√ Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita
4/ 5 stars - "√ Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita" Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita - Perkataan berupa nasehat yang penuh makna dan tersirat kedalam relung-relung jiwa akan menciptaka...

√ Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita



Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita - Perkataan berupa nasehat yang penuh makna dan tersirat kedalam relung-relung jiwa akan menciptakan sang pacar lebih termotivasi dan menyentuh hati hingga hasilnya mencicipi cinta yang berkobar-kobar dalam relung-relung jiwanya. Dan hal inilah yang menciptakan komunikasi terjalin serasi dan romantis, hingga hasilnya status pacar berkembang menjadi suami istri secara sah dan suci. 

Dibawah ini penulis membuatkan Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita yang sanggup dijadikan tumpuan untuk saling memotivasi biar relasi terjalin secara terus menerus dan berkelanjutan hingga ke jenjang pernikahan.

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita




Terkadang saya menangis, bukan berarti saya lemah, tapi terkadang alasannya yaitu saya ingin mengeluarkan beban yang terlalu usang tertahan di jiwa ini. - Katabijak.co.id

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai. - Katabijak.co.id

Aku tidak berharap kau hadiahi barang-barang yang begitu mahal, saya hanya ingin kau hadiahi saya dengan kesetianmu yan tiada akhir. - Katabijak.co.id

Keputusan yang paling sulit dalam cinta yaitu ketika saya harus menentukan antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu. - Katabijak.co.id

Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika ia benar-benar peduli sama aku, ia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku. - Katabijak.co.id

Hidup ini yaitu perjuangan, ketika kau sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kau kalahkan. - Katabijak.co.id

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan mencicipi sesuatu yang berjulukan kesakitan. - Katabijak.co.id

Setiap ada permulaan niscaya ada akhir, setiap persoalan sudah niscaya ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan senang akan menanti. - Katabijak.co.id

Seluruh perasaan cinta sudah saya curahkan ke kamu. Tapi kau masih saja mikirin mantan kau yang pernah selingkuh. - Katabijak.co.id

Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya saya dibentuk senyum karenanya. Bahkan kini saya harus menangis. - Katabijak.co.id

Andai saya tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada hasilnya harus saya bayar dengan air mata, mungkin saya lebih menentukan untuk tidak bahagia. - Katabijak.co.id

Sampai kapan kah saya harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi. - Katabijak.co.id

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka saya tak ingin bangkit selamanya... - Katabijak.co.id

Jika mencintaimu yaitu kutukan bagiku, maka saya rela untuk dikutuk selamanya... - Katabijak.co.id

Jika besok yaitu hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu.. - Katabijak.co.id

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu tiba menghampiriku, memelukku dan menguatkanku.. - Katabijak.co.id

Mencintaimu yaitu hal terindah yang pernah terjadi padaku. - Katabijak.co.id

Ku tak ingin pernah menciptakan mu menangis, alasannya yaitu setitik air matamu yaitu sejuta penyesalanku. - Katabijak.co.id

Bersandarlah dipundakku hingga kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk menciptakan dirimu nyaman. - Katabijak.co.id

Jauh sebelum saya bertemu denganmu, saya telah mengenalmu dalam doaku. - Katabijak.co.id

Ketika Tuhan menawarkan satu kebahagiaan untukku, maka saya menentukan menawarkan kebahagiaan itu untukmu. - Katabijak.co.id

Dia mungkin tidak sadar bahwa saya cemburu, ia mungkin juga tidak merasa bahwa saya sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis... - Katabijak.co.id

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa menciptakan hati ini tertawa dan bahagia. - Katabijak.co.id

“Satu kata yang sanggup membebaskanmu dari luka dan beban hidup ini. Kata itu disebut CINTA. Karena cinta membawamu kebahagiaan dan menjauhimu perilaku putus asa sehingga kau sanggup menikmati beban dan luka itu.” - Katabijak.co.id

“Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.” - Katabijak.co.id

“Tugas yang paling terberat dalah hidup ini yaitu mengasihi mu. Karena cinta itu tiba bukan alasannya yaitu keinginanku tapi cinta itu tiba alasannya yaitu ini anugrah dan hidayah dari yang kuasa yang maha penyayang dan pengasih.” - Katabijak.co.id

“Tugas yang paling pokok dalam hidup ini yaitu mengasihi mu dengan bijak . Karena mencintaimu yaitu ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.” - Katabijak.co.id

“Akhirnya kau mengerti apa yang saya hadapi ketika ini bahwa cinta bisa menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah saya ibarat kau menjaga hatimu untukku.” - Katabijak.co.id

“Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi ia akan Nampak dengan aura wajah yang damai dan harmoni.” - Katabijak.co.id

“Tahukah kau apa itu cinta?. Cinta yaitu ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada perempuan yang nampaknya sedih menjadi bahagia.” - Katabijak.co.id

“Cinta itu infinit selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.” - Katabijak.co.id

“Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan alasannya yaitu sungguh cinta itu intinya infinit untuk disetiap masa. Kaprikornus walaupun kau ketika ini dalam kabahagiaan kau harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang ketika ini kau merasa sedih kau tetap bersabar alasannya yaitu sungguh perilaku yang kau tunjukkan pada ketika ini menjadi bukti bahwa kau mempunyai cinta abadi.” - Katabijak.co.id

“Cinta itu sanggup menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta mempunyai muatan yang sangat jago yang sanggup menjadi hipnotis untuk orang-orang yang mempunyai cinta.” - Katabijak.co.id

“Jika saya melaksanakan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu yaitu lisan spontan, bukan lisan yang dibuat-buat ataupun direkayasa.” - Katabijak.co.id

“Kehadiranmu ketika ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini ibarat usianya dunia dan darul abadi yang diciptakan oleh tuhan.” - Katabijak.co.id

“Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seperti saya mencicipi waktu yang berabad-abad. Dan kalau engkau juga ibarat itu mencicipi hal yang sama denganku maka kau dan saya ketika ini merindukan yang namanya cinta.” - Katabijak.co.id

“Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan bagus tapi akan menjadi lebih baik kalau saya dicintai banyak orang.” - Katabijak.co.id

“Jika kau merasa hidup pada hari ini berarti  kamu sudah mencicipi cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.” - Katabijak.co.id

“Berilah ucapan manis sebelum kau meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat kalau kau berkasih saying terhadap sesamamu.” - Katabijak.co.id

“Jatuhkanlah air mata dan bersedihlah kalau kau ditinggalkan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, alasannya yaitu bukti cinta terlihat kalau kau merasa kehilangan darinya.” - Katabijak.co.id

“Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, alasannya yaitu ketika ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kau sangat mencintaiku.” - Katabijak.co.id

“Cinta itu unik seunik pria yang rupawannya buruk mengasihi perempuan yang rupawannya cantik. Cinta itu fantastic sefantastik pria yang miskin mengasihi perempuan yang kaya. Cinta itu dramatis sedramatis pria yang masih gampang mengasihi perempuan yang lebih bau tanah darinya. Yang demikianlah yang namanya cinta. Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Kapan dan dimanapun sanggup muncul dan hilang begitu saja. tapi cinta itu sebenarnya infinit dan kekal selama-lamanya alasannya yaitu cinta hanya milik sang pemilik dan pemberi cinta.”

Demikianlah Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita Paling Menyentuh Hati ini ditulis semoga mengakibatkan hugungan anda jenis lebih baik dan terarah kesikap aktual dan jauh dari nilai-nilai amoral dan tidak beragama. Silahkan anda bagikan kata kata ini bukan hanya pacar anda tapi orang yang anda sayangi dan cintai juga patut dibagikan untuknya. Baca juga tentang  Berita Android dan Smartphone Terbaru di http://lepi.web.id