Kata Kata Resah Duka Menyentuh Hati
4/ 5 stars - "Kata Kata Resah Duka Menyentuh Hati" Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati -  Kata kata bingung sedih, bingung ialah dimana suasana hati sedang bimbang akhir suatu hal, biasany...

Kata Kata Resah Duka Menyentuh Hati



Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati - Kata kata bingung sedih, bingung ialah dimana suasana hati sedang bimbang akhir suatu hal, biasanya mengenai percintaan. Galau selalu menyasar hati dan tentunya anda semua niscaya pernah mencicipi apa itu galau. 

Galau yang sering terjadi biasanya alasannya ialah cinta. Cinta yang sudah dibina usang dan sungguh-sungguh seketika hilang itu menyebabkan rasa bingung yang tak habis-habis pastinya.

Galau sih boleh saja asalkan jangan berlama-lama alasannya ialah bingung hanya sanggup merusakan aktifitas yang anda lakukan. Semoga beberapa kata sedih bingung diatas tadi bermanfaat bagi anda dalam menjalani hidup.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati

"Kamu memang tidak pernah mengerti wacana perasaanku walaupun saya telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kau lebih menentukan dia."

"Cinta ialah caraku bercerita wacana dirimu, caraku tersenyum ketika menatapmu dan caraku menatap kepergianmu."

"Aku suka sama kamu, tapi kau tidak pernah tau akan perasaan ku padamu.. Hingga kesudahannya saya menyesal ketika kau sudah ada yang memiliki."

"Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, saya jadi fotoin pemandangan daerah kita dulu."

"Saat ini saya telah berusaha untuk menciptakan kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melaksanakan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia."


Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati




Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, Dan cintamu benar untukku

Mungkin terlalu besar kalau saya berharap selalu ingin bersamamu Mungkin juga terlalu besar kalau saya berharap kau selalu ada bersamaku Dan saya hanya bisa berharap kau senang dengan atau tanpa saya bersamamu

Cinta memang sederhana. Tapi saya menentukan luar biasa dalam memaknai jatuhnya jatuh cinta kepadamu”

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari lisan ke lisan tetapi cinta ialah Anugerah Tuhan yang indah dan suci kalau insan sanggup menilai kesuciannya.

Jangan pedulikan ia yg membencimu, Dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting ialah ia yg selalu ada untukmu.

ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati saya dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kau buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

Maaf bila suatu ketika nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kau tahu hingga mereka tahu berapa banyak kau peduli pada mereka.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Kau takkan tahu sbrp lapang dada ssorg mencintaimu hingga kau melihat sbrp lapang dada ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Ketika kau membenci seseorang, kau sedang menciptakan hidupmu semakin rumit.

Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu, kalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg cuek ke aku

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu alasannya ialah Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kau masih kepikiran mantan terus.

Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

Kita pacaran kayak TV saya yah , Suka putus-Putus channel nya :'(

Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi kini bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

Waktu kau mesra sama aku, saya merasa senang banget. Tapi waktu saya lihat kau mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kau ga membagikan hati ke aku

Manusia mencar ilmu sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu saya mencar ilmu sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit ketika kau bilang kita putus :(

angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)

Sakitnya bacokan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya ketika kau ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"

Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang saya rasakan alasannya ialah usang memendam perasaan ini ke kau :(

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku ketika kulihat kau menduakan denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kau balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kau kayak gini, move on ke lain hati :(

Selemah-lemahnya pacar ialah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali kalau kau bersama yang lain :(

Jika waktu tak bisa lagi mengajariku melupakanmu, kemudian dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Kelak, bukan saya yang akan kau rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Baru kemaren kita jalan sama-sama, kini kau sudah jalan sama orang lain :(

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan seruan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu ketika nanti, kalau kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin saya ialah perempuan paling senang di dunia ini.

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, saya berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut senang walau semu adanya. Dan biarkan saya menjadi senang dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kau dan saya CUKUP !!

Yang menciptakan kita sedih ialah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan ialah melihat orang yang kita sayangi akal-akalan menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>

Mungkin foto kau di kamarku bisa saya bakar dan menghilang tapi foto kau di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a saya bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kau pra wedding sama pacar kamu

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kau ninggalin aku.

Yang bisa saya lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, alasannya ialah kau ngga pernah mau deket-deket sama aku

Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu, kalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg cuek ke aku

"Haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?"

"Tiap pagi, siang, sore dan malem kau tak pernah bisa pergi dari pikiranku. saya selalu inget kamu."

"Aku lebih baik sakit hati alasannya ialah kejujuranmu padaku daripada ketidak pastian yang kau berikan selama ini padaku."

"Dalam benakku cuma ada kamu... entah hingga kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku..."

"Jika saya hanya menginginkan kesempurnaan,dari dulu saya takan pernah memilihmu untuk jadi kekasihku. buktinya, hingga ketika ini saya masih tetap mengharapkanmu."

"Kumohon hargai perasaanku, kalau kau tak sanggup untuk mendapatkan cintaku, jujurlah... jangan kau beri keinginan padaku."

"Di setiap mimpi ketika tidurku, saya dan kau selalu menuliskan sebuah kisah yang indah dimana kita berdua selalu bersama & tak terpisahkan."

Nah, itu tadi beberapa kata bingung sedih yang biasanya terlihat disosial media baik dari teman maupun saudara. Dari pada terus-menerus bingung ada lebih baiknya berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berguna, alasannya ialah kalau kita melaksanakan suatu hal yang berkhasiat dan bermanfaat niscaya perasaan bingung yang usang menempel pada diri kita akan hilang.