Cara Menciptakan Pc/Laptop Menjadi Hotspot Wifi Terbaru
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Pc/Laptop Menjadi Hotspot Wifi Terbaru" Cara Menjadikan Komputer Sebagai Hotspot WiFi  - Sekarang ini untuk mendapat apa yang kita mau memang sangatlah gampang lantaran di kurun ...

Cara Menciptakan Pc/Laptop Menjadi Hotspot Wifi Terbaru



Cara Menjadikan Komputer Sebagai Hotspot WiFi Cara Membuat PC/Laptop Menjadi Hotspot WiFi Terbaru
Cara Menjadikan Komputer Sebagai Hotspot WiFi - Sekarang ini untuk mendapat apa yang kita mau memang sangatlah gampang lantaran di kurun teknologi dikala ini niscaya ada saja sesuatu hal yang sanggup mempermudah sesorang untuk mendapat apa yang diinginkan secara cuma-cuma, menyerupai pada judul pembahasan kita kali ini yakni menciptakan Laptop/PC menjadi hotspot WiFi.

Padasarnya kalau komputer ingin sanggup memancarkan wifi hotspot maka di haruskan untuk mempunyai sebuah perangkat yang berjulukan Router. Oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini kau bisa menciptakan supaya PC/Laptop kau juga bisa memancarkan wifi hotspot dengan gampang tanpa harus mempunyai Router, dikarenakan sekarang ada aplikasi terbaik yang bisa mengakibatkan komputer kita bisa memancarkan hotspot layaknya menyerupai mempunyai sebuah router.

Selain itu ternyata dengan PC/Laptop yang mempunyai hotspot WiFi juga bisa dipakai untuk menyebarkan koneksi internet ke perangkat komputer lainnya dan bisa juga terhubung dengan HP android, kemudian kelebihan menyebarkan internet melalui PC/Laptop lebih tepat lantaran bisa memancarkan hotspot meskipun sedang terhubung wifi, beda halnya kalau menyebarkan koneksi internet di android dan untuk lebih lengkapnya kau bisa lihat disini Cara Berbagi Internet WiFi di Android.

Lantas bergitu kau tetap bisa membuat Laptop/PC menjadi hotspot WiFi dengan memakai pemberian aplikasi yang akan aku rekomendasikan kali ini, lantaran dengan aplikasi ini selain ringan dipakai juga sangat gampang cara menggunakannya, terlebih dengan ukurannya yang sangat kecil tentu saja kau harus mencobannya.

Nah, maka dari pada kesempatan kali ini aku akan bagikan mengenai cara menciptakan PC/Laptop supaya bisa memancarkan hotspot, supaya komputer kita bisa menyebarkan koneksi internet ke perangkat lainnya dengan fitur hotspot dan berikut ini kau bisa pribadi simak langkah-langkahnya untuk mengakibatkan komputer sebagai Hotspot WiFi. Oke kalo begitu pribadi saja.

Cara Mengubah PC/Laptop Menjadi Hotspot WiFi

Sebelum dimulai cara ini juga bisa kau gunakan di semua windows menyerupai windows 7,8 dan 10. Dengan begitu kau tidak perlu khawatir untuk mencobannya. dan berikut ini caranya.

  • Pertama-tama dowload aplikasi nya [Disini]. Besar ukuran aplikasi hanya 4MB.
  • Setelah sudah didownload kemudian buka aplikasinya dengan cara klik kanan kemudian Run as administrator.
Cara Menjadikan Komputer Sebagai Hotspot WiFi Cara Membuat PC/Laptop Menjadi Hotspot WiFi Terbaru
  • Langkah selanjutnya sehabis aplikasi dibuka, maka hotspot wifi sudah bisa digunakan. Sampai disini kau bisa pribadi mencoba menghubungkan perangkat lain dengan memakai username dan password yang terdapat pada aplikasi tersebut.
Cara Menjadikan Komputer Sebagai Hotspot WiFi Cara Membuat PC/Laptop Menjadi Hotspot WiFi Terbaru
  • Jika untuk berbagi internet pastikan PC/Laptop kau sudah terhubung dengan WiFi, supaya perangkat yang terhubung dengan hotspot dari komputer kau juga bisa menikmati koneksi internet. Selesai.

Nah, bagaimana caranya gampang banget kan? cuma 3 langkah saja kau sudah berhasil menciptakan PC/Laptop menjadi Hotspot WiFi, selain itu kau juga bisa gunakan untuk menyebarkan koneksi internet melalui komputer yang sedang kau gunakan ke perangkat lainnya asalkan komputer yang kau gunakan sudah terhubung dengan WiFi.

Akan tetapi ternyata dengan aplikasi ini kita juga bisa kirim file yang ada di komputer ke smartphone juga loh, dan kau bisa lihat di gambar yang terdapat Send file to phone, nah kau bisa gunakan fitur tersebut untuk mengirimkan banyak sekali file yang ada di komputer untuk di kirimkan atau di pindahkan ke smartphone.

Demikianlah pembahasan aku kali ini mengenai Cara menciptakan PC/Laptop menjadi hotspot Wifi, maka dari itu kau bisa pribadi mencobanya supaya komputer kau bisa memancarkan hotspot dengan memakai cara menyerupai ini. Semoga bermanfaat wassalam.