Kata Kata Untuk Mantan Terbaru 2019
4/ 5 stars - "Kata Kata Untuk Mantan Terbaru 2019" Kata Kata Untuk Mantan Terbaru  2019  -  Mantan merupakan sosok yang mungkin sudah menjadi bagain dari masa kemudian kita. memang yang nama...

Kata Kata Untuk Mantan Terbaru 2019



Kata Kata Untuk Mantan Terbaru 2019 - Mantan merupakan sosok yang mungkin sudah menjadi bagain dari masa kemudian kita. memang yang namanya mantan yakni orang yang sudah pergi meninggalkan kita dengan luka yang begitu mendalam.



tak jarang dari kita semua rindu akan hadirnya sang mantan dihati kita, sering kita melamun, membayangkan mantan kembali, namun apalah arti itu semua? bila mantan sudah mempunyai pengganti kita? beliau sudah senang dengan yang lain, kenapa kita masih mengharapkan yang sudah jelas-jelas tidak layak buat kita? pikirkanlah itu.



Tips mengapus rasa pedih, kenangan menyakitkan ditinggalkan, diputus oleh pacar?

Barangkali dari membaca list ungkapan di atas, malah kembali timbul rasa sakit. Rasa sedih dikarenakan telah ditinggalkan oleh kekasih tersayang. Apalah itu ditinggalkan baik baik, di khianati, apapun itu yang meninggalkan rasa luka di hati. Ada tips dari dunia psikologi terapan untuk meluruhkan semua perasaan menganggu itu.

Ini jurus didapatkan ketika tim sebelumtidur.com berkesempatan kiprah bersama spesialis hipnoterapi. Bagaimana caranya? silakan duduk dengan posisi paling nyaman. Pejamkan mata, jadikan perasaan sedamai mungkin dengan mematikan semua handphone atau pilih terbaik anda bisa sendiri dengan diri anda.


Lalu, ucapakan secara lirih dan ulangi dalam hati, "Walaupun saya sakit hati, patah cinta. Saya tetap pasrah padaMu ya Allah. dan saya tetap mendapatkan dan menyayangi diri saya SEPENUHNYA. Saya mengijinkan dan tetapkan untuk melepaskan semua emosi negatif yang bekerjasama dengan rasa sakit hati ini. kini dan sekaligus dengan cara yang gampang dan membahagiakan. demi kemajuan hidup saya". 

