Kata Cinta Islami Untuk Suami Istri
4/ 5 stars - "Kata Cinta Islami Untuk Suami Istri" Kata  Kata  Cinta Islami Untuk Suami Istri -  Wajib hukumnya bagi seorang istri untuk mendoakan suaminya, begitu juga sebaliknya, selayak...

Kata Cinta Islami Untuk Suami Istri



Kata Kata Cinta Islami Untuk Suami Istri -  Wajib hukumnya bagi seorang istri untuk mendoakan suaminya, begitu juga sebaliknya, selayaknya umat muslim kita harus saling men-do'akan, Berdoa bisa dilakukan dimana saja dan dengan media apa saja yang penting higienis dari najis.

Wanita berdasarkan pandangan Islam ialah salah satu makhuk ciptaan Allah yang sempurna. Hal ini tercermin dari banyak sekali pernyataan ihwal perempuan yang menyebutkan bahwa satu perempuan yang saleh atau baik itu lebih baik daripada seribu lelaki yang saleh. 

Selain itu disebutkan pula bahwa doa perempuan itu lebih makbul daripada lelaki lantaran sifat penyanyang perempuan lebih berpengaruh dari lelaki. Dan berikut ialah Kumpulan Kata Cinta Islami Untuk Suami Istri biar keharmonisan rumah tangga anda bisa lebih baik lagi.




Kata Cinta Islami Untuk Istri


Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya.

Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.

Pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian lapang dada dari Anda akan membesarkan hatinya. Ia akan merasa menjadi orang paling menarik di dunia.

Otak dan pikiran logis ialah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa ‘lebih’ dari perempuan ialah pendapat, bahwa laki-laki lebih logis dari wanita. Memuji kecerdasannya ialah hal yang paling ingin didengar para pria.

Kata terima kasih yang lapang dada akan membuat para laki-laki mempunyai nilai yang lebih. Perasaan sanggup membuat para wanitanya senang akan membuat laki-laki bahagia.

Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan ialah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan lantaran hasil yang ia dapatkan, melainkan untuk semua perjuangan yang telah ia lakukan.

Pria juga perlu tahu bahwa tak ada laki-laki lain yang bisa mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.

Merasa layaknya seorang satria di mata pasangan membuat rasa percaya diri laki-laki meningkat. Menjadi pelindung pasangan ialah hal yang paling iya inginkan.

Merasa diharapkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya.

Mengetahui bahwa ia satu-satunya laki-laki terbaik di hidup Anda, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai. 

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal impian diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta lantaran ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kutahu kamu mencintaiku ketika kulihat binar matamu bersinar ketika menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan ketika ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan akibat cinta, tunggulah hingga cinta berkembang di hatinya, tetapi jikalau tidak, berbahagialah lantaran cinta tumbuh dihatimu.

bila kamu menangis. .hatiku pun bersedih
bila kamu senang. .hatiku pun berbunga
bila kamu gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

bertemu denganmu ialah takdir,
menjadi temanmu ialah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..

Kata yang paling simple ialah I
Kata yang paling indah ialah LOVE
Dan orang tersayang ialah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Cintamu ialah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu ialah nafasku
Denganmu saya ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Kata Kata Cinta Islami Untuk Suami


Janganlah kalian menikahi perempuan lantaran kecantikannya, lantaran mungkin saja kecantikannya akan membinasakannya. Dan jangan pula kalian menikahi perempuan lantaran hartanya, lantaran mungkin saja hartanya akan menjadikannya bersikap sewenang-wenang. Akan tetapi, nikahilah perempuan itu lantaran agamanya. Sungguh, seorang budak hitam yang putus hidungnya, tetapi berpengaruh agamanya, ia lebih utama.

lembut lemah perempuan tercipta untuk berikan keturunan | maka ia penolong yang menawan, bukan lawan tanding yang sepadan

