Kata Kata Lucu Raditya Dika
4/ 5 stars - "Kata Kata Lucu Raditya Dika" Kata Kata Lucu Raditya Dika - Ok, kali ini gue bakal nulis kata-kata yang berdasarkan gue keren dari seorang raditya dika. raditya di...

Kata Kata Lucu Raditya Dika



Kata Kata Lucu Raditya Dika - Ok, kali ini gue bakal nulis kata-kata yang berdasarkan gue keren dari seorang raditya dika.

raditya dika yaitu seorang penulis.. tahu? hah, lo gak tahu? ya, ampun lo di penjara berapa tahun sih?!!
ok, kelamaan pribadi mulai aja ya..
here we go..

Udah taun 2017 kok masih mau dibikin nangis oleh orang yg sama.
Setiap kali seorang jomblo melihat ke arah jalanan macet, beliau bergumam pelan, "Kenapa ya hatiku tak dapat seramai ini?"
Seminggu kemarin adik kena campak, terus tiap hari gue ledekin "pergi kau pembawa penyakit!". Sekarang gue kena diare.. :(
Mau periksa di rumah sakit ternyata rame banget. Ada meeting dua jam lagi. Takut telat, alhasil gak jadi konsul dan pulang.. -__-
Alasan bohongan yg paling sering dipake pemuda untuk dapat putus dari ceweknya: "Orangtuaku gak sepakat sama kamu."
PS 4 gres saja keluar di Indonesia. Kenapa sih ulang tahun gue udah lewat.. :(



Insomnia malam ini disponsori oleh banyak nyamuk.

Kalau mantan kau pagi2 ngirim message bilang "semalem saya mimpiin kau lho", kasih ini aja :

Puyeng jadwal mulai saling tumpuk. Kenapa sih satu hari hanya 24 jam..

Pengamatan sosiologis: cewek bagus biasanya berkumpul dengan cewek2 bagus lain. Seringkali saling (pura2) memuji satu sama lain.

Berantem itu bumbu pacaran, tapi masakan apa pun kalau kebanyakan bumbu niscaya gak enak.

Buat cowok, coba tantangan ini: tiba ke WC umum, datangi orang yg lagi kencing, kelitikin beliau dari belakang sambil jerit, "GELI KAN?!!"

Kalau mau nembak cewek, pastikan beliau sudah melewati tanggal ulangtahunnya, agar gak usah beliin kado waktu pacaran. Gitu.
Hari yang baik untuk menunda mandi pagi.
Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon2an kangen2an. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan.
Pada sebagian orang, hujan membawa rindu yang tidak kunjung tuntas.
Kalo mau mutusin pacar, putusin beliau sesudah hari ultah kamu. Supaya dapat dapet kado dulu. Gitu.
Anak2 kucing kini udah dapat lari2an. Tadi pada takut ngeliat ujan, kemudian lari nabrak kaca. Unyu banget. Persis kayak majikannya..
 Lagi ngebayangin martabak manis yg menteganya mengkilap, kemudian cokelatnya lumer ke seluruh sisi, lengkap dgn baunya yg gurih.. Mmmm..
 Susah tidur yaitu salah satu tanda-tanda rindu.

Cieeee yang lagi diapelin.. Sama pacar khayalannya.

Cieeee yg pacarnya lebih ngebelain temen2nya..

Cowok sejati tidurnya melek.

Kata celana kepada perut: "Kamu bukan yang dulu lagi."

Hidup terlalu singkat untuk jadi biasa2 saja. ;)

Jawab betul atau salah: semakin sering sepasang kekasih ketemuan, maka mereka akan semakin sering berantem.

Yang gak berani ngomong sayang, biasanya kalah sama yang berani mengungkapkan. Itulah awal mula penyesalan. Gitu.

Yang kurang perhatian, biasanya tergantikan sama yang selalu ada. Itulah awal mula selingkuh. Gitu.

Move on bukan cuma persoalan melupakan orangnya, tapi juga melupakan kebiasaan2 bersama orang tersebut. Gitu.
jalan menuju impian, kadang kasar, keras, dan gak rata
kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain
ibarat seekor marmut berwarna merah jambu yang terus menerus jatuh cinta, loncat dari suatu relationship ke yang lainnya, mencobaberlari dan berlari dan berlari didalam roda berjulukan cinta, seperti maju tetapi tidak..karena bergotong-royong jalan ditempat.
bagaimana besarnya persoalan kita, orang-orang lain akan tetap berjalan maju. tidak ada yang memahami.
walaupun saat kita bercerita mereka niscaya akan bilang, 'gue tau apa rasanya' tapi mereka tidak bener-bener tahu. alasannya yaitu mereka tidak dalam posisi kita. Tidak!

satu hal yang gue sadarin, gue jadi sedikit ngerti kenapa kisah 'cinta' waktu zaman SD itu disebut cinta monyet. ibarat gue dulu, yang gak peduli dapat bahasa inggris apa engga, gak peduli reaksi beliau bakalan kayak gimana, gak peduli rambut gatel, atau bacin tubuh jadi kayak bunga kuburan. hanya satu yang peduli; gue dapet perhatian orang yang gue suka. mungkin, orang remaja melihat ini bodoh, seerti monyet. tapi gue rasa ini yaitu problem yang ada di orang dewasa. problemnya, orang remaja gak lagi kayak anak kecil. untuk cinta sama orang aja, yang namanya orang remaja harus melalui banyak pertimbangan; agama harus yang sama, harus punya pekerjaan tetap, harus dapat ngebikin nyaman, harus deket dengan orang tua... bla bla bla bla kemana gaya cinta-cintaan zaman SD dulu? kemana perilaku masa bodoh, dan hanya pentingin satu: saya suka sama dia. hmmm. kalo gitu, orang remaja dapat disebut cinta yang lebih primitif dari cinta monyet, dong? mungkin, itu seharusnya disebut cinta brontosaurus

Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil dapat begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini dapat berubah ibarat kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak dapat menciptakan semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus menciptakan semua hal sempurna?

Kalau yang namanya kesempurnaan itu gak ada, dan kita terus mengejar kesempurnaan, apa gue berarti mengejar sesuatu yang tidak ada? Dan kalau yang namanya memaafkan itu berarti melupakan, bagaimana cara melupakan sesuatu yang telah kita maafkan? Bahkan bila hal tersebut tidak seharusnya terjadi?
Orang yang jatuh cinta rahasia memenuhi catatannya dengan perasaan hati yg tidak tersampaikan
Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?
Jika cinta dapat menciptakan tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas dapat menciptakan cokelat jadi rasa tahi
Tidak ada yang dapat menghilangkan rasa selai kacang ibarat cinta yang tak terbalas.
Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk dapat melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas
Pacaran intinya punya risiko: ngambek, marah, dan alhasil diselingkuhi, dan patah hati.
orang yang jatuh cinta membisu - membisu hanya bisa, ibarat yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian
Baca Juga Artikel : Kata Kata Lucu Tentang Pacar, Gebetan dan Teman