√ Kata Kata Murung Menyentuh Hati Banget 😥
4/ 5 stars - "√ Kata Kata Murung Menyentuh Hati Banget 😥" Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Banget - Kata kata duka yang sangat menyentuh hati ini memang cocok untuk kalian semua yang lagi ngalamin ...

√ Kata Kata Murung Menyentuh Hati Banget 😥



Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Banget - Kata kata duka yang sangat menyentuh hati ini memang cocok untuk kalian semua yang lagi ngalamin duduk kasus dalam sebuah percintaan, biasanya duduk kasus tersebut sering disebut dengan galau. Kegalauan ini yang sering juga disebabkan oleh adanya anutan dari diri kita yang teramat berat sehingga mengakibatkan suatu depresi yang menjadikan efek negatif terhadap badan kita yang juga bisa mengakibatkan kita jatuh sakit.

Disaat kini ini bisa dibilang bahwa kata duka atau bisa juga disebut dengan GALAU ini seolah sudah dekat di indera pendengaran lingkungan remaja. Kaprikornus pada intinya GALAU itu ialah sebuah keadaan dimana seorang akan mengalaami perubahan menjadi duka dan juga murung lantaran memikirkan suatu hal yang terlalu berlebihan. Dan dibawah ini ialah kata kata duka yang sering terlontar dari verbal seseorang yang sedang mengalami kegalauan :

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Banget




Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka saya tak ingin berdiri selamanya...

Jika mencintaimu ialah kutukan bagiku, maka saya rela untuk dikutuk selamanya...

Jika besok ialah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu tiba menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Mencintaimu ialah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Ku tak ingin pernah menciptakan mu menangis, lantaran setitik air matamu ialah sejuta penyesalanku.

Bersandarlah dipundakku hingga kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk menciptakan dirimu nyaman.

Jauh sebelum saya bertemu denganmu, saya telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan menunjukkan satu kebahagiaan untukku, maka saya menentukan menunjukkan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa saya cemburu, ia mungkin juga tidak merasa bahwa saya sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa menciptakan hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kau ialah untuk melindungi kau dari luka rindu.

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar saya memang tak tepat tetapi kau telah menciptakan hidup ini jadi tepat dengan cintamu.

Setiap insan mempunyai keterbatasan... dan keterbatasanku ialah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kau ialah dengan mimpi... maka saya pastikan tak akan mau berdiri dari tidurku supaya selalu ketemu dengan kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku ialah untuk mengasihi kamu.

Kau bagaikan hujan dan saya hanyalah bumi yang gersang, kau sirami saya dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku karam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu saya senang hidupku di penuhi banyak warna, namun jikalau kau tinggalkan saya mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Aku mempunyai suatu tempat, daerah itu saya namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri

Ya Tuhan seandainya ia itu “BUKAN” jodoh aku, maka saya akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan

jikalau untuk menyentuhmu saya tidak bisa, makan biarkanlah saya hanya memeluk bayangan dirimu ketika jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Dikala jemariku sudah tak bisa untuk menggapaimu, Biarkan saya ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kau jauh dariku

Biarkan disini saya yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang saya namakan dengan kenangan

Aku yang selama ini membisu bukan berarti saya sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran saya yang ingin dipedulikan sama kamu

Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kau ketika kini ini

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan bisa untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Jika saya berkata, saya tak lagi membutuhkanmu. Maka saya ialah orang munafik, lantaran dalam setiap hariku, saya selalu mencarimu.

Jika suatu ketika kita berpisah, saya rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan saya yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa niscaya untuk menepatinya.

Aku ingin korelasi kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan lantaran adanya orang ke tiga atau terpisah lantaran kita berbeda. Tapi lantaran waktu dimana saya tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Hal tersulit yang saya rasa adalah, dimana saya sakit terus bertahan denganmu. Namun saya juga tak bisa hidup tanpamu.

Tuhan, jikalau Engkau mengirimkan ia sebagai jodohku, maka ajarkanlah ia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa saya sangat menginginkan ia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin saya memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk mempunyai warna yang indah dan elok, namun saya sangat bersyukur lantaran saya diciptakan untuk bisa mempunyai dirimu.

Kamu suka atau tidak, ingin membacanya atau tidak, saya akan tetap menulis apapun yang saya rasa dan yang saya suka

Jangan salahkan air mata, salahkanlah otakmu yang masih saja tidak ingin melupakan masa lalumu.

Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, ialah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah langsung yang bernilai

Terkadang, air mata lebih mengerti apa yang kita rasakan, dari pada indera pendengaran yang mendengarkan kisah yang kita ucapkan

Semoga saya dan kau segera menemukan cahaya terang, supaya kita tidak berkubang pada mimpi dan pengandaian

Jangan menganggap perasaan itu bisa dijadikan mainan, posisikanlah jikalau dirimu sendiri yang dipermainkan

Teringat akan sebuah hal-hal yang semenjak sudah usang berlalu, kini ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Janganlah kau pernah takut untuk mengasihi seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN

Cinta itu kadang seolah-olah dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya saya untuk sanggup mendekapmu disetiap malamku

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kau selalu saja mantan kamu..??

Aku mengucap sebuah kata cinta putih sebagai kesepakatan akan menjaga setiap detik perasaan kita, tetapi waktu yang berjalan menciptakan titik gelap dalam jiwa yang menciptakan saya terjatuh dan tidak kembali lagi.

Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang ketika saya bersamamu, hal itu ialah ketika pertama kau menunjukkan sebuah senyum indahmu kepadaku.

Andai saya bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap ketika saya ada disampingmu, kata itu ialah AKU MENYAYANGIMU.

Suatu hari saya memimpikan sebuah kisah cinta indah akan memilikimu, mempunyai seseorang yang sangat saya sayangi. Tapi ternyata kau bukanlah menjadi keinginan seorang kekasih terakhirku, hanya bisikan yang memintaku untuk mencintaimu.