Program Resetter Adjustment Epson L220
4/ 5 stars - "Program Resetter Adjustment Epson L220 " Program Adjustment Resetter Epson L220: Saat menggunakan printer Epson L220, Anda mungkin kadang-kadang menghadapi masalah terkait deng...

Program Resetter Adjustment Epson L220



Program Adjustment Resetter Epson L220: Saat menggunakan printer Epson L220, Anda mungkin kadang-kadang menghadapi masalah terkait dengan pengerjaan itu. Kadang-kadang printer Anda menampilkan kesalahan seperti Lampu Merah berkedip ketika Anda pergi untuk mengklik ikon printer bersama dengan pesan ‘Bantalan Tinta Printer berada di akhir masa layanan mereka. Harap hubungi Dukungan Epson atau ‘Diperlukan layanan’ (The Printer’s Ink Pads are at the end of their service life. Please contact Epson Support’ or ‘Service required).

Jangan Lewatkan: Epson L120 Resetter

Gratis Downoad RAR Resetter Epson L130
kadang menghadapi masalah terkait dengan pengerjaan itu Program Resetter Adjustment Epson L220
Saya di sini akan memperkenalkan alat resetter baru untuk printer Epson L220 kami. Printer Epson L220 adalah salah satu printer yang paling populer digunakan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kinerja ultra-tinggi dan multi-fungsi melalui itu.


Program Resetter Adjustment Epson L220 memungkinkan Anda untuk mengatur ulang penghitung limbah tinta pad pada printer kami.

Downoad sekarang

Cukup gunakan alat ini setiap kali Anda menerima pesan kesalahan. Epson L220 dirancang sempurna untuk menghentikan fungsi pengoperasian dengan segera sehingga dapat memperlambat risiko kerusakan properti yang disebabkan oleh tumpahan tinta.


"Resetter Epson L220" adalah program gratis yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk memeriksa nomor penghitung limbah tinta printer Anda dan kemudian mengatur ulang hitungan untuk memulai lagi. Anda dapat mengetahui Program Resetter Adjustment Epson L220.

Sekarang, Anda tidak perlu menghubungi penyedia layanan setiap kali Anda mendapat kesalahan dan membayar biaya apa pun untuk melakukan perbaikan. Cukup instal aplikasi perangkat lunak ini sekarang dan atur ulang printer Anda pada kondisi pabrik tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Apa kebutuhan untuk mengatur ulang penghitung limbah tinta Epson L220?


Epson L220 mencakup beberapa bantalan spons untuk tujuan menyimpan limbah tinta yang umumnya disebut sebagai Bantalan Tinta Limbah. Tujuan utama pengumpulan tinta limbah di bantalan tinta limbah ini adalah untuk membersihkan kepala cetak atau apakah itu akan mempengaruhi kerja printer Anda. Program Adjustment Epson adalah peran utama untuk setiap printer untuk alas tinta ulang.


Fungsi Program Adjustment Resetter Epson L220



Ini memungkinkan Anda untuk mereset penghitung limbah tinta Epson L220.
    • Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa nilai saat ini dari penghitung tinta limbah dan jumlah tinta yang tersisa di sana dan itu juga benar-benar gratis.
    • Ini tidak termasuk biaya tinta saat mengatur ulang penghitung limbah tinta.
    • Ini memungkinkan Anda untuk membersihkan print head "Epson L220" tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
    • Ini memungkinkan Anda untuk membaca dan menulis nomor seri.
    • Ini juga memungkinkan Anda untuk membaca dan menulis "Head ID" dan "USB ID" benar-benar gratis.
    • Ini memungkinkan Anda untuk membuat dump EEPROM dan juga memungkinkan Anda untuk membuat cadangan program.
    • Anda juga dapat mengikuti uji umpan kertas, pemeriksaan Nozzle, dan pola pemeriksaan warna secara gratis.
    • Anda sekarang dapat dengan mudah mengambil informasi perangkat secara gratis.
    • Ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan PF deterioration offset secara gratis.

      Program Adjustment Resetter Epson L210

      Metode memperbaiki kesalahan Untuk Epson L220.
      Ada dua cara yang Anda dapat dengan mudah memperbaiki masalah ini.