Kata Kata Untuk Mantan Terbaru 2019

Mantan merupakan sosok yang mungkin sudah menjadi bagain dari masa kemudian kita Kata Kata Untuk Mantan Terbaru 2019
Aku kangen ketika tertawa bersamamu. Namun, kini kau telah tertawa bahagia, bersama orang lain.
Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya kini ini, saya lagi kangen sama kamu.
Disaat saya kangen sama kamu, saya slalu ngeliatin bulan, berharap kau ngelakuin hal yg sama
Aku kangen kamu, kangen dimana kau perhatikan aku.
Kangen disuruh tidur sama kamu, kangen diomelin kalau saya tidur malem-malem. Kangen segala-galanya deh pokoknya
Berharap kau ada disini denganku, atau saya yg disana denganmu, atau kita bersamaan di suatu tempat. Kangen.
Kamu apa kabar ya?. Udah usang ngga kontek-kontekan sama kamu. Aku kangen.
Aku kangen perilaku kau yang dulu. Yang gak masbodoh dan selalu perduli..
Terkadang suka kangen saat-saat mirip ini. Saat kau bangunin aku, ketika kau mengucapkan selamat pagi. Sederhana, namun berkesan
Jaga diri baik2 ya, jangan lupa sama aku. Aku kangen banget sama kamu.
Aku kangen banget sama kamu… walaupun kau udah jadi milik orang lain,
Aku minta maaf kalau udah mulai sayang sama kamu. Aku minta maaf kalau nggak bisa mengendalikan rasa kangen aku.
Kamu kangen? Aku lebih kangen. Kamu sakit? Aku lebih sakit.
Tau nggak saya kangen banget sama kamunya kayak apa? Kayak ngarepin kau disini tapi cuma sebatas cita-cita aja
Selama kangen sama seseorang itu gak bayar kenapa harus aib buat diungkapin
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kau lebih menentukan untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Mungkin dengan mendoakanmu dari jauh cara saya bisa memelukmu dalam rasa rindu ini
Tidak akan pernah ada sosok yg mirip kau dimanapun , alasannya yakni saya hanya merindukan kau seorang.
Rindu ini masih menggebu didalam dadaku ini , ia memaksaku untuk memelukmu.
Saat dua sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat dua mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan
Pahlawan di kenang setahun sekali, mantan dikenang setiap hari
We're not friends. We're not enemies. We're just strangers with some memories
Menghina mantan, sama aja menghina diri sendiri
Mantan itu yakni jodoh orang lain yang pernah saya pinjam
Mantan definisinya yang sudah pergi, tapi kadang tiba tiba tiba di pikiran, kadang tiba tiba tiba mengungkit kenangan
Mantan itu menyerupai permen karet. Kalau sudah pahit niscaya dibuang. Terus di injek injek tapi masih aja nempel
Mantan itu menyerupai sumbangan. Udah saya ikhlasin buat orang lain.
Mantan yakni alumni hati. Makara jangan heran jikalau suatu ketika reunian lagi
Mantan persis mirip utang, kita tidak pernah betul2 melupakannya. Kita hanya selalu pura2 melupakannya
Di balik seseorang yang sukses, niscaya ada mantan yang menyesal
Mantan yakni sebagian dari masa kemudian yang sudah mengajarkan bagaimana rasanya dicintai kemudian di tinggalkan
Mantan itu mirip sekolahan kita dulu. Semakin bagus pas udah ditinggalkan.
Mantan bukan untuk di kenang. Emangnya beliau satria kemerdekaan?
Bayangan setan bakal hilang jikalau dibacakan ayat kursi. Tapi bayangan mantan tak bisa hilang walau dilempar kursi.
Lebih baik diasingkan daripada mengalah pada godaan mantan
Mantan itu mirip voldemort. Dia yang namanya dihentikan disebutKenangan mantan itu ditimbun bukan di kubur. Kalau di kubur niscaya ada niat buat ziarah.
Mantan itu kayak kentut. Lepasin aja semoga nggak sakit. Kalau lo bilang lo masih sayang sama mantan lo. Pertanyaannya, emang lo sayang sama kentut lo?
Pacar yakni calon mantan yang tertunda. Sedangkan mantan yakni pasangan orang lain yang tertunda
Horor itu ditengah jalan ketemu sama mantan dan sadar mantan itu sudah meninggal beberapa tahun lalu
Jika jodoh itu tulang rusukmu, maka mantan ialah fosil rusukmu
Sebuah lagu bisa mengingatkan saya kepada seseorang, apalagi orang itu yakni kau yg ketika ini sedang saya rindukan.
Kamu gak sendiri ko, disini masih ada saya yg selalu mendoakanmu dimanapun kau berada.
Dibalik rasa rindu yg saya simpan ada sebuah keikhlasan yg mendalam yg saya harus relakan
Aku lebih menentukan membisu diri disini sendirian ditempat yg menjadi kenangan kita, sambil berharap kau kembali kesini. Iya walau sendirian.
Jika hati ini tak bisa membendung segala kerinduan , apa daya tak ada yg bisa saya lakukan selain mendoakanmu
Disaat hujan saya selalu teringat dirimu. Iya , kau yg selalu menemani hari-hariku baik didalam suka maupun duka.
Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara saya sama kau , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.
Mengukir indah namamu dalam rindu dan Doa yg selalu saya panjatkan yakni kebahagiaan yg selalu saya simpan dalam diam.
