√ Kata Kata Penyejuk Hati Dan Jiwa
4/ 5 stars - "√ Kata Kata Penyejuk Hati Dan Jiwa" Kata kata penyejuk hati dan jiwa - Kata-kata yaitu ungkapan hati kita yg penuh makna ke seseorang baik teman, rekan, kekasih, sahabat, da...

√ Kata Kata Penyejuk Hati Dan Jiwa



Kata kata penyejuk hati dan jiwa - Kata-kata yaitu ungkapan hati kita yg penuh makna ke seseorang baik teman, rekan, kekasih, sahabat, dan keluarga kita. Kali ini saya akan memperlihatkan kata mutiara yg tentunya penuh makna penyejuk hati dan jiwa. Berikut akan saya bagikan beberapa kumpulan Kata kata penyejuk hati dan jiwa :

Sabar dalam kesendirian yaitu tanda kekuatan akal. Barang siapa yang merenungkan perihal Allah, ia akan menjauhi orang-orang yang menyayangi dunia dan menginginkan apa yang ada di sisi Tuhannya

Berteman dengan orang kolot yang tidak mengikuti seruan hawa nafsunya yaitu lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya

Sempurnakanlah ikhtiar dan janganlah menjadi takabur manakala ikhtiar itu berbuah sukses lantaran sukses yaitu karunia Allah semata.

Dunia ini Laksana lautan yg Terbentang luas. Kita Semua yaitu kapal yang belayar di lautan yang telah ramai kapal tenggelam didalamnya. Andai muatan kita yaitu keyakinan dan layarnya takwa, pasti kita akan selamat dari sesatnya lautan hidup ini.



Memang, selalu saja ada pilihan
dalam hidup. Selalu saja ada lakon-lakon yang harus kita jalani. Namun, seringkali kita berada dalam kepesimisan, kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan sendiri. Kita kerap terbuai dengan alasan-alasan untuk tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Karena hidup yaitu pilihan, maka, hadapilah itu dengan gagah. Dan lantaran hidup yaitu pilihan, maka, pilihlah dengan bijak.
orang yang sangat mulia di antara insan yaitu orang yang sangat banyak mengingat mati dan sangat siap menghadapinya dengan bekal amal shalih.

yang penting untuk pimpinan bukan hanya memaksa anggotanya menaati pada perintahnya, namun buat memahami apa yang paling baik yang mesti dikerjakannya dengan penuh kesadaran.

perilaku emosional yaitu ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bisa mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang teratasi.

komentar impulsif kita barangkali sebatas satu patah kata, namun sanggup melukai hati dan mengakibatkan kebencian mendalam, oleh alasannya yaitu itu waspadalah walau sebatas sepatah kata.

hati insan berubah-ubah, ketika ini murka barangkali besok lusa telah reda apalagi barangkali lebih sayang pada kita, oleh alasannya yaitu itu janganlah mendendam atau benci ber-kepanjangan. 

Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencri kata arti sbuah kebahagiaan.

Allah ada didalam jiwa kita, meski tak terlihat sekalipun,dlm diberikan rizky, petaka skalipun..sabar, ikhlas, dan slalu bersyukur pdnya,sandarkan smua kebahagiaan maupun musibah.. sebetulnya smua itu yaitu milik sang pencipta.. disaat kita hidup didunia,buatlah allah tersenyum pada kita.

Kata Kata Penyejuk Hati Dan Jiwa


Jika kita menyayangi seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun beliau tidak berada disisi kita. 

Apa yang seharusnya kau cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kau lepaskan, berikan! ikhlaskan!

Cinta dan keajaiban mempunyai persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati 

Kamu tak akan sukses kalau tak pernah gagal, tak akan senang kalau tak sedih, dan tak temukan cinta sejati kalau tak pernah patah hati. 

Kadang seseorang meninggalkanmu lantaran salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan mengalah untuk memenangkan kembali hatinya. 

Kadang kau harus meninggalkan orang yang kau cintai, bukan lantaran kau menyerah, tapi lantaran kau telah lelah berjuang sendiri. 

Berhenti mencari beliau yang tepat tuk dicintai, lantaran yang lebih penting yaitu persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai. 

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi. 

Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya. 

Jangan biarkan amarah mengakibatkan cinta pergi, lantaran meski sesal hasilnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lagi.

Tujuan simpulan dari hidup yaitu untuk menyayangi dan dicintai. Sisanya yaitu rincian.

Hanya lantaran ketika ini beliau telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kau tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^ 

Apa yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yang dipuja-puja, kemudian dihempaskan dan disia-siakan.

Jika kau terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kau tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu.

Mungkin saya tidak bisa menjadi bagus fisik menyerupai apa yang kau mau. Tetapi saya mempunyai kecantikan lain yang tidak saya tunjukan 

Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya :) 

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi. 

Dalam kepala kaum perempuan ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan. 

Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang orang lain miliki. 

Kalaulah anda tidak bisa untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya. 

Cara terbaik menghukum orang yang telah melaksanakan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.

Kegagalan ialah satu-satunya hal yang sanggup diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.

Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya 

Anda akan mempunyai banyak sobat kalau anda meminati mereka dan bukannya coba menciptakan mereka meminati anda 

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan sopan santun dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada perjuangan yang besar.

 Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.

 Ikhlas mendapatkan kesalahan, dan berguru dar setiap kesalahan, lantaran itu yang akan menjadikanmu besar lengan berkuasa dalam menjalani kehidupan. 

 Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi kalau yang kau lakukan telah tepat. 

 Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku lantaran kemurahanMu demi kebaikanku. 

 Hanya lantaran beliau belum jadi milikmu, tak berarti beliau takkan pernah jadi milikmu. Itu hanya berarti kau belum siap untuk memilikinya. 

 Hidup tak pernah lepas dari masalah, lantaran duduk kasus yaitu salah satu cara Tuhan menjadikanmu langsung yang lebih besar lengan berkuasa dan dewasa.

 Kadang kau meminta maaf pada seseorang bukan lantaran kau salah, tapi lantaran kau tak ingin menyakiti perasaan orang yang kau sayang. 

 Jangan inginkan beliau yg tepat untuk hidupmu, lantaran yang kau butuhkan yaitu beliau yang bisa buatmu merasa sempurna. 

 Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa kemudian hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu 

 Ketika kau jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kau harus bangun dan kembali mencoba. 

 Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang pernah membuatnya. Jadikan mereka pelajaran untuk keputusanmu selanjutnya.