Kumpulan Penuh Makna Terbaru 2019
4/ 5 stars - "Kumpulan Penuh Makna Terbaru 2019" Kata kata Mutiara - Biasanya memang ada ensiklopedia khsuus yang mencatat jutaan kata  kata mutiara yang berasal dari aneka macam tokoh ...

Kumpulan Penuh Makna Terbaru 2019



Kata kata Mutiara - Biasanya memang ada ensiklopedia khsuus yang mencatat jutaan kata  kata mutiara yang berasal dari aneka macam tokoh dari seluruh belahan dunia, tetapi dikala ini tampaknya ensiklopedia tersebut sudah tidak terlalu berguna, alasannya di dunia beredar lebih banyak kata-kata mutiara yang bisa kita jalan masuk setiap hari. 

Kata kata mutiara dirangkai sedemikian rupa sampai tercipta sebuah kalimat yang mempunyai makna tersembunyi dan tidak semua orang sanggup mengartikannya. Keindahan rangkainan kata kata nya juga sanggup menyejukkan hati siapa saja yang membacanya. Selain itu kata mutiara yang baik juga sanggup memotivasi baik yang menciptakan maupun siapa saja yang membaca atau mendengarnya. Kata kata mutiara dikelompokkan menjadi beberapa pecahan atau kategori, bebrapa diantaranya ialah kata mutiara cinta, persahabatan, kerja, islami, kehidupan, resah bahkan lucu. Bukan hanya itu saja, ada beberapa bahasa yang sering dipakai dalam kata mutiara menyerupai bahasa Indonesia, Ingris, Jawa, Sunda, dan bahasa kawasan lainnya. di bawah ini telah admin kumpulkan beberapa yang kami anggap bagus dan bermakna, selamat menimati :


 Biasanya memang ada ensiklopedia khsuus yang mencatat jutaan  Kumpulan  Penuh Makna Terbaru 2019

