Kata Kata Duka Menyentuh Hati Update
4/ 5 stars - "Kata Kata Duka Menyentuh Hati Update" Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update - Update kal ini ini perihal kata sedih, kata paling murung lantaran cinta, kata murung cinta, menan...

Kata Kata Duka Menyentuh Hati Update



Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update - Update kal ini ini perihal kata sedih, kata paling murung lantaran cinta, kata murung cinta, menanti cinta dan kepergian cinta kata murung biasanya keluar dan diucapkan dikala perasaan tidakkaruan bingung kecewa patah hati, menciptakan kita niscaya sangat sedih, merana terluka bahkan kecewa kata murung kali ini menciptakan kita mencar ilmu mengerti dan sanggup mencicipi kesedihan yang di timbulkan lantaran cinta yang pastinya sudah dialami oleh setiap orang yang mencicipi cinta pribadi saja di simak

Berikut ini saya sajikan kata-kata bingung terbaru yang saya sanggup dari aneka macam sumber dan perasaan pikiran saya yang sanggup anda gunakan mungkin buat Update status bingung di Facebook/Twitter. Oke pribadi saja berikut kata-kata Galau.



Kau yangmelukiskan indahnya Arti cinta untukku Namun kau juga yang menggoreskan perihnya luka mendalam lantaran Cinta (ekoOk)

cinta yakni sebuah pilihan untuk berbijaksana dimana seseorang mencar ilmu untuk remaja (eggie)

Arti hadirmu dalam hidupku menciptakan ku takut akan cinta

Sakit hati lantaran perlakuanmu begitu sulit untuk dijelaskan lantaran mengingatmu menciptakan ku mencicipi kembali luka yang teramat dalam

Kau bahagiakan saya dengan kebohongan mu kau buat saya mengerti kasih dengan penghianatanmu hingga karenanya kau hancurkan saya dengan kejujuranmu 

Segala lukaku takkan terobati tak ada lagi cinta yang kau cari cukup sudah tinggalkan saya dalam sepi lantaran air matamu takkan mengubahku

Telah usang ku menahan diri hingga kini kau takkan mengerti saya tak sanggup terus hindari perih yang telah menyiksa hati

Tak usah kau terus menghampiri dan mengharapkan saya lantaran rasa ini tak akan kembali

Jangan lagi kau terus tangisi semua tak pernah kau mengerti lantaran kini ku sadari saatnya kau pergi

Tak akan ada lagi dongeng antara kita lantaran jalan kita telah berbeda dan bila ini menjadi akhir, Biarkan ini semua menjadi selesai yang indah

Inikah selesai dari segalanya haruskah kita mengalah membiarkan cinta pergi selamanya

Maaf saya menyukaimu, saya tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur saya sayang kau walau kau tak tau itu

 Kamu faktual di mataku kau ada di depan ku tapi kau tak mungkin ku miliki dirimu 

Pergilah bersamanya disana dengan ia yang ada segalanya bersenang-senanglah sepuasnys biarkan disini ku menyendiri

Andai sanggup kutukar Aku dengan dirinya Aku pun rela Asalkan dirimu bahagia 

Aku sanggup tetap tersenyum dikala luka ini menganga  Aku pun masih sanggup tersenyum dikala terjatuh Namun saya tidak akan sanggup tersenyum bila kita harus berakhir disini

Belum pernah saya mengenal perempuan ibarat dirimu belum pernah juga saya menyayangi perempuan ibarat dirimu tapi kini gres saya tahu sakitnya menyayangi perempuan sepertimu

Kata Kata Paling Sedih Karena Cinta


Hati ini memang sakit dikala kau kianati Hati ini memang ringkih dikala kau meninggalkanku Namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkan arti dari patah hati..

Kau lukai hatiku dengan aneka macam kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan aneka macam penghianatan

Luka ini memang menciptakan hati ku sakit Jujur saya bersedih lantaran kau lakukan ini. Namun saya akan lebih Berterimakasih bila tak pernah kau buat luka ini

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah Hingga dikala ini kau pun tetaplah yang teindah namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini…

Memilihmu yakni keputusanku dan rasa sakit hati ini yakni kenyataan yang harus ku terima lantaran memilihmu terimakasih

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan mengalah namun membuatku mencar ilmu untuk menjadi lebih dewasa

Rasa cinta ini terlalu berat untuk sanggup berlalu tapi kenyataan ini begitu sakit untuk ku bila harus mengingat dirimu
  

Lelah sudah mengikutimu tak pernah mengerti saya bekerjsama apa sebabnya begitu sulit memahamimu selamat jalan wahai kekasihku cinta kita cukup hingga di sini

Sesal yang tiba selalu takkan membuatmu kembali maafkan saya yang tak pernah tahu hingga semuanya pun kini tlah berlalu

Andaikan saja saya tahu kau tak hadirkan cintamu mungkin dikala ini hati kita takkan terluka

Aku hanya sanggup termangu dikala melihat kau pergi dari sisiku meninggalkan saya seakan semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

Semoga update kalini kata katanya pas kena dihati sanggup mewakili rasa hati sahabat kata kata kukatakan semua ☺ ☺

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update


Percuma saja menyayangi seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, menciptakan hati sakit, menciptakan air mata menetes dan menciptakan tubuh down.