Aku sadari kita tak bersama namun ingatlah selalu bahwa hatiku selalu ada disampingmu , kini ataupun selamanya.
Aku hanya bisa menunggu saat-saat bersamamu kembali lagi dengan momen yg sama dan ditempat yg sama. Iya sama kamu
Di dalam sebuah hubungan percintaan, menjunjung tinggi toleransi diharuskan.
Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati yakni pintar-pintarlah menentukan seseorang dan terperinci mengapa kau memilihnya.
Terkadang “berkorban” demi cinta yakni hal terbodoh yang dilakukan orang.
Cinta merupakan sebuah kecocokan dan saling mengisi krn akan menghasilkan yang terbaik.
Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan menciptakan kau bahagia.
Luangkan waktu untuk fokus terhadap diri sendiri,km bisa lebih cepat menyembuhkan patah hati. Contoh : travelling sendiri.
Cara menyembuhkan patah hati : alihkan semua energi negatif dengan acara yang positif, dan itu bisa dilakukan dengan mencoba hobi baru.
Bukan berarti km memutus tali silaturahmi dgn teman2 mantanmu, tapi hindari hanya untuk sementara waktu.
Ketika ingin menyembuhkan patah hati, km harus menghindar dari segala hal yang mengingatkan Anda pada mantan termasuk teman-temannya.
1langkah utk segera menyembuhkan patah hati yakni dengan memberi waktu untuk ‘berduka’, terutama jikalau hubungan asmara sudah terjalin lama.
Kunci sembuh dr sakit hati : Jgn memendam perasaan, krn kau tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on.
Utk menyembuhkan sakit hati : keluarkan semua perasaan, tak perlu dipendam. Menangis jikalau sedih, teriaklah bila kesal.
Dengan tidak berkomunikasi dgn mantan kau akan mencicipi perbedaan yang besar.
Cara menyembuhkan sakit hati sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jikalau kau masih mencintainya
Apakah penting menangisi perpisahan ini? Keabadian cintaku bukan bersamamu toh !
Sifatku tdk pernah berubah, saya masih mirip yg dulu. Tp sikapku saja berubah ke kamu.
Gimana kau bisa menyayangi aku, kalo kau sendiri sama perempuan kasar?
Aku melupakanmu bkn krn saya membenci kamu, saya melupakanmu krn saya hrs melangkah dari masa laluku.
Aku tetap tersenyum, dan selalu tersenyum utk menghadapi kesendirian ini.
Mungkin jodohku bukan kamu, mungkin jodohku sahabat SD ku.Setelah sekian usang tdk bergaul dgn teman2, alhasil saya bisa sehabis putus dari kamu.
Harus terbiasa dong, malam ahad tanpa pasangan. Jgn biarkan dirimu larut dlm kesedihan terus!
Malam minggu, knp musti galau? Kan bisa pergi sama teman2 utk senang2.
Aku bertahan utk berjalan sendirian, saya niscaya berpengaruh tanpamu. Aku yakin itu!
Aku memang terlanjur sayang sama kamu. Maafin saya kalo saya msh menyayangi kamu.
Apa salahku hingga kau mutusin saya lewat sms?Andaikan saya bisa memutar kembali waktu yg telah berjalan utk kembali bersamamu.
Menutup diri sementara waktu yakni hal lumrah yg hrs saya lakukan ketika saya putus cinta.
Andai saya bisa bersamamu lagi, semuanya begitu cepat berlalu.
Kita tak mungkin bersama, cukuplah sudah bagiku ini semua menjadi kenangan terindah.
Cinta kita telah usai. Kenanglah cinta kita selalu.
Saat saya rindu padamu, saya menutup kedua mataku dan mengingat semua masa kemudian bersamamu.
Kenanglah diriku yang dulu pernah mencintaimu.
Hujan bikin galau, hujan cuman bikin inget sama kamu.
Jalinlah tali silahturami dengan mantan, siapa tau nantinya bisa ketemu jodoh melalui dia.
Putus Cinta harus semangat dong, bukan malahan sedih, kan mau dikasih yg terbaik sama Tuhan :)
Hanya kau yg bisa membantu dirimu untuk keluar dari masa lalumu. Org lain hanya bantu mendukung saja.
Masa kemudian bersama mantan dikuburlah dalam2 dgn hati yg penuh sukacita. Jgn diangkat lagi ke permukaan.
Jgn merasa orang tdk peduli atau tdk sayang dgn kau hanya gara2 km diputusin kekasihmu. Itu hal yg rugi.
Ingatlah bahwa kau pernah menyayangi beliau dulu, knp cinta yg dulu pernah kalian tanamkan dirusakkan dengan dendam?
Berdamailah dengan dirimu sendiri dan pergilah untuk mengampuni mantanmu, krn ketenangan batin niscaya kau dpt nantinya.
Jgn pernah mau terpuruk dgn masa lalu, itulah yg menghambatmu utk maju.
Biarkan mantan kekasih punya hutang bahan sama kita, yang penting kita tidak.
Jangan berpikir Tuhan itu jahat sdh buat kita pisah dengan dia, jalan Tuhan suka aneh.
Mantan kekasih tidak perlu dibenci, tapi perlu didoakan kalo beliau salah jalan.
Dan saya rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku
Tuhan kirimkanlah saya kekasih yang baik hati #lagugalauTapi bukan berarti cintamu ke saya turun juga, kan?
Aku nangis. Lagi-lagi saya nangis karna inget kau yang kini udah gatau lagi keberadaannya :’(
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kau yakni org yang hrs melihat saya tegar, sabar dan ikhlas.