   Kumpulan Kata kata Mutiara  Penuh Makna Terbaru 2019

Cinta mungkin akan memperlihatkan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.
Cinta kasih ialah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian. 
Sahabat ialah mereka yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kita dan mereka yang selalu memberi kita semangat.
Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah dan oleh alasannya itu bijaklah anda dalam menentukan sahabat.
Sahabat bukan mereka yang menghampiri kita ketika mereka butuh, namun mereka yang tetap bersama kita ketika seluruh dunia menjauh dari kita.
Jangan pernah kau menyakiti sahabatmu sendiri, alasannya sahabat ialah cara Tuhan memperlihatkan bahwa Dia tidak ingin kau sendirian dalam menjalani hidup.
Sahabat ialah mereka yang tahu apa yang mereka miliki ketika bersamamu, bukan mereka yang menyadari siapa dirimu sehabis mereka kehilanganmu.
Sahabat ialah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap menentukan bersamamu ketika orang lain pergi meninggalkanmu.
Cinta harus berasal dari hati dan oleh alasannya itu maka jikalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Mencintai tidak hanya sekedar ununtuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Jika tidak ada cinta, katidakan saja. Jangan alasannya tidak ingin menyakiti, kau lupa, meski luka yang kau beri bisa dimaafkan, ia tidak terlupakan.
Jika kau cinta dia, biarkan ia menjadi dirinya sendiri, maka kau tidak akan kecewa ketika mereka tidak menyerupai yang kau inginkan.
Terkadang, tidak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kau merasa sepi. Hanya alasannya kau berharap ia yang kau cinta ada di sisi.
Kadang, meski kau sangat menyayangi seseorang, kau harus melepaskannya, alasannya tanpanya kau temukan dirimu lebih bahagia.
Kau selalu lebih berpengaruh dari rasa sakitmu, lebih besar dari masalahmu, lebih baik dari penghakiman orang atasmu, salam ada Tuhan di hatimu.
Segera laksanakan planning keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, alasannya waktu tidak bisa menunggu.
Jangan berpikir kau tidak bisa melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, alasannya Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
Hidup ini bukan wacana apa yang dipikirkan mereka yang membencimu, namun wacana apa yang dipikirkan Tuhan yang menyayangimu.
Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tidak mungkin terjadi ketika kau bisa bangun dan menciptakan sesuatu terjadi.
Hal yang menyakitkan ketika kau kehilangan seseorang ialah kenyataan bahwa ia tidak berusaha ununtuk mempertahankan kekerabatan kalian.
Kebahagiaan bukanlah disaat kita mempunyai kesempurnaan, namun ketika kita sanggup mendapatkan ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
Apa yang gampang uuntuk didapatkan, akan gampang ununtuk disesalkan. Apa yang butuh usaha utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.
Jangan pernah menyerah, kau lebih berani daripada yang kau percaya dan lebih berpengaruh daripada yang kau pikirkan. Semangat!
Berhati-hatilah dalam menentukan teman, alasannya waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tidak pernah menghargai waktumu.
Jika kau ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yang harus dilakukan ialah meyakinkan mereka bahwa kau mempercayai mereka.
Relakan jikalau memang harus berakhir. Karena tamat sebuah kisah ialah menunjukan bahwa akan ada kisah yang baru.
Luka terdalam ialah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam ialah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.
Terkadang bukan alasannya kebohongan kau membenci sesorang, tapi alasannya sedih mendapatkan kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi kau percaya.
Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan tamat segalanya, kita bisa senang meski tanpa dia.
Jika kau cinta dia, biarkan ia menjadi dirinya sendiri, maka kau tidak akan kecewa ketika mereka tidak menyerupai yang kau inginkan.
Butuh kepercayaan dalam cinta, alasannya cinta punya kekuatan ununtuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tidak membiarkan itu terjadi.
Ketika ia yang kau cinta pergi meninggalkanmu, itu alasannya kau berdoa untuk mendapatkan seseorang yang baik, dan ia tidak baik ununtukmu.
Masa-masa terbaik dalam hidup ialah dikala kita bisa menuntaskan duduk kasus sendiri, Masa-masa suram kehidupan ialah dikala kita menyalahkan orang lain atas duduk kasus yang kita hadapi.
Ketika dalam sebuah persimpangan, anda diharuskan memutus sebuah langkah. Pastikan langkah yang diambil ialah demi kebahagiaannya, meskipun rasa sakit yang kan kita terima.
Hidup tak selalu menyerupai yang kau mau. Hal baik dan jelek terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan tamat yang indah.
Jangan terlalu pikirkan sendirimu, alasannya ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya menyerupai apa rasanya bertemu denganmu.
Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup kurang pandai melepasmu, kau harus cukup pandai melupakannya.
Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
Kadang kau bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya tuk menyadari pada akibatnya kau harus melepaskannya.
Pikirkan apapun yang akan kau ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kau tarik kembali.
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kau miliki, alasannya mungkin yang kau miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.
Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.
Ikhlas mendapatkan kesalahan, dan mencar ilmu dar setiap kesalahan, alasannya itu yang akan menjadikanmu berpengaruh dalam menjalani kehidupan.
Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jikalau yang kau lakukan telah tepat.
Hidup tak pernah lepas dari masalah, alasannya duduk kasus ialah salah satu cara Tuhan menjadikanmu langsung yg lebih berpengaruh dan dewasa.
Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa kemudian hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!
Ketika kau jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kau harus berdiri dan kembali mencoba.
Jangan salahkan dirimu atas keputusan yg salah. Setiap orang membuatnya. Jadikan mereka pelajaran tuk keputusanmu selanjutnya.
Didalam banyak bicara niscaya ada pelanggaran, tetapi siapa yg menahan bibirnya, berilmu budi.
Menertawakan duduk kasus org lain itu mudah. Menertawakan duduk kasus diri sendiri? Hanya org hebat yg bisa.
Jika kau membiarkan rasa takut tumbuh lebih besar dari imanmu, maka kau menghalangi impianmu menjadi kenyataan.
Tak perlu iri pada orang lain. Lihat apa yang kau miliki sekarang, pikirkan apa yang telah dilakukan tuk dapatkannya. Bersyukurlah.
Hanya alasannya orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.
Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, alasannya sebagian besar orang yg kau benci tak akan peduli dengan kebencianmu.
Untuk setiap insan di dunia ini, Tuhan telah memperlihatkan sesuatu yang mulia dan baik ke dalam hatinya. Selalu jaga hatimu.
Jangan berhenti berharap tuk yg terbaik. Persiapkan diri tuk yg terburuk. Dan terima apapun yang Tuhan berikan.
Doaku hari ini: Tuhan, maafkan semua kesalahan yang telah ku lakukan. Berkahilah mereka yang selalu mengingatkanku.
Hidup ini terlalu berharga tuk habiskan waktumu memikirkan ia yang tak memperlakukanmu dengan baik, dan tak pernah menganggapmu ada.
Salah satu hal terbaik dalam hidup ialah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian ia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kau tak senang dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.
Jangan membenci mereka yang menyampaikan hal jelek tuk menjatuhkanmu, alasannya merekalah yang buatmu semakin berpengaruh setiap hari.
Terkadang, kau berpikir seseorang telah berubah tanpa kau menyadari hal itu terjadi alasannya ia mulai bersikap dewasa.
Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk sanggup melaluinya.
Hidup terlalu singkat jikalau hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jikalau dipakai dengan baik, sekali saja cukup!

