Mung Exambro - Exam Browser Untuk Ujian Online Kondusif Tanpa Nyontek
4/ 5 stars - "Mung Exambro - Exam Browser Untuk Ujian Online Kondusif Tanpa Nyontek" M ung Exambro merupakan aplikasi pendidikan yang sanggup dipakai Bapak/ Ibu Guru di Indonesia untuk memudahkan pelaksanaan CBT ( Computer Ba...

Mung Exambro - Exam Browser Untuk Ujian Online Kondusif Tanpa Nyontek



Mung Exambro merupakan aplikasi pendidikan yang sanggup dipakai Bapak/ Ibu Guru di Indonesia untuk memudahkan pelaksanaan CBT (Computer Based Test), ujian online memakai android siswa, dengan aplikasi android ini soal online yang sudah disiapkan Bapak/ Ibu Guru baik memakai google formulir, office 365 formulir, aplikasi soal unbk dan aplikasi quiz lain sanggup diakses memakai aplikasi ini dengan fitur unggulan mengunci hp siswa dalam mengakses aplikasi lain ketika ujian online berlangsung.



Pada penggunaan aplikasi Mung Exambro ini, siswa akan diminta untuk memasukan alamat server/ soal online yang sudah Bapak/ Ibu Guru siapkan. Sebagai pola alamat soal online yang sudah aku buat memakai google formulir alamat aslinya:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfVgd3EWFQ0giwKLVRm6n2mZ9zJ-FoHYOpg11YJ4Zg54VQEvw/viewform
Alamat yang sangat panjang di atas sanggup diperpendek dengan situs bit.ly, sehingga akan didapatkan alamat gres yang lebih pendek: bit.ly/ptsbtik91dengan alamat yang pendek sanggup mempermudah siswa dalam menuliskan di kotak pengisian alamat server soal online pada aplikasi Mung Exambro.
Catatan Penting: penulisan alamat server dihentikan pakai http / www, anda sanggup pribadi menuliskan alamat server contoh: 192.168.0.200/unbk atau bit.ly/ptsbtik91 dll.
Untuk membuka soal online ini, siswa sanggup juga menscan QR Code alamat server/ soal online yang sebelumnya sudah dibentuk oleh Bapak/ Ibu Guru. Untuk menciptakan QR Code alamat server ujian sanggup anda baca pada postingan berjudul "Cara Praktis Membuat QR Code alamat Server Soal Online". QR Code alamat server ujian online ini sanggup Bapak/ Ibu print out, dan tempel di papan tulis atau ditayangkan melalui proyektor.

Berikut tampilan Aplikasi Mung Exambro (ukuran file: 2,5MB):





Sumber https://mrmung.blogspot.com/