Dan saya rela disakiti kau karna saya terlalu menyayangi kamu.
Aku banyak berguru dari setiap kesalahanku ,di situ saya sadar bahwa tdk selamanya apa yang saya ingin bisa ku gapai termasuk mempunyai kamu.
Aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu,tapi saya punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu
Aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu, tapi saya punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang bahwasanya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu
Yang dikagumi terkadang tidak mengerti, yang dirindukan terkadang tidak tahu.
Tak terasa waktu begitu cepat berjalan.. Kisah kita yg dulu ada, kini tak ada.. Kasih sayang yg dulu ku rasa, kini tlah sirna..
kita selalu bertemu disaat yang tidak terduga, mungkinkah ini yang dinamakan kita berjodoh?
Jika cinta mengajakku melangkah, ku ikuti dengan sepenuh jiwa.. Walau kadang ada luka yg menyapa, saya tak akan terhenti..
Bukan krna kita tlah tak sejalan, tpi krna knangan kita yg takkan mngkin bisa trlupa.. Itu yg mmbuat ku msih merindukanmu ketika ini! :)
Kalau kau tak mencintaiku, Jangan beri saya harapan..
Masih inget aku? Aku ini yg pernah bahagiain kamu, trus kau ga peduli gitu :D.. Aku yg sayang sma kamu, tpi kau abaikan itu loh :D
Tak kan lelah saya berdiri di sisimu, karna saya tau, kau pun tak pernah lelah menggenggam tanganku..
Selamat pagi.. kamu.. yg ga pernah ngerti isi hati.. Smoga Tuhan memperlihatkan "sedikit" ke-peka-an untuk mu ya :)
Meskipun kita sudah tak lagi sejalan, selagi kita masih dalam langit yang sama.. Aku yakin, suatu ketika kau akan kembali untukku.. :')

(dulu) hanya kau yang bisa ngerti ada luka di balik senyum ini..
Apa pun yang terjadi nanti, saya ingin terus menjadi bab dalam hidupmu.

doa dan harapanku selama ini yakni bisa memilikimu dan terus bersamamu hingga selesai hayatku nanti
Aku tak tau apa yang terjadi suatu hari nanti sama kita, tapi saya akan berusaha menemani setiap langkahmu..