kehidupan Tahun 2017

Katakan pada kehidupan anda, wahai hidup engkau memang keras dan tak mudah. Namun saya jauh lebih keras dan tak gampang dikalahkan
Ada tiga hal yang harus dimiliki dalam hidup, Perubahan, Pilihan, dan Prinsip
Tidak akan disebut gagal bagi mereka yang menikmati hidup
Hidup ini terlalu singkat jikalau hanya dipakai untuk memendam dendam yang berkepanjangan
Jika ada yang berkata “Hidup ini begitu sulit”. Tanyakan kepada nya “sulit” jikalau dibandingkan dengan apa?
"Cinta yang paling sejati ialah pertama kepada Allah, kemudian para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini."
"Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh niscaya ia akan berhasil."
"Yang paling tepat percaya dalam kepercayaan ialah orang yang abjad terbaik dan yang paling baik kepada istrinya."
"Jika Anda (benar-benar) menyayangi Allāh maka ikutilah saya (yaitu: mendapatkan Islam agama Tunggal, mengikuti Qur'an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "
(Ali Imran 3:31)
Menikahi perempuan atau laki-laki alasannya kecantikannya atau ketampanannya sama menyerupai membeli rumah alasannya lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang laki-laki di dunia ini ialah hati seorang wanita.
Mulailah sekarang, mulailah di mana kau berada kini dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita menentukan seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang menentukan kita untuk mencintainya.
Pelangi mewarnai langit dengan indah sedangkan sahabat akan mewarnai hidupmu
Kalau kau ingin sukses maka hindari kekhawatiran yang berlebihan akan takut kehilangan dikala gagal, tetapi khawatirlah jikalau kau tidak mencar ilmu dari kegagalan.
Kegagalan dan Keberhasilan kita dalam meraih tujuan, memang sangat erat hubungannya dengan cara kita dalam membina sebuah kekerabatan dengan orang lain.
Calon insan sukses tidak akan pernah merasa mengeluh, tetapi mereka akan sibuk untuk memperbaiki diri dari segala kesalahan yang dilakukannya.
Jangan terlalu merasa tergantung kepada orang lain. Faktanya Anda lebih berpengaruh dari apa yang ada pada pikiran Anda, hanya saja Anda belum mempercayainya.
Gengsi memang tidak dilarang, namun tidak boleh dipakai sebagai alasan dalam merugikan diri sendiri.
Jangan terlalu fokus pada apa yang telah pergi dari diri Anda, akan tetapi lebih baik fokus kepada apa yang sanggup Anda lakukan guna menciptakan hidupmu lebih baik.
Jika kau merasa menyayangi seseorang, tindakan lebih baik ketimbang perkataan. Jika Anda tidak lagi mencintainya, lebih baik untuk mengatakannya daripada menunjukkannya.
Terkadang kejujuran sanggup menyakiti, akan tetapi percayalah bahwa duduk kasus aapun akan cepat selesai bila kau berlaku dengan jujur.
Tidak perlu meratapi kegagalan yang menimpa Anda. Tetap bersyukur, dan cari tahu apa yang seharusnya tidak boleh dilakukan di masa yang akan datang.
Belajarlah memahami bahwa tidak semua keinginan Anda sanggup terpenuhi, barangkali itu merupakan obat terbaik untuk mencegah rasa sakit hati dan juga kecewa.
Anda akan tak akan pernah merasa puas jikalau Anda terus membandungkan apa yang Anda punya. Bersyukurlah dengan apa yang ada, nikmati dengan rasa syukur.
Apapaun yang Anda terima merupakan buah dari segala upaya yang Anda lakukan. Jangan terlalu berharap lebih jikalau Anda tak melaksanakan upaya lebih.
Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain ialah menyerupai sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan pecahan yang lain.

