menjadi hacker internet tanpa mengenal Unix. Trust me, Use Unix, Unix Is Better.

Saya memang tidak berilmu dibidang hacking, aku juga tidak pernah mendalami bidang hacking itu sendiri, tapi aku mendapatkannya dari aku saat berguru sekuritas. Trust me, Secutiry Is Better.

Tidak seharusnya sumber daya ini diboroskan hanya untuk memikirkan kembali suatu problem dari dasar, Padahal ada begitu banyak kasus menarik gres lain didunia ini yang menanti. Trust me, Creative brains are a valuable resource and limited!

Bisa saja anda menjadi psikolog tanpa anda harus menjadi mahasiswa psikolog, menyerupai halnya menjadi programmer tanpa beliau menjadi mahasiswa disuatu universitas. Itu bukan sekedar mimpi bagi kalian, semua bisa kalian sanggup hanya dengan membaca. Trus me, Reading will make dreams come true!

"Seorang Yang Pantas Di bilang Gamers Sejati itu Adalah Orang Yang Tidak Pernah Memakai Cheat Sekali Pun Dalam Bermain Game" 

"Kecanduan Game Lebih baik dari Pada Kecanduan Minum-Minuman Keras dan Narkoba" 

Karena GAME aku Jomblo..
Karena GAME aku Lupa makan..
Karena GAME aku ga Tidur..
Karena GAME aku Lupa Rumah..
Karena GAME aku jadi Boros..
Karena GAME aku di bilang culun/gak tau style

Tapi...
Karena GAME aku Tidak Pernah Merasa Sendiri..
Karena GAME aku Tau Arti Kesetiaan..
Karena GAME aku Banyak Temen..
Karena GAME aku Bahagia..
Karena GAME aku Tau Arti Kekompakan..
Karena GAME aku ga GAPTEK..
Karena GAME aku Bisa nabung berjuta-juta..
Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan
mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi kita
banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi
kita Bahagia, Kita suka mangkir tapi ga GAPTEK, Kita
Boros tapi kita bisa Nabung..
Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu
"Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif),
pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2..
Hidup Para Gamers! x)