Anda Harus Meninjau Kembali Kebijakan Keluarga Di Halaman Konten, Atau Aplikasi Akan Dihapus Dari Google Play.
4/ 5 stars - "Anda Harus Meninjau Kembali Kebijakan Keluarga Di Halaman Konten, Atau Aplikasi Akan Dihapus Dari Google Play." Pagi ini menyerupai biasa saya cek koleksi aplikasi android yang sudah saya upload di playstore, ketika buka salah satu aplikasi dengan tuju...

Anda Harus Meninjau Kembali Kebijakan Keluarga Di Halaman Konten, Atau Aplikasi Akan Dihapus Dari Google Play.



Pagi ini menyerupai biasa saya cek koleksi aplikasi android yang sudah saya upload di playstore, ketika buka salah satu aplikasi dengan tujuan melihat statistik penggunaan aplikasi, saya membaca peringatan yang menciptakan jantung mak serrr... dag dig dug serrrr.... bagaimana tidak dag dig dug, ada kalimat aplikasi mungkin akan dihapus, welah dalah... ini mah sangat ancaman sekali kalau segera tidak dilakukan perintahnya.

Tulisan peringatanya menyerupai ini:
Anda harus meninjau kembali Kebijakan keluarga serta melengkapi bab Target audiens dan konten di halaman konten Aplikasi. Jika Anda tidak melakukannya, aplikasi Anda mungkin akan dihapus dari Google Play.
Pengaturan ini sebetulnya sangat simpel, kalau anda menemukan peringatan ini alasannya sebelumnya belum pernah mensettingnya, silahkan segera tuju halaman Keberadaan Toko - Konten Aplikasi,


Berikutnya anda tinggal klik saja tombol mulai, dan centang-centang saja hingga terakhir anda akan diminta mengirim hasilnya. selesai.


 

Sudah begitu saja, sehabis menunggu beberapa saat, peringata tersebut akan hilang. Alhamdulillah..... Semoga bermanfaat.
Sumber https://mrmung.blogspot.com/