      Penggantian Bantalan Tinta Buangan: Metode pertama dan paling mudah untuk memperbaiki kesalahan ini adalah mengganti bantalan tinta limbah. Anda dapat pergi untuk memperbaikinya sendiri atau dapat juga pewaris layanan perbaikan printer untuk hal yang sama. Biayanya sekitar $ 40 - $ 60.


      Microsoft Compatibility Telemetry

      Mengatur ulang penghitung limbah tinta( waste ink counters) Epson L220: Saat penghitung limbah tinta Epson L220 terisi penuh 100%, inilah waktunya untuk meresetnya dan membuat penghitung ke 0%. Di sini, kami memberi Anda prosedur langkah demi langkah untuk mengatur ulang Epson L220 Anda hanya dalam beberapa klik.
        • Pergi ke browser web Anda dan kemudian cari opsi untuk mengunduh program Adjustment Epson L220 Resetter pada perangkat komputer Anda.
        • Setelah "program Adjustment resetter Epson L220" telah berhasil diunduh ke perangkat Anda, buka file Zip perangkat lunak dan kemudian klik opsi "AdjProg".
        • Jendela baru akan terbuka menampilkan Program Adjustment Epson.
        • Sekarang, pilih Nama Model dan pergi ke opsi Port USB 005 (L220).
        • Jendela baru akan terbuka menampilkan opsi Mode Adjustment Khusus.
        • Jendela baru akan terbuka di mana pilih opsi Maintenance dan kemudian klik pada Waste Ink Pad Counter.
        • Setelah selesai dengan itu, klik OK untuk melanjutkan proses.
        • Next Window of Waste Ink Pad Counter akan terbuka dari tempat centang pada opsi Main Pad Counter dan kemudian klik pada Periksa.
        • Cukup periksa penghitung limbah tinta pad, itu akan menunjukkan Anda titik 60207 Max 100%; menginisialisasi tombol dan klik OK yang akan mengatur pembacaan penghitung limbah tinta ke 0%.
        • Setelah Anda menyelesaikan prosesnya, cukup klik pada opsi Selesai dan tutup semua jendela yang terbuka, itu saja.
          Setelah Anda berhasil mereset printer Anda, periksalah apakah printer berfungsi dengan baik atau tidak. Jika tidak dilakukan dengan benar maka ikuti langkah-langkah berikut:

          • Pergi ke tombol Start pada sistem komputer Anda dan kemudian klik opsi Perangkat dan Printers.
          • Sekarang pilih opsi Printer Epson L220 dan kemudian klik kanan pada opsi Printing Preference.
          • Pilih Maintenance dan kemudian klik dua kali pada opsi Nozzles.
          • Setelah selesai dengan proses, klik pada Selesai untuk menghentikan proses.
          • Sekarang, Anda dapat memeriksa printer Epson L220 Anda, itu pasti akan berfungsi dengan baik.

          Masalah umum dan Solusi terkait dengan Epson L220
            • Epson L220 dikembangkan dan dirancang sedemikian rupa sehingga setiap kali pada penyelesaian seluruh siklus secara otomatis akan membersihkan kepala cetak sehingga menghasilkan cetakan yang tajam dan lebih baik.
            • Setiap kali pada pemindaian diri dari kepala cetak, tinta ekstra akan secara otomatis dimasukkan ke dalam baki yang dikenal sebagai Bantalan Tinta Limbah.
            • Bantalan tinta limbah yang termasuk dalam printer Epson L220 termasuk ukuran tertentu tinta limbah seperti yang ditentukan. Setelah bantalan tinta limbah ini terisi secara otomatis, printer secara otomatis akan berhenti mencetak.
            • Setiap tinta pad limbah dirancang dengan sempurna untuk mencetak sekitar 5000 hingga 10.000 halaman dengan bantuan lingkup tinta hanya 5%.
            • Jika Anda akan mencetak gradasi tinta berkisar sekitar 20% hingga 40% dan hanya akan memungkinkan Anda mencetak sekitar 1000 hingga 4000 halaman.

              Sumber https://motekar7.blogspot.com/