Kata-Kata Mutiara Bijak Ihwal Wanita
4/ 5 stars - "Kata-Kata Mutiara Bijak Ihwal Wanita" Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita -  Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita laki-laki diciptakan dengan kekuatan fisik yang hebat, ...

Kata-Kata Mutiara Bijak Ihwal Wanita



Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita - Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita
laki-laki diciptakan dengan kekuatan fisik yang hebat, dan perempuan diciptakan dengan kekuatan hati yang penuh ketabahan. Baik laki-laki maupun perempuan semuanya yaitu mahluk yang diciptakan dengan kehebatannya masing-masing.

Berikut yaitu beberapa kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita yang bisa admin bagikan kepada anda. Selamat Membaca..!!

Penampakan fisik perempuan yang lemah hanyalah mengambarkan kalau ia mempunyai kekuatan di bidang yang lain.

Dibalik berpengaruh tegarnya laki-laki, sangat lemah kalau berhadapan dengan angun dan lembutnya wanita.

Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita


Setiap insan terlahir dari rahim seorang ibu. Karena itu seorang perempuan yaitu sumber dari segala kebaikan yang dilakukan setiap insan yang pernah hidup.

perempuan tidak sekuat laku-laki. Tapi laki-laki tidak akan sekuat itu kalau tidak di sempurnakan oleh wanita.
Terbit Setiap Hari

Jangan bersedih dengan wajahmu, ada banyak laki-laki yang bersedia melindungimu tanpa mempedulikan bentuk wajahmu.

Kecantikan perempuan sanggup merusak dunia laki-laki, disisi yang lain sanggup dipakai untuk menyempurnakan dunia laki-laki.

Menjadi seorang ibu akan menjadi pengalaman paling berharga bagi seorang perempuan.

Engkau tidak akan sekuat laki-laki, tapi engkau lebih sabar dari mereka. Dan ketabahan itulah yang mengakibatkan perempuan bisa mengalahkan laki-laki.

Seorang suami akan menyadarkanmu akan kekuatannmu, seorang anak akan menyadarkan akan peranannmu.

Wanita mempunyai perasaan yang lebih peka, maka jadikanlah kepekaan itu sebagai kelebihannmu.

Wanita menangis bukan lantaran mereka lemah, namun alasannya yaitu sudah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.

Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap duduk masalah menjadi penuh hikmah.

Setiap duduk masalah yang tiba menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa bisa kau bertahan.

Menyedihkan ketika beliau yg pernah jadi bab penting dlm hidupmu, sekarang jadi seseorang yg tak kau kenali lagi.

Hidup akan lebih gampang kalau kau tetapkan tuk menikmati apa yg kau miliki drpd meratapi apa yg telah terjadi.

Ketika kau menyampaikan YA pada orang lain, pastikan kau tak berkata TIDAK pada dirimu sendiri.

Kebahagiaan bukan hanya dukungan Tuhan, melainkan kebahagiaan diperoleh dari usaha yang direstui oleh Tuhan.

Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.

Percaya diri sendiri, meski mungkin dikala ini kau sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu yaitu dirimu sendiri.

Kesalahan dan kegagalan sanggup terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.

Orang yg bersyukur akan tersenyum ceria pagi ini, orang yg tidak bersyukur akan mengeluh pagi ini. Kalau kau yg mana? 

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan saya mendapatkan hasil terbaik atas semua usahaku, untuk kebaikan kehidupan saya dan keluargaku.

Apapun yg terjadi sepanjang hari ini, yakinlah bahwa semua atas kehendak dan rencana Tuhan. Selamat malam, selamat beristirahat.

Persahabatan bukan ttng siapa yg tiba lebih dulu, bukan siapa yg lebih usang kau kenal, tapi mereka yg tiba & tak pernah pergi!

Ketika kau bertemu seseorang yg bisa menjadikanmu langsung yg baik, tetaplah bersamanya. Karena sobat sangat sulit tuk ditemukan

Org yg membencimu bekerjsama hny membenci dirinya sendiri. Ia membencimu krn menyadari bhw kau lbh baik darinya

Lebih baik kau mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu.

Sahabat sejati yaitu mereka yg mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yg mendapatkan kau apa adanya kamu.

Jika cinta yg terucap berasal dari hati yg tulus, maka kau akan memenangkan hati seseorang yg juga lapang dada mencintaimu.

Dalam hidup, kau tak hanya harus temukan beliau yg bisa menyenangkan hatimu, tapi jg beliau yg tak biarkan hatimu terluka.

Org tdk berbohong krn mereka mencintaimu. Org berbohong krn mereka mengasihi diri mereka sendiri.

Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg tak pernah kau lupakan menyadari hadirmu hanya disaat beliau membutuhkan sesuatu darimu.

Dlm hidup, kau harus ingat: kau lebih berani dr yg kau duga, lebih berpengaruh dr yg kau tahu, dan lebih akil dr yg kau pikirkan.

Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kau mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kau mungkin dunianya.

Kadang kau menjauh dari seseorang bukan lantaran kau menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu.

Teman yang baik tak akan membiarkanmu melaksanakan hal ndeso ... sendirian!
Jgn biarkan org yg membencimu menyakitimu. Biarkan org yg mencintaimu memulihkanmu.


Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini ihwal Wanita dan perempuan. Terimah kasih telah membaca artikel kami. semoga sanggup bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.