Kode Promo Pejuang Sbmptn Quipper Video 2019
4/ 5 stars - "Kode Promo Pejuang Sbmptn Quipper Video 2019" Halo siswa dan siswi se Indonesia yang berbahagia, gimana nih kini sudah di penghujung tahun saja. Artinya Ujian selesai semester, UN dan S...

Kode Promo Pejuang Sbmptn Quipper Video 2019



Halo siswa dan siswi se Indonesia yang berbahagia, gimana nih kini sudah di penghujung tahun saja. Artinya Ujian selesai semester, UN dan SBMPTN tentunya sudah di depan mata. Kalian harus berjuang untuk meraih hasil terbaik ya!. Ingat yang utama yakni perjuangannya dulu sebab itu yakni penanaman karakter, sementara hasil insaallah akan mengikuti. Minggu ini Menristek Moh Nasir sudah mengeluarkan hukum gres terkait SBMPTN 2019.

SBMPTN tahun 2019 akan diselenggarakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi dan sistem pelaksanaannya pun berbeda. Kalau dulu kita daftar dulu nih kemudian tes, nah tahun 2019 ini dibalik. Makara kita tes SBMPTN dulu kemudian sanggup nilai dan nilai itulah yang kita gunakan untuk daftar ke perguruan tinggi tinggi yang kita incar.
Super Teacher Quipper siap membantu kau untuk sukses di SBMPTN 2019
SBMPTN Tahun 2019 dilakukan 24 kali
Wow...tahun depan Ujian Tulis Berbasis Komputer diselenggarakan 24 kali lho dalam setahun, dalam waktu 12 hari yaitu Sabtu dan Minggu. Catat ya, pelaksanaan SBMPTN dilaksanakan Maret 2019 dan serentak dimulai pukul 08.00 dan pukul 13.00. Proses seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun 2019 tetap dilaksanakan tiga jalur yaitu SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi Mandiri dengan daya tampung:
1. SNMPTN minimal 20% (dari total dingklik prodi)
2. SBMPTN minimal 40% (dari total dingklik prodi)
3. Seleksi berdikari maksimal 30% (dari total dingklik prodi)

Nah yang harus kau catat lagi bahwa pelaksanaan SBMPTN 2019 hanya satu jenis tes yaitu Ujian Tulis Berbasis Komputer. Pola masuk seleksi Perguruan Tinggi Negeri tahun 2019 tetap melalui dua bahan tes yaitu Tes Skolastik dan Tes Potensi Akademik. Soal TPA tetap memakai pilihan Saintek dan Soshum. Setiap penerima punya kesempatan mengikuti SBMPTN 2 kali dengan membayar registrasi 200.000 setiap kali tes. 

Gimana nih, udah ada siap belum untuk berjuang di SBMPTN tahun 2019. Kalau masih belum yakin, yuk berjuang bareng Quipper Video. Quipper Video menghadirkan layanan bimbingan mencar ilmu berbasis online yang sudah dipakai oleh ratusan ribu siswa di Indonesia. Mau tahu statistik pejuang SBMPTN Quipper tahun sebelumnya?. Cek di bawah ini!.
Statistik Pejuang Quipper
Statistik Pejuang Quipper
Mumpung masih beberapa bulan lagi, yuk daftar kini sebab masih ada diskon 20% lho dengan memakai arahan diskon Quipper Pejuang SBMPTN 2019. Kini di Quipper juga sudah ada fitur Masterclass, dimana kau sanggup chat dan tanya-tanya terkait kiprah atau tips lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri dari abang pembimbing kamu. Mau tahu arahan diskonnya?. Chat via Whatsapp abang di bawah blog ini. Berikut ini rincian harga paket mencar ilmu Quipper pejuang SBMPTN 2019. Sumber Video: Youtube Quipper
Paket mencar ilmu pejuang SBMPTN 2019
Fitur masterclass Quipper