Kata Kata Menyentuh Hati Laki-Laki Terbaru
4/ 5 stars - "Kata Kata Menyentuh Hati Laki-Laki Terbaru" Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru - Dibawah ini adalah Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru yang sengaja saya posting alasannya iala...

Kata Kata Menyentuh Hati Laki-Laki Terbaru



Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru - Dibawah ini adalah Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru yang sengaja saya posting alasannya ialah banyak yang request perihal kata kata menyentuh hati yang kebanyakan ialah remaja. Awalnya saya sempat bertanya-tanya kepana sampaumur jaman kini itu gampang sekali  untuk jatuh cinta dan saya kira sampaumur yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias " Cinta Monyet " kalo orang dulu bilang. 

Oke pribadi saja yaa, untuk Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru ini dikhususkan untuk laki-laki yah, tapi perempuan juga bisa ko, alasannya ialah yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, baik itu laki-laki atau perempuan yang namanya sakit hati niscaya pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini :D. 

Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru 




Walaupun hanya sesaat, kehadiranmu dihidupku sangat berkesan, tapi sayang, kita tidak berjodoh.

Aku sungguh tidak menyangka, lebih baik saya di sakiti dengan kejujuran dari pada harus di bahagiakan dengan kebohongan.
Bersyukur merupakan cara yang paling tepat untuk mengurangi rasa serakah di dalam diri

Jangan pernah ragu untuk memaafkan seseorang. Menolak ajakan maaf sama buruknya dengan melukai seseorang
Hati-hati bermain dengan hati, alasannya ialah jikalau seseorang terlanjur sakit hati. Maka akan sulit untuk memaafkan kembali

Berburuk sangka merupakan penyakit alami. Namun bukan berarti itu tidak bisa diobati. Berpikir aktual ialah cara terbaik untuk menenangkan diri
Berbicara dengan sopan merupakan cara terbaik untuk menunjukkan kualitas diri. Orang yang mempunyai abjad baik tidak akan terbuai oleh emosi

Jika seseorang memandang rendah diri kita, berikan alasan bahwa mereka salah menilai

Aku selalu berusaha untuk ada disaat kau membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia…

Aku tidak mempunyai kesempurnaan menyerupai orang lain, tapi saya punya satu hati yang selalu setia padamu…

Mungkin ini saatnya saya harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan saya pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa…

Motivasi hidupku adalah, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali…

Tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan galau perihal kesetiaanmu padaku…

Hal teramat pahit yang saya rasa adalah, Walaupun tersakit, saya terus bertahan denganmu, tapi saya juga tidak bisa hidup tanpa dirimu…

Dulu saya selalu berharap korelasi kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan alasannya ialah orang ke tiga atau alasannya ialah kita berbeda. Tapi alasannya ialah waktu dimana saya tidak lagi bisa bernafas dan bangun tegak untukmu…

Aku harap kau jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila kau sendiri belum bisa niscaya untuk menepatinya…

Jika suatu dikala nanti kita berpisah, saya akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan saya yang dulu pernah mengisi relung hatimu…

Jika suatu dikala saya berkata, saya tjdak membutuhkanmu lagi.

Maka saya ialah 100% orang munafik, alasannya ialah dalam setiap nafasku, saya selalu mencarimu…