Kata Kata Gundah Cinta Paling Duka Sangat Menyayat Hati
4/ 5 stars - "Kata Kata Gundah Cinta Paling Duka Sangat Menyayat Hati" Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati - Untuk kali ini admin blog statuz gue akan share sedikit perihal kumpulan kata kata gundah murung da...

Kata Kata Gundah Cinta Paling Duka Sangat Menyayat Hati



Kata Kata Galau Cinta Menyentuh Hati - Untuk kali ini admin blog statuz gue akan share sedikit perihal kumpulan kata kata gundah murung dan patah hati, banyak para berilmu balig cukup akal frustasi alasannya yakni cinta yang disebut gundah yaitu kata kata gundah menyentuh hati banget terbaru, kumpulan kata kata gundah yang menyentuh hati terbaru, kata kata mutiara cinta menyentuh hati, kata kata patah hati bikin galau, kalau kita berbicara soal gundah dan patah hati gak akan ada habisnya, jadi dari pada ngebahas ini lama-lama lebih baik kita lihat yang dibawah ini yuk :D


  • Ada saatnya saya harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan saya pasrahkan semuanya pada Tuhan.
  • Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap insan yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
  • Aku tak mempunyai segalanya ibarat yang lain, tapi saya punya hati yang selalu setia padamu.
  • Andai engkau tahu, dan bisa menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah saya dapatkan yakni ketika saya bertemu dengan dirimu.
  • Aku berusaha untuk selalu ada ketika engkau membutuhkan, alasannya yakni memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.
  • Dalam hidupku, saya ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali ketika kau terjatuh.
  • Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan bisa untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
  • Jika saya berkata, saya tak lagi membutuhkanmu. Maka saya yakni orang munafik, alasannya yakni dalam setiap hariku, saya selalu mencarimu.
  • Jika suatu ketika kita berpisah, saya rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan saya yang pernah mengisi hatimu.
  • Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa niscaya untuk menepatinya.
  • Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan alasannya yakni adanya orang ke tiga atau terpisah alasannya yakni kita berbeda. Tapi alasannya yakni waktu dimana saya tak lagi bisa bernafas dan bangun untukmu.
  • Hal tersulit yang saya rasa adalah, dimana saya sakit terus bertahan denganmu. Namun saya juga tak bisa hidup tanpamu.
  • Tuhan, jikalau Engkau mengirimkan ia sebagai jodohku, maka ajarkanlah ia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa saya sangat menginginkan ia sebagai pendamping hidupku.
  • Mungkin saya memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk mempunyai warna yang indah dan elok, namun saya sangat bersyukur alasannya yakni saya diciptakan untuk bisa mempunyai dirimu.
  • Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah perihal kesetiaanmu.
  • Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
  • Hanya itu dulu perihal kumpulan kata kata gundah cinta paling murung sangat menyayat hati, semoga bermanfaat.
  • sesungguhnya pacar akan terlihat lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*
  • Kalo kau jadi senar gitar saya gak mau ah jadi gitarisnya, abis saya gak mau mutusin kamu.
  • Pulsa saya berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?
  • Neng punya sedotan ga?|mau gombal ya?|bkn neng, kakak lebih senang melihat km pake sedotan, abis membosankan mukanya O_o
  • Doaku bila ia jodohku izinkanlah ak hadir di hatinya, bila ia bkn jodohku biarkanlah ia ga pernah hadir di dunia ini
  • Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kau selalu muncul setiap detik loh
  • Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah saya yang berbunga-bunga?
  • Hidung insan itu gak ada yg pesek, adanya mancung keluar dan mancung kedalem
  • Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kau sendirian, mending sini saya pacari :)
  • Permainan ular tangga kini sudah gak jaman lagi, kini yakni waktunya main Rumah tangga sama kamu
  • Ibu kau dulu ngidam buaya ya? | "kenapa emangnya?" | abis tiap hari saya selalu Buayangin wajah kamu
  • jadilah orang yang selalu diutamakan, diutamakan selingkuhan misalnya
  • neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi anggun kalo setiap di erat dirimu