Download Template Power Point Interaktif Gratis Versi Office 2016
4/ 5 stars - "Download Template Power Point Interaktif Gratis Versi Office 2016" Halo sahabat guru se tanah air, gimana kabarnya nih? Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif. Oke kali ini aku akan coba membagikan s...

Download Template Power Point Interaktif Gratis Versi Office 2016



Halo sahabat guru se tanah air, gimana kabarnya nih?
Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif. Oke kali ini aku akan coba membagikan sedikit template power point interaktif versi Office 2016. Memang apa sih power pint interaktif itu?

Power point interaktif yaitu media pembelajaran berbasis MS Office dengan menambahkan fitur-fitur menyerupai pop up menu, meningkatkan secara optimal tombol animasi dll. Dengan memakai power point berbasis interaktif ini diperlukan akan menciptakan penyajian materi lebih menarik.

Biasanya nih kita hanya memakai fitur standar dari PPT di Office bukan?. Sebenarnya tidak apa-apa, tapi tentunya guru ingin selalu meningkatkan kapasitasnya dalam pembelajaran di kelas bukan?. Saya sendiri mencoba menciptakan template dasar power point ini sesudah googling di internet. Memang awalnya susah tapi usang kelamaan terbiasa. 

Membuat power point yang handal dan cetar membahana memang perlu ilmunya. Dulu aku menciptakan power point asal-asalan saja, copas dan tidak yummy dilihat audiens. Tapi seiring waktu dan banyak mengikuti pelatihan, aku terbiasa menciptakan power point yang lebih baik dan belum dewasa di kelas menyukainya sehingga lebih semangat mencar ilmu dan penasaran.

Di awal ini aku akan coba bagikan pola templatenya dulu, nanti untuk pola video penggunaan power pointnya akan menyusul. Silahkan download di link di bawah ini.