√ Kata Kata Resah Murung Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru
4/ 5 stars - "√ Kata Kata Resah Murung Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru" Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru - Banyak para cukup umur frustasi alasannya cinta yang disebut resah yaitu kata k...

√ Kata Kata Resah Murung Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru



Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru - Banyak para cukup umur frustasi alasannya cinta yang disebut resah yaitu kata kata resah menyentuh hati banget terbaru, kumpulan kata kata resah yang menyentuh hati terbaru, kata kata mutiara cinta menyentuh hati, kata kata patah hati bikin galau, kalau kita berbicara soal resah dan patah hati gak akan ada habisnya.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru Dibawah ini sengaja saya posting alasannya banyak yang request ihwal kata kata menyentuh hati yang kebanyakan yaitu remaja. Oke tidak usah banyak basa-basi lagi, berikut saya tuliskan beberapa Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semua.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru




Sungguh percuma saja kalau menyayangi seseorang dengan lapang dada yang kesannya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kau menciptakan hatiku sakit serta menetes air mataku

Cinta yaitu sesutau yang sangat indah, terkadang cinta juga menunjukkan kesedihan yang sangat mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Bila kita menyayangi seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski beliau tak berada disisi

Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan saya tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya

Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi saya tetap tenang

Mengapa kau sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, hingga pada ketika kau harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan alasannya kepergiannya takkan pernah kembali

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti ihwal perasaanku, meski saya telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kau lebih menentukan dia

Semoga kau kan mengerti ihwal perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku tak menuntut kau untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Pintu kebahagiaan selalu terbuka beliau antara kita, namun kerap kali tidak terlihat alasannya kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu

Mengapa kau jadikan cintaku ini ibarat kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama

Sungguh saya memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu senang meski tak sepenuhnya…

Saat hayati perlu konsentrasi tingkat tinggi biarlah ku sendiri coba pahami yang telah terjadi

Kau telah berdua senang bersama dirinya, dan saya hanya bisa bersedih dan menyendiri lagi

Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat lapang dada mencintaimu ketika ia masih bersamamu. Tapi ketika ia menghilang, kau akan menyadari seberapa lapang dada ia mencintaimu.

Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku yaitu yang terbaik meski kesannya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, alasannya saya juga tidak mau di bandingkan. Setiap insan itu istimewa alasannya di ciptakan sebagai penyeimbang dan suplemen satu sama lainnya.

Setidaknya saya sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kau tinggalkan, saya masih sanggup untuk tersenyum. ketika kau melangkah pergi, saya masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan kalau suatu ketika nanti kau tidak ingat saya lagi. Anggaplah saya tidak pernah ada di masalalumu.

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah saya melakukanmu hanya untuk menandakan saya lebih bisa untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kau obati.

Bila untuk menyentuhmu saya sudah tidak bisa, makan biarkanlah saya hanya memeluk bayangan mu ketika jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

Sampai kapan dan berapa usang saya harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun saya pergi.

Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan saya tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kau harus senang bersama dia.

Aku disini selalu senang melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.

Sekilas mungkin saya terlihat tersenyum dimatamu. tapi bergotong-royong hati ini menangis pilu melihat kau dengan dia.

Senyum mu itu bisa menuntaskan banyak duduk perkara bagiku, dan membisu bisa menciptakan kita terhindar dari banyak duduk perkara yang ku rasakan sekarang

Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, indera pendengaran yang mendengarkan dongeng yang kita ucapkan

Tiada yang bisa menciptakan hati ini tersentuh emlainkan dirimu, alasannya engkaulah pujaan hatiku yang terindah dalam hidupku

Bersama denganmu saya bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi kalau kau meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa

Cinta ini tak pernah salah dalam mengisi hungan yang kita jalani, cinta selalu menunjukkan kebahagiaan dan keindahan yang berbeda, di ketika kita mengenal cinta, justru kita juga mengenal dengan kebencian, alasannya banyak yang salah menilainya

Malam semakin larut membuatku termangu menyesali kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan kalau kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah

Bila saya tak sanggup menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di ketika jejak langkahmu yang selalu membelakangiku

Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, dan biarlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan

Aku sanggup melihatnya, tapi ku tidak bisa ‘tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto

Teringat sebuah kenangan yang semenjak sudah usang berlalu, kini semuanya seolah-olah terulang kembali, dan saya pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam kepangkuanku

Sungguh cinta ku yang kini bagaikan kembang api indah hanya sesaat, tapi begitu sayang alasannya tak bertahan dalam waktu yang lama

Aku kan selalu menyimpan dirimu didalam lubuk hati yang suci, dan kubawa hingga mati …

Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu, tapi mengapa selalu ada dalam pikiran kau mantan kau yang tercinta …?

Selama kau tiada dalam kepangkuanku, malam-malamku terasa sangat hirau taacuh alasannya tanpa hangatnya cintamu …

Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seolah-olah kau mengahampiriku, alasannya kamulah kekasih yang ku sayang