Aib yang terdapat pada seorang perempuan akan terus ada selamanya. Aib ini juga akan menimpa anak-anaknya sehabis menimpa ayah mereka.

lemah lembutnya perempuan bisa menguatkan suaminya | dan kekuatan suaminya ialah bila bisa berlaku lembut terhadap istrinya

Kecemburuan seorang perempuan ialah kekufuran, sedangkan kecemburuan seorang laki-laki ialah keimanan.

perempuan mempunyai rahim, begitulah mereka membuat kerabat | sekaligus mengajari lelaki bahwa mereka tiada ada tanpa wanita

seorang perempuan tidak perlukan lelaki yang pandai mengarang alasan | tapi perempuan sangat menghargai lelaki yang berkata lewat perbuatan

seorang istri tidak perlukan suami yang cendekia membangun argumen | lantaran yang ia harapkan hanya pengertian dan rasa aman

tidak berarti bagi istri alasan logis, fakta akurat dan detail klarifikasi | ungkapan sayang sepele, dan pelukan akan berikan lindungan

bahkan seringkali seorang istri tidak perlukan lelaki yang pandai bicara | lebih berarti seorang lelaki yang cendekia mendegar makna

lantaran senang bagi perempuan bukan dilema fisik lahir | tapi apa yang bisa dirasa dalam hati batin

perempuan lembut bukan untuk diinjak, melainkan untuk dilindungi | bagaikan hamparan hijau permadani dibawah kokoh rindang pohon berseri

bila selama ini perempuan menaatimu wahai suami | berikan sedikit waktu bagi mereka untuk lakukan apa yang mereka nikmati

lantaran perempuan dicintai tersebab kelemahannya | lantaran ia harus dilindungi dan dijaga

hargailah wanita, lantaran hargamu tergantung daripadanya | lantaran lelaki selalu dilihat dari 3 wanita, istri-ibu-anak perempuannya

kiprah suami ialah mendidik istrinya biar paham | dan mendidik itu dengan pengertian, bukan bunyi keras dan ringan tangan

bila istri belum memahami | maka hendaklah suami bertanya apa yang salah dari cara didiknya, bukan bertanya siapa yang ia didik

seharusnya perempuan menyambutmu dengan senyum laksana anak kecil ketika hadirmu dirumah | tanda senang perempuan kasatmata di muka

bila istri tiada senang bersama kita? | mungkin perlu kembali kita kaji Islam, dan jalan hidup Nabi, biar cendekia bahagiakannya 

Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis lantaran takut akan Allah. Dan orang yang takut akan Allah SWT akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

Doa perempuan itu lebih makbul daripada lelaki lantaran sifat penyayang yang lebih berpengaruh daripada lelaki. 

Barangsiapa membawa hadiah (barang masakan dari pasar ke rumah kemudian diberikan kepada keluarganya) maka pahalanya ibarat melaksanakan amalan bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak lelaki.

Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama saya (Rasulullah saw di dalam syurga).

Apabila memanggil akan dirimu dua orang ibu bapakmu, maka jawablah panggilan ibumu terlebih dahulu.

Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutuplah pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu surga. Masuklah dari mana saja pintu yang ia kehendaki dengan tidak dihisab.

Wanita yang taat pada suaminya, maka semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama ia taat kepada suaminya serta menjaga salat dan puasanya.

Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa di bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta kepada suaminya, masuklah ia dari pintu nirwana mana saja yang dikehendaki.

Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah SWT memasukkan ia ke dalam nirwana terlebih dahulu daripada suaminya (10.000 tahun).

Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah.

Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1.000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1.000 kejahatan.

Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah ia dari dosa-dosa ibarat keadaan ibunya melahirkannya.

Wahai lelaki dunia…
Cintailah istri shalihah yang tiada sempurna
Dengan cinta yang nyaris sempurna*
Menikahinya akan menghantarkanmu bersanding dengan bidadari di surgaNya yang sempurna