Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah
4/ 5 stars - "Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah" Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah - Menghadapi Pacar yang sering Marah memang membutuhkan kesabaran dan ketabahian yang ekstra, kalau kau ...

Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah



Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah - Menghadapi Pacar yang sering Marah memang membutuhkan kesabaran dan ketabahian yang ekstra, kalau kau sudah menjalin kekerabatan yang usang dengan dia, tentu bakalan tau dong apa sih kebiasaan dia, dan gimana sifat serta sikapnya. kalian niscaya tau cara atau hal yang menciptakan moodnya menjadi baik, sesekali berikan beliau kejutan atau hadiah semoga beliau lebih senang dan nyaman, atau ajaklah ke kawasan yang nyaman mungkin ini bisa menjadi solusi yang baik. Untuk itu saya akan eksklusif berikan kepada anda semua mengenai Kata Kata Untuk Pacar Lagi Marah :


Dinda..!! Sekarang saya sadari, saya telah melaksanakan hal yang amat bodoh, hingga saya merusak diriku sendiri, saya menyesal, kini kau mau khan memaafkan aku, saya kesepakatan untuk tidak mengulanginya lagi..

Cinta..!! saya sayang banget sama kamu, gak mungkin deh saya menduakan cinta kamu, hanya kau sandaran hidupku, ketika ini, apapun yang kau minta ke padaku, saya akan memenuhinya sebagai penebusan kesalahan yang saya lakukan kepadamu.. Swerr..

Peace Sayang, jangan buat saya begini, katakan dong,,!! apa kesalahanku, kmu bagus deh kalo lagi marah, Peace dong.. Kalo kau nyuruh saya lompat ke sumur , saya mau deh.. asal kau gak murka lagi ma aku.

walaupun kau jauh dariku, tapi saya tetap menyayangi kamu, saya gak mungkin menarik hati sobat kamu, alasannya yaitu saya takut kehilangan kamu, kau tiada bandingannya..



Seandainya Aku tau kalo kau benci sama dia, hingga mati saya gak akan mau temanin beliau lagi deh… alasannya yaitu kalau kau bembenci sesuatu, saya niscaya ikut benci juga, Pokoknya kau itu Gue banget deh..

Aku tak berniat apapun, ternyata ucapanku sangat sakit kau rasakan, hingga kau menangis tersedu sedu, Ternyata saya tlah melukaimu, aku…Aku… enggak sengaja sayang..!! Maafkan saya atas kelalaian sikafku, saya merasa tidak damai sebelum kau maafkan, alasannya yaitu saya sayang banget sama kamu, tolong.. Maafkan aku..

selama ini saya memang egois, saya tak pernah mengerti kemauan kamu, saya selalu melaksanakan yang kau benci,begitu bodohnya aku, (sambil pura2 jedotin kepala di tembok) Maafin aku..

Terkadang saya menangis, bukan berarti saya lemah, tapi terkadang alasannya yaitu saya ingin mengeluarkan beban yang terlalu usang tertahan di jiwa ini.

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.

Aku tidak berharap kau hadiahi barang-barang yang begitu mahal, saya hanya ingin kau hadiahi saya dengan kesetianmu yan tiada akhir.

Keputusan yang paling sulit dalam cinta yaitu ketika saya harus menentukan antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

Aku tak akan berpangku tangan dan meminta balikan sama mantan, alasannya yaitu diluar sana masih banyak orang yang mau nerima saya dengan nrimo dan tulus.

Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika beliau benar-benar peduli sama aku, beliau akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.

Hidup ini yaitu perjuangan, ketika kau sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kau kalahkan.

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan mencicipi sesuatu yang berjulukan kesakitan.

Setiap ada permulaan niscaya ada akhir, setiap problem sudah niscaya ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan senang akan menanti.

Seluruh perasaan cinta sudah saya curahkan ke kamu. Tapi kau masih saja mikirin mantan kau yang pernah selingkuh.

Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya saya dibentuk senyum karenanya. Bahkan kini saya harus menangis.

Andai saya tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada jadinya harus saya bayar dengan air mata, mungkin saya lebih menentukan untuk tidak bahagia.

Sampai kapan kah saya harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.

Kapan saya harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya hingga ketika ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Hidup ini, bukanlah perihal mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi perihal mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin saya tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Kapan saya harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya hingga ketika ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Aku mencoba nrimo dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Ketika impian menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, alasannya yaitu Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Kapan saya harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya hingga ketika ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Kita mungkin sudah terpisah semenjak lama, ketika tak bisa mencar ilmu untuk lebih dewasa.

Ada kekalahan yang menciptakan seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Flashback hanya akan menciptakan kita sulit untuk melangkah kedepan. Keep moving on.

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih alasannya yaitu kau tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Aku mencoba nrimo dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Cinta itu keikhlasan, tak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan.

Jangan gampang mengambil keputusan dalam keadaan emosi, alasannya yaitu pilihan tersebut akan membuatmu menyesal ketika semuanya telah berakhir.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Berhati-hatilah dalam menentukan teman, alasannya yaitu waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Ketika impian menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai perihal sebuah hubungan.

Putus cinta menyerupai disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin saya tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang menyerupai cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di sanggup cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk menyayangi terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai perihal sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah perihal mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi perihal mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu ketika nanti, sudah bukan saya lagi yang kau genggam. Ku harap beliau menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.