Smart Solution Un Fisika Sma 2012 (12)
4/ 5 stars - "Smart Solution Un Fisika Sma 2012 (12)" SKL 3 - Indikator 3.3 Proses Termodinamika Mesin Kalor (Mesin Carnot) Melanjutkan serangkaian SMART SOLUTION Fisika dan TRIK SUPERKILAT yang...

Smart Solution Un Fisika Sma 2012 (12)



SKL 3 - Indikator 3.3 Proses Termodinamika Mesin Kalor (Mesin Carnot)

Melanjutkan serangkaian SMART SOLUTION Fisika dan TRIK SUPERKILAT yang kini sudah masuk jilid ke-12, blog membuatkan dan belajar akan mengulas wacana salah satu indikator kesukaan pada SKL 3. Ya! Di SKL 3 ini spesialuntuk diperlukan sedikit konsep perbandingan senilai yang pernah adik-adik mampu ketika belajar Matematika SMP kelas 7 doloe. Plus konsep sederhana dari variabel kalor dan suhu pada mesin Carnot.

Oke, kita mulai saja pembahasannya. Jadi, intinya nilai kalor sebanding dengan suhu. Lalu usaha sebanding dengan selisih suhu. Perlu digarisbawahi dengan tebal, satuan suhu yaitu KELVIN, BUKAN CELCIUS. Titik.

Saya ulangi....,

Kalor sebanding dengan suhu....

Usaha sebanding dengan selisih suhu.....

Konsep dari proses termodinamika pada mesin kalor tersebut mampu adik-adik pelajari pada file yang akan disertakan juga di posting blog membuatkan dan belajar Pak Anang kali ini.....

Nah, di modul smart solution Fisika kali ini kita akan mengulas soal-soal terkait dengan beberapa cara cepat yang berlandaskan konsep dasar Fisika.

Modul rangkuman dan pembahasan bahan smart solution kali ini mencakup bahan SKL 3 indikator 3.3 antara lain mencakup bahan perihal:
- Siklus
- Mesin kalor (mesin Carnot)
- Siklus Carnot
- Usaha (kerja) mesin Carnot
- Efisiensi mesin Carnot

File smart solution ini mencakup beberapa aspek soal-soal Ujian Nasional pada tahun-tahun terlampau disertai dengan pembahasan cara cepat trik superkilat dan smart solution.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai bahan pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Fisika SMA 2012 mampu didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Fisika SMA 2012 (SKL 3 - Indikator 3.3 Proses Termodinamika Mesin Kalor (Mesin Carnot))

Bila adik-adik ingin melihatnya langsung di blog ini, diberikut ini yaitu tampilan file Smart Solution UN Fisika SMA 2012 (SKL 3 - Indikator 3.3 Proses Termodinamika Mesin Kalor (Mesin Carnot)) yang mampu adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL diberikutnya menyusul untuk segera diupload.

Untuk trik dan cara cepat pelajaran lain silahkan dicari pada kolom pencarian di atas atau pada arsip blog di kepingan kanan blog membuatkan dan belajar ini.