√ Kata Kata Duka Hati Yang Tersakiti
4/ 5 stars - "√ Kata Kata Duka Hati Yang Tersakiti" Kata Kata Sedih Hati Yang Tersakiti - Saat hati sedang terluka, maka tidak hanya mata yang menangis dan meneteskan air mata. Tidak hanya ...

√ Kata Kata Duka Hati Yang Tersakiti



Kata Kata Sedih Hati Yang Tersakiti - Saat hati sedang terluka, maka tidak hanya mata yang menangis dan meneteskan air mata. Tidak hanya bibir yang berucap sendu. Namun hati juga mengungkapkan ungkapan kata hati yang terluka. Kata-kata sakit hati dan gundah ini yaitu ungkapan rasa sakit dari kejamnya cinta, hikz..hikz..

Kata Kata Sedih Hati Yang Tersakiti

Percuma keliling dunia untuk cari insan yang sempurna, kalau sudah ketemu malah disakitin dan ditinggal pergi.

Jika kau gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kau lakukan, coba lagi!!!!



Yang dulu pernah dikecewakan alasannya yaitu kepercayaannya dibalas pengkhianatan, masuk akal kalau kini lebih selektif menentukan pasangan

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, bahwasanya tak akan ada dunia ini kalau tak ada yang bermimpi 

Harapan yang pernah kau gantung tinggi-tinggi, kelak akan bisa kau raih kalau sabar menunggu tanpa pamrih. 

Jiwa yg berpengaruh tidak akan melemah kalau ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan yaitu poses mambangun kekuatan... 

Sifatmu yang jadikan kita selalu bersama, meski pernah ada masa-masa tak seirama

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih hirau terhadap aturan yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi

Keberhasilan yang paling indah yaitu mencapai yang tadinya diragukan oleh orang lain.

Melupakanmu memang tidaklah sulit, tetapi melupakan kenanganmu yang sangat sulit.

Senja Jingga bertengger di beling jendela. Aku duduk termangu terpesona akan rona warna, Aku lihat bayangmu di beling memanggil lembut tanpa kata

Janganlah terlalu usang bersemayam di hatiku, Karena itu akan menyakitiku. Ku tidak bisa terlalu usang memendam rasa ini. Karena Aku tak mau bermimpi terlalu lama. Mimpi yang mustahil bisa tercapai

Aku merasa betapa beratnya melewati hari ini,

Tubuhku rasanya begitu lemah, Aku menyadari ini bukan alasannya yaitu kesehatanku, Namun alasannya yaitu ketiadaanmu di sisiku yang membuatku ibarat ini,

Cintaku dan cintanya Tertulis hanya dalam sebuah dongeng dan Bukanlah ratifikasi dalam satu ikatan. 

Berjalan sendiri namun hati saling memiliki. Kulepaskan beliau dan Semoga cintaku akan selalu menjaganya.

Bahagia yaitu bagaimana kau mensyukuri hidup, bukan bagaimana kau mendapatkan semua yg kau inginkan 

Doa akan terjawab seiring berjalannya waktu.

Terkadang apa yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, sabar.. 

Hidup sendiri bkn berarti tdk mengerti wacana perasaan. Justru itu lebih bijaksana daripada hidup dgn orang yg salah 

Jangan pernah mengalah untuk sesuatu yang tulus

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, supaya kita lebih menghargai indahnya kebersamaan

Semoga kita masih tetap bisa tersenyum senang dengan hal-hal yang sederhana 

Aku percaya, setelah kesulitan niscaya ada kemudahan 

Kadang yang kau butuhkan bukan mereka yang slalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu 

Sanggupkah kiranya angin membawa pesan rinduku ini padamu? 

Pernah kenal sama kau aja itu udah bikin saya seneng 

Kesempurnaan yaitu ketika kita menyadari apa kekurangan kita yg sesungguhnya 

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat dengan siapa dan apa yang kau korbankan 

Sakitnya udah biasa, bahkan saya tak takut lagi sakit kalau itu olehmu.

Enak jadi kamu, di cintai tanpa harus mencintai. Bahagia tanpa harus mencicipi luka ibarat ini.

Ketika saya mulai bisa terbiasa tanpa ada dirimu disini, kenapa kau tiba lagi hanya untuk menggoreskan luka yang sama.

Semua kini tinggal kepingan, tak ada yang utuh lagi ketika pertama bertemu denganmu.

Jika harus kehilanganmu, mungkin yg akan ku alami yaitu lebih dari sekedar frustasi. 

Aku tak ingin ada cinta lain di hatimu, kembali lah dalam pelukan ku. Kembalilah ke masa indah kita dulu.

Lupakanlah, alasannya yaitu tak mungkin lagi kita akan bersama ibarat dahulu.

Cinta tak harus menerima, beliau hanya harus memberi.

Aku selalu tersenyum ketika tebayang wajahmu, kau sempurnakan hariku.

Aku lebih suka kau berkata jujur dari pada membohongi perasaanmu, jangan paksakan relasi yang sudah tak ada rasa sayang lagi.

Keindahan dirimu menciptakan ku semakin tergila-gila, meski pun kau telah menjadi kekasihnya saya tak peduli.

Selalu ada rindu yang disimpan sendiri.

jangan curangi lagi aku, saya sudah terlalu sakit alasannya yaitu mu.

Sulit memang menghapus masalalu wacana mu, tapi saya percaya saya bisa.

Jangan kembali kalau hanya menciptakan hati yang semakin sakit alasannya yaitu mu.

Kau mengerti apa yang saya mau. Hanya dirimu.

Suatu hari nanti, saya hanya ingin kau tahu, saya lelaki yang terlalu usang membisu dalam ketakutanku untuk menyampaikan rasa padamu.

Rasa sesal memang kadang meresahkan hati, termasuk rasa sela ketika saya mengenalmu hingga kini kau tinggalkan aku.

Asmara, rindu, kenangan, benci, patah hati, kamu. Semua akan ku kubur dalam-dalam. Ini hari baru, saya akan memulainya dengan bahagia.

Hai langit malam, kau terlihat indah ketika percikan kembang api yang sesekali mewarnai gelapnya malam ini. Aku rindu malam ketika bersamamu.

Hai calon masa depan ku dimanapun kau berada. Jaga dirimu baik-baik.

Aku gak akan kemana-mana, saya akan tetap disini, hingga kesannya kau mengalah dan kembali padaku, lagi.

Tetap ku sadari kau yang terindah dalam hidupku.

Masih disini tanpamu.

Masih saja saya belum menyadari dengan sepenuh hati, begitu cepatnya waktu berlalu ketika kau pergi.

Aku hanya ingin setia dengan keadaan ku yang sekarang, keadaan yang kadang saya sendiri tak mengerti.

Dengan mu saya menjadi lebih sempurna 

Pagi kamu, kau yang selalu saya bayangkan ketika pertama kali bangkit dari tidur

Dalam diam, selalu saja namamu yang saya dengar dalam hembusan nafas ini. Kau begitu berarti dalam diriku 

Kini yang saya tau saya merindukanmu. Dan ketika rindu ini datang, saya tak mampu untuk menahannya. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau.

Ada rasa yang masih tersisa untukmu disini. Dan ku pastikan semua hanya untukmu 

Dan ku pastikan hati ini akan selalu menjadi milikmu, selamanya.