Saudaramu ialah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati ialah orang yang menyampaikan apa adanya. Tidak menjilat, tidak mengada-ada.
Selemah-lemah insan ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia – yiakan sahabat yang telah dicari.
Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencari kata arti sbuah kebahagiaan.
Terbayang satu wajah Penuh cinta penuh kasih Terbayang satu wajah Penuh dengan kehangatan Kau ibu Oh ibu.
Kami bekerja sehari-hari Untuk belanja rumah sendiri, walaupun hidup seribu tahun kalau tak sembahyang apa gunanya.

Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan semenjak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta.
Tiada keutamaan menyerupai jihad dan tiada jihad menyerupai menentang hawa nafsu.

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.
Silaturahmi sanggup membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala`, mempermudah hisab (di hari kiamat) dan menunda kematian tiba.
Niat ialah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jikalau niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Imam An Nawawi)
Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jikalau mereka menyampaikan itu kepadamu.
Takutlah kau akan perbuatan dosa di dikala sendirian, di dikala inilah saksimu ialah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).
“Janganlah malas dan suka marah, alasannya keduanya ialah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak akan sanggup melaksanakan hak (orang lain), dan barang siapa yang suka marah, maka ia tidak akan sabar mengemban kebenaran”.
Orang yang paling saya sukai ialah ia yang memperlihatkan kesalahanku.(Umar bin Khattab).

Orang yang paling menyesal di hari tamat zaman ialah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya.
“Seorang alim yang sanggup dimanfaatkan ilmunya lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid”.
“Jika lisan seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jikalau niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jikalau ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah”.
"Alangkah mungkin orang yang tamak kepada dunia akan mendapatkannya di dunia. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan seluruhnya, dunia itu akan menjadi bala` baginya dan ia menjadi sengsara karenanya. Dan alangkah mungkin seorang membenci urusan akhirat. Akan tetapi, ia sanggup menggapainya kemudian dan ia hidup senang karenanya."
"Jika kita mendapat rejeki dari arah yang tak di sangka-sangka, jumlahnya tak diduga-duga. Itu tandanya Allah sudah mulai memperhatikan kita lebih dekat. Jika kita masih bisa duga, mungkin kedekatan kita dengan Allah masih biasa saja."
"Nafsu hanya akan memperlihatkan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memperlihatkan kebahagiaan selamanya."
“Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jikalau pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu.” — Ibnu Umar, Putra Umar bin Khattab.

"Tiada masakan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri." — (HR. Bukhari), Hadist
"Wanita-wanita yang keji ialah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji ialah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik ialah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik ialah untuk wanita-wanita yang baik (pula)."