Menunggu Cinta mu itu ibarat menunggu Busway jurusan kuburan. yang gak akan pernah datang.

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku watu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya saya panas.

Dan bodohnya aku, selalu memikirkan kau yang belum tentu memikirkan saya bahkan yang sama sekali nggak perduli sama aku. Tapi, ya inilah cinta :)

Cinta tak terbalas :') nusuk banget rasanya. Makasih loh! :'D

Berharap kau itu tau gimana perasaan saya sekarang! Gelisah! Bingung! Resah! iya, itu lantaran kau :')

Sebenarnya kau selalu baca kode-kode yang saya kasih. Tapi kau nggak pernah sadar dan nggak pernah peka :')

Perasaanku selalu terabaikan :'(

Jangan sia-sia'in gue terus yaa, jangan sakitin gue. Gue gak akan bales dendam kok. Tapi kalo gue bener-bener lelah dan pergi dari lo gimana? :')

Aku emang bukan terbaik buat kau tapi saya selalu berusaha kok untuk jadi yang terbaik :')

Jika masih ada kesempatan, jangan pernah katakan bahwa kau sudah gagal. Sebaiknya manfaatkanlah kesempatan itu!

Dimata Tuhan kau itu hanya insan biasa, tapi di mataku kau itu insan sempurna, kok bisa? ya sanggup lah, kau kan orang yang paling saya sayang :')

Aku btuh kau yang peka bukan kau yang masbodoh :')

Doa'ku malam ini Tuhan, jagalah jodohku yang kini entah dimana :) selalu berikan ia kesehatan dan kebahagiaan. Aku disini setia untuk menunggunya :)

Aku pengen kau Ngrasa-in yang saya rasa, kalau kau sanggup Tahan yang nama-nya cemburu itu ga gampang!

Aku sayang kau apa ada-nya bukan terpaksa atau karna ada mau-nya. saya ga tepat dan ga menuntut apa-apa, hanya butuh kesetianmu saja :')

Kalau kalian sayang, jangan dipendem utarakan langsung. Cinta butuh pengorbanan dan pengakuan.

Ga selamanya kau sanggup memiliki, ada waktu nya kau sadar dan merelakan :)

Cieeee nyesek banget pas Mau nembak cewek tau-taunya udah punya pacar :"

Cinta saya ga pernah saya bagi buat orang lain dan selalu utuh buat kau kenapa Kamu segitu Teganya membagi cinta kau buat yang lain?

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update


Putus cinta bukan berarti frustasi dan impian tapi putus cinta mengakibatkan kita lebih remaja dan kuat.

Cinta itu aneh, ia tiba ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kekasih yang baik yakni seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di dikala menangis.

Cinta itu yakni ketulusan lantaran didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus akal-akalan cinta.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu menciptakan saya bertanya kau buat saya mencari perihal rasa ini saya tak mengerti.

Perih hati jalani murung yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kau bohongi.

Tak ada kata mengalah untuk mendapat kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus akal-akalan cinta.

Aku mencoba nrimo dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang terbelakang yang berani menggalkan seseorang yang menyayangi apa adanya.

Putus cinta bukan berarti frustasi dan harapan, tapi putus cinta mengakibatkan kita lebih remaja dan kuat.

Cinta itu aneh, ia tiba ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu menciptakan saya bertanya kau buat saya mencari perihal rasa ini saya tak mengerti.

Perih hati jalani murung yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kau bohongi.

Tak ada kata mengalah untuk mendapat kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Tuhan, katakan bila pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga saya tak harus berharap terlalu banyak.

Menertawakanku itu tidak geratis, apalagi menertawakan cinta dan ketulusanku.

suatu dikala kalian akan membayarnya

Kadang, saya berusaha keras untuk mencari balasan yang bekerjsama tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kau juga perlu tahu sakitnya dicari hanya dikala butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu saya hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu senang walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati yakni ketika ia yang kau cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kau masih menunggunya dengan setia.

Aku sangat tahu, bekerjsama kau mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau menentukan tak peduli dan mengabaikannya.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, saya menentukan untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup yakni menyayangi seseorang yang dipakai untuk menyayangi Anda.

Saya berharap Anda sanggup melihat saya dan melihat orang Anda pernah menyayangi bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.