Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti
4/ 5 stars - "Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti" Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti - Rasa cinta beserta patah hati, pastinya tidaklah akan jauh dengan kata yang satu ini yakni “gala...

Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti



Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti - Rasa cinta beserta patah hati, pastinya tidaklah akan jauh dengan kata yang satu ini yakni “galau” dan kali ini saya sebagai akan mencoba membuatkan artikel mengenai Kata Bijak Cinta Hati Yang Tersakiti Terbaru untuk teman yang sedang mengalami masa-masa galau, atau bisa juga dijadikan untuk koleksi maupun status Facebook, Twitter dan media umum lainnya.

Untuk itu saya disini akan membuatkan beberapa untuk anda semua yang mau MOVE ON kalo cukup umur jaman kini menyebutnya. Mudah-mudahan sehabis anda membaca beberapa artikel di bawah ini, anda semua bisa melupakan apa yang telah lalu-lalu.

Saat hati sedang terluka, maka tidak hanya mata yang menangis dan meneteskan air mata. Tidak hanya bibir yang berucap sendu. Namun hati juga mengungkapkan ungkapan kata hati yang terluka.




Pada akhirnya, kesunyian mengajarkan kita; bahwa sepi ialah hidup yang paling abadi.

Percuma keliling dunia untuk cari insan yang sempurna, kalau sudah ketemu malah disakitin dan ditinggal pergi.

Jika kau gagal mendapat sesuatu, hanya satu hal yang harus kau lakukan, coba lagi!!!!

Yang dulu pernah dikecewakan alasannya kepercayaannya dibalas pengkhianatan, masuk akal kalau kini lebih selektif menentukan pasangan

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sebenarnya tak akan ada dunia ini kalau tak ada yang bermimpi 

Harapan yang pernah kau gantung tinggi-tinggi, kelak akan bisa kau raih kalau sabar menunggu tanpa pamrih. 

Jiwa yg besar lengan berkuasa tidak akan melemah kalau ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan ialah poses mambangun kekuatan... 

Sifatmu yang jadikan kita selalu bersama, meski pernah ada masa-masa tak seirama

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih hirau terhadap aturan yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi

Keberhasilan yang paling indah ialah mencapai yang tadinya diragukan oleh orang lain.

Melupakanmu memang tidaklah sulit, tetapi melupakan kenanganmu yang sangat sulit.

Saat jiwa sudah sejalan, tuk mengerti & dimengerti, tak lagi butuh kata-kata berbuih. Cukup instruksi yg hanya kita yg tahu.

Manfaatkan setiap menit sebagai kunci berharga utk membuka gerbang kebahagiaan masa depan Anda.

Terkadang, kau mempertahankan kekerabatan dikarenakan telah merasa nyaman, meskipun kau tahu segalanya terlarang. 

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa usang saya menunggumu?

Tuhan... Hanya pada-Mu saya menyerahkan segala problem hidupku dan kegelisahan hatiku. Engkaulah sumber solusi bagi masalahku. Amin

Melangkahlah. Bahkan ketika angin terasa kencang. Karena kau tahu, ada saya yang setia menopangmu dari belakang

Aku memang tak mempunyai semua yang ada di dunia ini. Namun saya yakin, saya lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini

Sahabat yang jago ialah yang seseorang yang tidak akan berubah meskipun ia mempunyai kekasih

Orang yang "berbakat sukses" ialah orang yang bisa melihat hal yang negatif (secara umum) dgn cara pandang yang positif. 

Jangan berharap dicintai, kalau hatimu enggan mencintai. Dicintai ialah feedback atas apa yang kita pancarkan.

Sekuat-kuatnya bajing melompat, niscaya akan jatuh juga. Sekuat-kuatnya kau nyuekin aku, niscaya kangen juga. 

Bukan besarnya tindakan yang menjamin keberhasilan, tapi besarnya kesungguhan untuk bekerja dalam kesederhanaan yang jujur.

Kadang utk menjaga hubungan, kita perlu berguru berkata tidak. Daripada kata 'Ya' tapi berujung kekecewaa

Saya selalu suka dengan pekerjaan-pekerjaan yang berbahaya, dan jatuh cinta ialah salah satunya.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan bisa untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak bisa terungkapkan oleh kata-kata

Jika saya berkata, saya tak lagi membutuhkanmu. Maka saya ialah orang munafik, alasannya dalam setiap hariku, saya selalu mencarimu.

Meski saya tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun saya bisa menjadi pengahapus yang bisa menghapus kepedihanmu.

Jika suatu ketika kita berpisah, saya rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan saya yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa niscaya untuk menepatinya.

Aku ingin kekerabatan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan alasannya adanya orang ke tiga atau terpisah alasannya kita berbeda. Tapi alasannya waktu dimana saya tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Masih adakah yang lebih lapang dada dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa ia tidak akan bisa meraihnya?

Hal tersulit yang saya rasa adalah, dimana saya sakit terus bertahan denganmu. Namun saya juga tak bisa hidup tanpamu.

Tuhan, kalau Engkau mengirimkan ia sebagai jodohku, maka ajarkanlah ia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa saya sangat menginginkan ia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin saya memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk mempunyai warna yang indah dan elok, namun saya sangat bersyukur alasannya saya diciptakan untuk bisa mempunyai dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah wacana kesetiaanmu.

Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan saya begitu..

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.