Ebook Matematika Dasar Ke Perguruan Tinggi
4/ 5 stars - "Ebook Matematika Dasar Ke Perguruan Tinggi" 12 tahun waktu yang telah Anda gunakan untuk mempelajari  matematika di sekolah. Apa kesan-kesan yang Anda dapatkan setelah belajar mate...

Ebook Matematika Dasar Ke Perguruan Tinggi



12 tahun waktu yang telah Anda gunakan untuk mempelajari  matematika di sekolah. Apa kesan-kesan yang Anda dapatkan setelah belajar matematika selama itu? Masih ingatkah pelajaran-pelajarannya? Setelah Anda tamat dan ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, siapkah Anda bertemu dengan matematika lagi?

Ebook ini sengaja ditulis untuk membantu mengatasi kesulitan belajar matematika sebagai persiapan bagi Anda masuk ke perguruan tinggi karena apapun jurusan Anda, matematika tetap akan Anda pelajari.

Bagian ke-1 (pendahuluan) dalam Ebook ini dijelaskan gambaran tentang apa itu matematika, apa yang harus dipelajari, bagaimana cara belajar, dan apa target yang harus dicapai.

Bagian ke-2 dan ke-3 dijelaskan tentang bilangan dan operasi dasar bilangan sebagai materi matematika dasar yang harus dikuasai oleh setiap siswa baik siswa yang suka ataupun tidak suka dengan matematika.

Bagian ke-4 dijelaskan langkah-langkah dalam menyelesaikan soal secara umum dan secara khusus untuk materi-materi tertentu.

Bagian ke-5 dijelaskan bagaimana membuktikan dalam matematika beserta contohnya. Terakhir, sebagai tambahan pada bagian ke-6 dijelaskan tentang landasan dalam bermatematika yang merupakan pondasi dibangunya bangunan matematika. 

Untuk melihat daftar isi dan sebagian isi buku ini, Anda bisa melihatnya pada Google Book >> Matematika Dasar ke Perguruan Tinggi.

Catatan: Ebook Matematika Dasar ke Perguruan Tinggi, telah berubah judul "Belajar Matematika dari Dasar".

Sumber https://www.matematikakubisa.biz.id/