"Sesungguhnya Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (professional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka ia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla." — (HR. Ahmad), Hadist
"Di dunia ini tak ada yang mustahil. Percayalah, bahwa semua bisa dikalahkan kecuali Allah dan orang tua."

"Dunia yang kita pijak kini ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh alasannya itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini."
Tiga insan yang tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina ialah : Orang yang berilmu dan mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.
Ramadhan ialah bulan yang penuh pengampunan, hadapilah segala cerca dan hinaan dengan senyuman yang ikhlas, sehingga sehabis ramadhan nanti, hati kembali suci menyerupai bayi yang gres terlahir kembali.
Sebelas bulan kemarin mungkin banyak kata kata yang tak mengenakan dari mulutku. Maafkanlah diriku, mari kita saling memaafkan di bulan yang penuh berkah ini, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga semua ibadah kita diridhoi oleh Allah Swt.
"Tiga kasus yang bisa mengeruhkan kehidupan : penguasa yang zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga kasus yang tidak akan tenang dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran."
Ketakutan yang menciptakan kita berhenti untuk berjuang, maka atasilah ketakutan tersebut dengan keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan
Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan tiba menjemput kita
Tuhan memperlihatkan kau hidup, bukan alasannya kau membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu
Hidup bukanlah soal seberapa usang melainkan seberapa dalam memaknainya
Masa kejayaan ada dihadapan kita, alasannya ia bukanlah hal yang telah berlalu

Hidup yang bekerjsama ialah dikala kita bermimpi dalam kesadaran
Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru
Tak peduli menyerupai apapun kehidupanmu, kau selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya
Tujuan dari hidup ialah menyebabkan hidup mempunyai tujuan, arah, dan visi yang matang
Inovasi ialah hal yang membedakan antara pemimpin dan pengikut
Jika kita ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan anda sekarang. Jika ingin melihat masa depan, maka lihatlah apa yang anda lakukan dikala ini
Hidup ialah perkembangan, jikalau jiwa dan raga kita berhenti berkembang, berarti kita telah mati meskipun terlihat hidup
Hidup ini penuh dengan pilihan, apapun yang menciptakan kau sedih tinggalkan. Dan segala sesuatu yang membuatmu bahagia, jangan pernah dilepaskan
Orang yang tidak mempunyai karisma dan semangat hidup ialah budak untuk jiwa nya sendiri
Kebahagiaan terbesar dalam hidup ialah cinta yang bisa menembus ruang dan waktu
Hal yang paling melelahkan dalam hidup ialah ketidaktulusan dalam memberikan, menerima, ataupun menjalaninya
Yang paling sulit dalam hidup ialah menentukan pilihan, alasannya setiap pilihan tersebut akan mendatangkan konsekuensi baik ataupun buru
Ada dua “Hari” yang begitu berati dalam hidup, hari ketika kita lahir dan yang kedua ialah hari dikala kita menemukan balasan kenapa kita dilahirkan
Terkang keputusan yang terkecil yang akan membawa perubahan besar dalam hidup
Jangan pernah takut dengan kemarahan orang, sehingga kita takut dalam berkata dan bersikap jujur.
Ubahlah hidupmu hari ini. Jangan pernah berspekulasi untuk hari esok. Lakukan agresi tanpa penundaan
Motto terbaik dalam hidup ialah “lakukan apapun dengan kemampuan terbaik yang kita miliki, sehingga tak ada alasan untuk menyalahkan diri kit
Pahlawan ialah mereka yang rela memperlihatkan hidupnya untuk sesuatu yang lebih besar dan berarti
Kebersamaan dan keakraban ialah kunci kerjasama yang kokoh dalam menjalani lika liku kehidupa
Setiap mata yang tertutup bukan berarti selalu tertidur. Dan setiap mata yang terbuka tak selalu bermakna melihat
Setiap momen, setiap kejadian, dari setiap insan di muka bumi ini akan menanamkan sesuatu dalam jiwanya. Sesuatu yang takkan pernah dilupakannya dan sesuatu yang akan mengubah hidupnya
Apapun yang kau lakukan, berusahalah untuk selalu berada diantara orang-orang cerdas. Sebab mereka akan memperlihatkan masukan-masukan yang berarti dalam setiap pencapian yang kau raih ataupun kegagalan yang menimpamu
Jika tak bisa menjadi yang terbaik, jadilah yang bisa membahagiakan
Jangan hina hati anda dengan kepalsuan, alasannya dialah mutiara diri yang tak terhingga nilainya
Menjadikan seseorang sebagai figur kehidupan ialah wajar. Namun lebih baik lagi jikalau kita bisa menjad siapa diri kita yang sebenarnya
Bayangan setiap orang ketika kematian mendatanginya ialah orang-orang yang dicintainya. Inilah yang kemudian membuatnya berpengaruh dan tetap bertahan untuk mengalahkan rasa sakit
Jika kita tidak punya kepercayaan diri maka kita telah kalah dua kali dalam balapan kehidupan

