Web Tanya Jawab Soal
4/ 5 stars - "Web Tanya Jawab Soal " Seiring perkembangan zaman, manusia selalu memikirkan bagaimana cara memecahkan suatu masalah. Masalah tersebut menyangkut aktivitas yang d...

Web Tanya Jawab Soal



Seiring perkembangan zaman, manusia selalu memikirkan bagaimana cara memecahkan suatu masalah. Masalah tersebut menyangkut aktivitas yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, membuat teknologi untuk mempercepat dan meringankan kerja manusia.



Matematika merupakan matapelajaran yang sulit. Dari 30 siswa di kelas, hanya terdapat beberapa saja yang bisa mengerjakan soal matematika yang diberikan setelah pembelajaran berakhir. Ini berarti bahwa mengerjakan soal matematika itu merupakan masalah bagi siswa yang kurang bisa dengan matematika. Berikut adalah riset kata kunci populer menggunakan Keyword Tool tentang tanya jawab soal matematika.

Kesulitan mengerjakan soal matematika, menyebabkan munculnya ide membuat aplikasi android atau website, membuat fanspage dan grup di facebook, grup WA, dll yang mendiskusikan soal-soal matematika. Sebagai contoh, website tanya jawab yang populer adalah brainly.co.id. Di grup facebook juga banyak yang mendiskusikan soal-soal matematika dari matematika sekolah, olimpiade, hingga universitas.

Admin memiliki fanspage , yang sudah memiliki 2000+ liker. Di fanspage itu, tak jarang ada soal yang dikirim atau ada yang mengirim soal lewat japri (inbox). Untuk itu, admin berinisiatif untuk membuat website yang secara khusus diperuntukkan untuk memposting soal dan jawaban yang dikirimkan kepada admin baik kirimannya bersifat publik atau privat (antara pengirim dan admin saja). 👇

F-MATH adalah website yang admin buat khusus sebagai Web Tanya Jawab Soal Matematika. Setiap orang bisa mengirimkan soal. Tetapi, untuk menjawab soal yang ada, seseorang harus login terlebih dahulu. Dalam pengiriman soal dan jawaban, seseorang bisa menggunakan kode latex. Selain itu, seseorang bisa memilih apakah soal yang dikirimkan itu bersifat publik atau privat.

F-Math merupakan website yang masih dalam tahap pembuatan, sudah ada beberapa artikel yang dikirim ke halaman blog dari website itu. Para pengunjung bisa membaca tulisan-tulisan pada halaman Blog-F-Math yang bisa bermanfaat bagi para pengunjung. Selain itu, insya Allah jika websitenya ramai pengunjung akan ada Kuis-Kuis Matematika berhadiah dan kedepannya bisa dijadikan sebagai media pembelajaran online.

Sumber https://www.matematikakubisa.biz.id/