PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP
4/ 5 stars - "PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP" PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP Sebelumnya kita telaah terlebih dahulu Apa i...

PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP



PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP

 PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP
PROGRAM KERJA EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA SMP

Sebelumnya kita telaah terlebih dahulu Apa itu Program Kerja ? Yang sudah tahu lewat saja bagian ini, namun untuk anda yang belum tahun mungkin lebih baik anda baca terlebih dahulu mengenai Pengertian Program Kerja.

Apa Program Kerja Itu ? 

Sesuai dengan hasil pencarian terkait dengan definisi dari Program Kerja yang saya temukan pada buku pelajaran mengenai Program Kerja, Program Kerja itu memiliki pengertian antara lain adalah sebagai berikut : 
susunan daftar kegiatan yang dirancang untuk di laksanakan dalam satu periode kepengurusan. Program kerja ini akan menjadi tolak ukur pencapaian kinerja kepengurusan. Adapun pertanggung jawaban program kerja biasanya dilakukan pada masa akhir kepengurusan dengan format laporan pertanggung jawaban kepada seluruh anggota institusi
Nah jadi sudah jelas bukan bahwa Program Kerja itu memiliki peranan yang sama pentingnya dengan administrasi yang harus dibuat. Jadi anda harus memiliki atau membuat Program Kerja. Bagaimana cara membuat Program Kerja itu sendiri ? Berikut di bawah ini adalah Cara membuatnya :

Tahapan Penyusunan Program Kerja

  • Research and Listening
  • Planning and Decision Making
  • Communication an Action
  • Evalution

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam penyusunan program kerja

  • Analysis.
  • Waktu.
  • Siapa yang melaksanakan dan apa saja tugas-tugas nya.
  • Program kerja yang dibuat harus lebih baik dari realisasi kerja periode sebeelumnya. 
Jika anda sudah paham mengenai Program Kerja itu seperti apa, berikut adalah file yang akan saya bagikan kepada anda mengenai Program Kerja Ekstrakurikuler Olahraga untuk Jenjang SMP, untuk jenjang SD dan SMA nanti saya akan bagikan tunggu saja ya.

Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Olahraga SMP

Apakah anda seorang guru mata pelajaran Olahraga yang mengajar pada jenjang SMP ? Apakah anda sudah memiliki Program Kerjanya ? Jika anda belum memilikinya, melalui artikel kali ini yang berjudul Program Kerja Olahraga Ekstrakurikuler SMP dapat anda download dan anda edit kembali dengan disesuaikan dengan kondisi sekolah anda saat ini.

Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Olahraga SMP ini dibuat dengan menggunakan format word, jadi setelah anda mendownloadnya anda bisa mengeditnya kembali dengan mudah yang anda sesuaikan sendiri bagian-bagian yang penting dalam contoh program kerja ekstrakurikuler ini.

Berikut di bawah ini adalah url link downloadnya, namun sebelumnya anda bisa melihatnya terlebih dahulu pada bagian preview. Silahkan anda download :

PreviewProgram Kerja Ekstrakurikuler Olahraga SMP


Link download : 

Demikian yang dapat saya bagikan kali ini terkait dengan Program Kerja Ekstrakurikuler Olahraga SMP,t semoga file tersebut dapat bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.