  Cinta Terbaru 2016

Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap planning Allah ialah sebaik-baiknya rancangan.
Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana saya ingin melengkapinya dengan kekuranganku..
Aku yakin, cinta sejati itu akan datang, alasannya saya masih mempunyai harapan, walaupun pernah di kecewakan.
Allah maha membolak-balikkan keadaan, apa yang dialami orang lain, bisa saja kita alami, jangan mencela siapapun
Allah selalu memperlihatkan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memperlihatkan Harapan dibalik keputus-asaan..
Apabila insan gagal menyayangi Tuhannya, maka cinta sejati tidak akan ditemuinya.
Bila seseorang sanggup mencicipi cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati
Cinta bukan wacana bagaimana perasaan itu muncul.. Tapi bagaimana perasaan itu semoga tetap utuh…
Cinta hanya tumbuh di taman hati. Cuma hati yang suci yang sanggup memupuk cinta sejati
CINTA itu menyerupai menanam sebuah pohon, Jika kita SABAR pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat..
Cinta sejati tak tiba dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, ia bukan untukmu.
Cintailah seseorang dengan kesedrhanaan Rindukanlah seseorang dengan kesederhanaan
Dan dialah bekerjsama yang masih mempedulikan kita. Yang akan menciptakan hidupmu berbalut senang penuh senyuman
Dan Kini saya Sadar.. Bahwa Terlalu berharap padamu ialah suatu kesalahan yang besar bagiku..
Ingatlah.. Allah selalu memperlihatkan kelebihan dibalik kekurangan.. Allah selalu memperlihatkan Kekuatan dibalik kelemahan..
Jika saya disini menanti, ku harap kau disana menjaga.. Jika saya disini berdo’a, ku harap kau disana setia..
Jika tidak meletakkan Allah Swt di hati. Jangan tanya kenapa tiada ketenangan dalam diri.
karena : Jika Suatu dikala Nanti engkau kehilangannya..engkau tidak akan terlalu berat untuk melepaskannya.
Ketika esedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .
Manusia mencar ilmu sakit, untuk mengenal sehat,aku mencar ilmu sakit hati, untuk mendapatkan cinta sejati.
Menitipkan Sukacita di setiap dukacita Menitipkan Harapan di setiap keraguan
Pilih seorang bisa mengerti pikiranmu disaat engkau terdiam. Yg bisa mencicipi kasih sayangmu disaat kemarahanmu.
Sampai dikala ini, cuma kau yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!
Semoga cintamu pada_NYA menjagamu dari angin2 keburukan yang bisa membuatmu lalai akan perintah_NYA.
Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidup dan matiku hanya untuk Allah Tuhan semesta alam.
Tanpa pernah merasa kecewa alasannya ia tidak bisa menjadi tepat menyerupai apa yang kau minta..
Terkadang engkau harus berbicara pelan.. Agar engkau tahu siapa yang masih mau mendengarkanmu.