rasa kangenku ke kau ini bagusnya muncul pas bulan berkat aja deh, semoga saya bisa berpengaruh nahan laper ma haus
Niatnya tadi mau tidur, tapi malah kangen kau :-|
Kisah kita (dulu) benar-benar tak akan bisa kulupakan.. Akan tetap ku ingat & ku kenang, walau luka semakin terasa ketika mengenangnya..

aku gak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. saya cuma minta satu aja dari kamu, cintai saya dengan tulus
kehadiranmu dalam kehidupanku membuatku senang walau kau bukan milikku sepenuhnya
aku tak pernah ragu tuk memilihmu, alasannya yakni perasaan hatiku ini cuma satu, yaitu kamu
Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan saya yang menggenggam tanganmu lagi?
Harusnya saya sadar, bahwa kau hanya masa laluku, dan memang seharusnya saya tidak merindukanmu lagi.. :')
Aku yakin, kehilangan akan mnjadikan saya sseorang yg lebih menghargai sbuah kbersamaan.. Gak mirip kamu, yg sama sekali tak peduli..
Kelak, saya ingin mnjadi yg halal untuk mnjagamu seumur hidupku.. Bagiku,kamulah yg bisa mengubah dunia kelabuku, mnjadi penuh warna..
Aku sudah memilihmu, saya akan berlayar & menetap di kamu, dermaga terakhirku.. Dan saya tak akan pernah menyesalinya..
Selamat pagi kau :) Dan selamat tinggal kenangan pahit :)
Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan saya yg merangkulmu ketika kau terjatuh?
Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan saya yg menghapus air matamu ketika kau menangis?
Aku khawatir sma kamu, saya jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna saya mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..
Sebenarnya, kau yang tepat bukan lah yang ku inginkan, Tapi Kamu yang perhatian dan pengertianlah yang ku harapkan..
Padahal kau sering buat jengkel, buat marah, buat kangen.. Tapi, maaf ini slalu kuberikan.. ntah
Terimakasih atas sayang yg pernah kau beri.. Walaupun itu semu, tetapi pernah membahagiakan saya :')
Dalam rindu, saya masih sering bertanya-tanya.. Apakah saya sudah menjadi bab terpenting dari hidupmu?
Aku harap, seluruh usaha kita, tak berjalan sia-sia..
Ketika saya menanti, ternyata kau tak akan tiba kembali..
Aku ingin mencintaimu dengan serius, membuatmu senang dengan tulus..
Tuhan, berikan saya yang terbaik untukku, & semoga masa kemudian jadi pelajaran untukku, saya masih mnanti pilihanMu. Aku perbaiki diri ini.
Usap air matamu, hilangkan kesedihan semalam dan katakan kepada diri sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan.. Selamat Pagi!
Perasaan kecewa itu menyakitkan.. putus cinta itu sesuatu yang pedih.. Apalagi dikhianati.. Perihnya, umpama ditusuk sembilu..
Memang ketika ini saya merasa disiasiakan, Tapi suatu saat, saya yakin, akan menjadi yg paling berharga untuk org yg lebih menghargaiku..
Mungkin kita terpisah oleh jarak, tapi aku, dan hati ini tak pernah ragu untuk terus berjalan bersama walau tak saling menggenggam..
Terkadang, saya harus berpura-pura untuk tersenyum ketika kehilanganmu, sedangkan hatiku terus menangisinya..
Bersyukur, Allah berikan kita kesempatan untuk saling mengenal, saling mengerti dan saling menghormati. Semoga ini bab dari cinta..
Saat saya brusaha menciptakan pertengkaran, menciptakan kau membenci ku, menghentikan komunikasi kita.. ku kira saya bisa lupa, trnyata salah..
Demikianlah Rangkaian kata kata untuk sang mantan yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga menjadi motivasi dan ide dan yang terutama bermanfaat,,,,,,,,, 
Baca Juga : Kata Kata Cinta