Kata Kata Sayang Kamu
4/ 5 stars - "Kata Kata Sayang Kamu" Kata Kata Sayang Kamu  - Kata kata cinta yaitu ungkapan yang menciptakan seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling menawarkan kas...

Kata Kata Sayang Kamu



Kata Kata Sayang Kamu - Kata kata cinta yaitu ungkapan yang menciptakan seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling menawarkan kasih sayang kepada pihak lawan. Sehingga timbul rasa keterkaitan. Cinta timbul dari dalam hati bukan karna dipaksa. Dengan cinta kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melaksanakan perubahan yang lebih baik lagi. Kata cinta sangat indah tetapi kepedihan yang ditinggalkannyapun sangat usang daripada cinta itu sendiri. terkadang cinta sanggup menciptakan seseorang yang ditinggalkannya menjadi despresi, gila bahkan bisa menyakiti diri sendiri.

Sebuah cinta hadir bukan alasannya yaitu ada perasaan antar keterkaitan atau perasaan saling suka, melainkan ketulusan dari masing-masing pasangan. Kata kata romantis cocok untuk anda yang penuh cinta, cinta hadir secara tiba-tiba, tanpa terduga. Tetapi untuk sebuah cinta yang ikhlas perlu dilakukan perngorbanan yang sang sangat besar, untuk menerangkan kepada orang kita sayang. Kata-kata cinta bisa menciptakan seseorang menjadi berani untuk mengungkapkan perasaanya. Terlebih sanggup menciptakan seseorang yang mengungkapkannya pun menjadi seorang yang dianggap puitis.

Kata Mutiara Tentang Cinta



Karena sudah disebutkan arti kata mutiara beserta fungsi dari kata mutiara, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada teman-teman wacana pola kata mutiara wacana cinta, yaitu salah satu kata mutiara yang kerap dicari-cari oleh para pembaca, khususnya bagi para pembaca muda yang belum mempunyai pasangan hidup atau belum menikah.

Seperti apa kata-kata mutiara wacana cinta yang kerap dijadikan sebuah kalimat yang mengandung arti yang mendalam, serta didalam tersirat pesan yang menciptakan seseorang yang membacanya akan menjadi bijak dalam menjalani kehidupan cintanya? Berikut ini teman-teman sanggup menyimak beberapa pola kata mutiara wacana cinta tersebut:

Kata Mutiara Tentang Kasih Sayang


Setelah mempublikasikan kata mutiara wacana cinta diatas, maka berikut ini teman-teman juga akan disuguhi beberapa kata mutiara wacana kasih sayang. Berikut ini yaitu beberapa pola kata mutiara kasih sayang tersebut:

cinta memang bisa menciptakan hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu semua Cinta mempunyai pengaruh penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menjadikan pengaruh serius. kita bisa dibentuk resah hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? agar hidup ini lebih seimbang.

Jangan berpikir kau tidak bisa melupakan masalalumu, cobalah untuk menutup pintu masalalumu alasannya yaitu yang kuasa slalu membuka pintu masa depanmu.

Jika dilema besar menghadangmu, itu berarti yang kuasa masih peduli dan tau bahwa kau niscaya bisa menghadapi dilema tersebut.

Sayangilah kedua orangtuamu selagi mereka ada, tidak ada salahnya menciptakan kedua orangtuamu senang sebelum kau menyesal kehilangannya.

Doa hari ini: Tuhan, berikan saya kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum, dan lindungilah saya dalam segala hal.

Kita gak bisa merencanakan kapan dan dengan siapa kita jatuh cinta. Tapi ketika cinta itu tiba kita niscaya bisa merasakannya.

Cukup menciptakan kedua orangtuamu tersenyum alasannya yaitu hal yang kau lakukan, kau sudah berhasil menciptakan mereka bahagia

Bahagia itu bukan dengan mempunyai semua yang kita cintai, tapi menyayangi semua yang kita miliki.

Wanita memang fisiknya lemah dari laki-laki, tapi perempuan besar lengan berkuasa dari hatinya walaupun terluka mereka tetap bisa tersenyum walaupun pahit.

Tiada kata yang bisa mengartikan cinta. Karena cinta hanya bisa dirasa dengan hati dan ditunjukkan melalui perbuatan.

Jika suatu ketika saya sudah gak menghubungimu lagi, bukan karna saya udh gak sayang sama kamu, tpi karna saya mencoba berguru hidup tanpamu.

Aku memang tidak mempunyai apapun didunia ini. Tapi saya yakin, saya lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini.

Ada saatnya saya akan pergi menjauh ketika saya tau kalau kau lebih senang bersama dengan yang lain.

Sesibuknya seorang wanita, tidak akan pernah ia melupakan seorang pria yang ia Sayangi.

"Kata cinta bukan hanya dengan perkataan dan goresan pena tapi juga dengan perasaan"

"Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan menciptakan hidupmu lebih buruk"

"Cinta sejati yaitu cinta yang mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian"

"Cinta yaitu berbagi, alasannya yaitu walau ada pada dua raga, tetap tetap pada satu hati"

"Cinta bukanlah wacana berapa usang kau mengenal seseorang, tapi wacana seseorang yang membuatmu tersenyum semenjak kau mengenalnya"

"Cinta hadir alasannya yaitu perkenalan, bersemi alasannya yaitu perhatian dan bertahan alasannya yaitu kesetiaan"

"Cinta yaitu kata yang sangat sederhana, namun menyimpan seribu rahasia"

"Ketakutan terbesar dalam hidupku bukanlah takut kehilanganmu, tapi takut kau kehilangan kebahagiaan"

Seperti jutaan rintik hujan yang turun dari langit, sebanyak itulah rasa rinduku padamu.

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga jadinya saya sadari bahwa saya menyayangimu.

Tak perlu berkata-kata, tak perlu banyak bertindak, namun cukup memandang teduhnya kedua sorot matamu, membuatku mencicipi kedamaian.

Mentari yang menyapa dan dinginnya pagi yang menusuk kalbu mengantarkan kasih sayangku untukmu 

Kadang selalu buat saya marah, kadang selalu buat saya kesal, dan kadang selalu buat saya menangis, namun anehnya saya tidak pernah bisa membencimu  karena kau juga yang selalu menciptakan saya tertawa bahagia

Rembulan malam ini indah dengan ditaburi berjuta bintang, tapi akan lebih indah kalau dihiasi dengan kasih sayangmu di sampingku. 

Aku mencintaimu semenjak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah hingga kapan