Untuk mu Sekarang… Jika engkau menyayangi seseorang.. Maka Cintailah sekedarnya saja
Untukmu yang jauh disana.. Ku harap kau slalu menjaga hatimu.. Seperti disini saya menjaga hatiku..
Biarkan hatimu dipenuhi perasaan cinta, hidup tanpa cinta bagaikan taman bunga layu yang tidak pernah disinari sinar mentari
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu
Kita dilahirkan sendiri, kita hidup sendiri, kita mati sendiri. Hanya melalui sebuah cinta dan pertemanan sejatilah kita bisa menciptakan sebuah delusi bahwa kita tidak sendiri di dunia ini
Bertemu denganmu ialah takdir, menjadi temanmu ialah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku
Pekerjaan utama dalam cinta ialah untuk bisa saling mendengarkan dan memahami
Tanda-tanda cinta ialah ketika kau merasa bahwa kebagian orang tersebut lebih penting daripada kebahagianmu sendiri
Cinta sejati itu menyerupai hantu, banyak yang membicarakannya, tetapi hanya beberapa orang yang bisa merasakannya
Cinta ialah caraku bercerita wacana dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, dikala menatap indah wajahmu
Cinta itu anugrah yang tak mungkin gampang tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Jangan mencari pasangan yang sempurna, tapi jadilah pasangan yang sempurna
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Tuhan kalau memang ia jodohku dekatkan lah dan jikalau ia bukan jodohku gantilah jodohnya dengan aku
Ketika bertemu seseorang yg mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yg tulus juga, alasannya cinta yg tulus jarang ada
Banyak hal yg sulit dipahami dan terkadang tak sanggup kau temukan jawabannya. Seperti cinta, kau hanya perlu PERCAYA
Cinta tak tiba dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak bisa berpikir jernih
Kadang kau harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi alasannya akibatnya kau sadar bahwa ada hal yg tak bisa dipaksakan yaitu CINTA
Bertemu denganmu itu merupakan takdir, berteman denganmu itu menjadi pilihanku. Tapi jatuh cinta kepadamu untuk diluar batas kemampuanku
Ketika bertemu saya tak perduli, namun dikala kau pergi saya selalu menanti. Apakah ini yang namanya cinta, dan apakah kau mencicipi hal yang sama
Saat jarak akan memisahkan kita, satu hal yang harus kau percaya dariku. Yakinkan bahwa cintamu akan saya jaga selamanya
Ada banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu. Tapi ada satu hal yang bisa membuatku bertahan dan tetap denganmu, saya cinta kamu
Cinta ialah caraku untuk bercerita wacana kamu, caraku untuk menatap kepergianmu dan caraku untuk tersenyum ketika menatap indah wajahmu
Aku akan tetap menjada indahnya cinta kita, meskipun suatu dikala nanti pelangi tak sanggup lagi menjaga indah ukiran warnanya
Aku mencintaimu alasannya disisimu sepiku hilang, disampingmu saya terjaga dan bersamamu saya bahagia
Mungkin saya memanglah bukan yang terbaik, tapi yakinkanlah bahwa mencintaimu akan membuatku melaksanakan yang terbaik untukmu
Ya Allah, jikalau ia memang bukan untukku, berikan saya keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain.”
Tidak ada satupun hal yang sanggup membandingkan seorang IBU. Karena ia ialah Jiwa terindah yang layak kita balas dengan cinta
Jangan terlalu dalam mencintai, jangan terlalu dalam percaya, jangan terlalu berharap lebih, alasannya semua itu bisa melukaimu lebih dalam
Cinta itu menyerupai api. Kita tidak tahu apakah ia akan menghangatkan atau malah akan memperabukan
Cinta itu menyerupai bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, alasannya ada duri yang siap melukaimu.
Kadang hal terberat dalam cinta ialah memilih, yaitu menentukan untuk menunggu atau melupakan.
Cemburu itu pecahan dari mencintai, dan menyakiti itu pecahan dari pengkhianat cinta
Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya
Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara.
Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir
Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah tiba sehabis air mata penuh luka.
