Kata Kata Wangsit Cinta Terbaik
4/ 5 stars - "Kata Kata Wangsit Cinta Terbaik" Kata Kata Inspirasi Cinta Terbaik - Masyarakat kita memang mempunyai selera akan humor yang sangat tinggi, masuk akal saja jikalau kita d...

Kata Kata Wangsit Cinta Terbaik



Kata Kata Inspirasi Cinta Terbaik - Masyarakat kita memang mempunyai selera akan humor yang sangat tinggi, masuk akal saja jikalau kita dikenal sebagai bangsa yang selalu tersenyum dan tertawa meskipun banyak problem terjadi pada negeri ini. 

Mungkin akan membosankan seandainya sebuah kata kata itu hanya dalam konteks ungkapan yang bijak saja, dan kinipun sudah banyak kalimat lucu yang bertebaran, khususnya di internet, bersama-sama ini sangat anggun untuk memperlihatkan hiburan dan mengatasi kebosanan.

Kini sudah banyak program komedi yang bisa Anda dinikmati untuk menyegarkan otak Anda sehabis sekolah atau pulang kerja. Berbagai cara ampuh bisa dilakukan untuk mengatasi rasa gundah Anda. Ya, cara jitu yang patut Anda coba untuk mengatasi itu yakni membaca koleksi kata kata lucu yang menarik, baik itu ihwal cinta maupun ihwal kehidupan. 

Karena ada pepatah mengatakan, tertawalah sebelum dilarang. Makara menikmati hidup dengan penuh kebahagiaan yakni langkah yang baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Baiklah, silahkan simak dan jangan lupa juga untuk share beberapa kata motivasi lucu dibawah ini.





Ada satu hal yg hingga hari ini masih membuatku besar hati menjadi Aku. Yaitu lantaran saya bisa terima Kamu apa adanya.

Aku bisa cinta kau bukan lantaran saya sedang membutuhkanmu. Tapi saya membutuhkanmu lantaran saya ingin menyebarkan cinta denganmu.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.

Jatuh cinta yakni kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.

Sama halnya jikalau kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa terperinci ke arah mana.

Jadilah sebaik-baiknya perempuan semoga engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.

Jika suatu ketika anda merasa berkorban, maka ketika itulah cintamu hilang, lantaran sungguh cinta yang bersama-sama itu tak membutuhkan pengorbanan.

Cinta yang bersama-sama seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.

Sebagai wujud dari cinta ku padamu yakni kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kau bisa mencium anyir bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada alhasil cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg berpengaruh bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi perempuan yg berpengaruh yakni perempuan yg bisa menghapus air matanya.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan ihwal arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Ada beribu cinta yang bisa saya berikan, namun saya ingin memastikan, jikalau saya memberikannya pada seseorang yang bisa membalas cintaku.

“Kegagalan memang kerikil sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang sanggup menghapus keberhasilan” 

“Sikap yakni perbuatan yang mudah namun akan bisa menciptakan perbedaan yang besar” 

“Larut dalam kesedihan tidak akan bisa membuatmu bangkit, hapus air matamu dan segera bergerak maju” 

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kau tidak apntas menerima apa yang kau inginkan” 

“Kemarahan yakni sebuah kondisi dimana pengecap bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan” 

“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa berpengaruh kau bisa menjalani hidup ini” 

“Janganlah kau mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk mendapatkan kekuranganmu” 

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah semoga lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong” 

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya” 

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kau inginkan, akan menciptakan kau sulit untuk bisa bersyukur” 

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh keinginan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu” 

“Setiap ada awal niscaya ada tamat dan setiap problem niscaya ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan senang menanti”