Jangan terlalu usang menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu.
Carilah pasangan yang berdasarkan mu bukanlah jodohmu, alasannya jodohmu tidak akan berada jauh darimu dan pada akibatnya bersamamu juga.
Kesalahan terbesar ialah tidak pernah menciptakan keputusan. Setiap perawan bau tanah setuju dengan saya.
Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.
Bintang kehidupanku telah redup, cahaya nya bgai pelita yg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi.
Berhentilah merendahkan diri. Orang lain akan menilai Anda sama dengan yang Anda nilai sendiri.
Berpikir tak ada kata “kebetulan”. Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.
Tapi jikalau engkau melihat dunia ini indah, ramah, dan membahagiakan maka, Setiap jam memanjakanmu, dan yang terakhir akan membebaskanmu.
Jika engkau merasa dunia ini hanya penderitaan, yang kejam, dan memedihkan, maka Setiap jam melukaimu, dan yang terakhir akan mematikanmu.
Kesalahan ialah kata yg paling di benci orang,tapi orang akan lebih baik jikalau ia sudah melaksanakan kesalahan.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku saya akan tetap menyayangi mu menyerupai saya menyayangi mu kemarin.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.
Bertemu denganmu ialah takdir, menjadi temanmu ialah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan dikala ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Cinta ialah caraku bercerita wacana dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, dikala menatap indah wajahmu.
Cinta itu anugrah yang tak mungkin gampang tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku.
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan bunyi mu, hati yang senang ketika mempunyai mu selamanya.
Datang dan pergi menyerupai angin tak beraturan dan arah mencicipi cinta dalam kehidupan kadang ku senang kadang ku bersedih
Entah sudah berapa kali saya memohon kepada Tuhan semoga saya di berikan kekuatan untuk menjalani semua ini…
Ini lah aku, inilah cintaku, ini lah kekuranggan ku, dan inilah saya yg slalu berusaha menjadi yg terbaik untuk dirimu
Tuhan kalau memang ia untuk ku dekat kan lah dan jikalau ia bukan jodoh ku tolong di jodoh kan, hhe
Jangan pernah merasa kalau kita ngga ada gunanya hidup di dunia ini hanya karna putus cinta! Karna duduk kasus inilah kita menjadi berpengaruh
Biar seburuk apa pun kmu nyakitin aku, berkat kmu lah saya mencar ilmu untuk merelakan hal yg tak bisa kita paksakan
Di setiap doa ku, saya selalu berharap ada perubahan dari dirimu semoga kau mengerti perasaan ini….rasa terluka karna dirimu hirau
Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu.
Biarkan saya yang mengalah, senang lah kau bersamanya!
Masih mengharapkan dan mencintainya walaupun semua sudah tak berarti lagi
Karna saya akan senang bila melihat kau bahagia, walah bukan dengan diriku :’)
Percayalah padaku cinta ini takkan pernah mati alasannya hanya padamu tlah saya temukan cinta yg tulus 
Hanya saya dan tuhan yang mengetahui wacana perasaan ku sebenarnya.
Jangan pernah memaksakan cinta alasannya cinta lahir dari ketulusan hati 
Jangan pernah merasa kalau kita ngga ada gunanya hidup di dunia ini hanya karna putus cinta! Karna duduk kasus inilah kita menjadi berpengaruh
Di setiap doa ku, saya selalu berharap ada perubahan dari dirimu semoga kau mengerti perasaan ini….rasa terluka karna dirimu hirau padaku
Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu.
Masih mengharapkan dan mencintainya walaupun semua sudah tak berarti lagi
Karna saya akan senang bila melihat kau bahagia, walau bukan dengan diriku :’)
 Biasanya memang ada ensiklopedia khsuus yang mencatat jutaan  Kumpulan  Penuh Makna Terbaru 2019

Baca Juga : 
Kata Kata Bijak
Kata Kata Cinta
Kata Kata Lucu
Sekian rangkaian kata kata mutiara  yang sanggup kami rangkum, Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan juga wangsit serta menjadi pelajaran dan nasihat untuk hidup lebih baik.....