Persyaratan Foto Sbmptn
4/ 5 stars - "Persyaratan Foto Sbmptn" ATURAN UPLOAD PAS FOTO UTBK SBMPTN 2020/2021  | PERSYARATAN PASFOTO AKUN LTMPT UTBK SBMPTN 2020.  Masih banyak adik-adik yang gundah dika...

Persyaratan Foto Sbmptn



ATURAN UPLOAD PAS FOTO UTBK SBMPTN 2020/2021 | PERSYARATAN PASFOTO AKUN LTMPT UTBK SBMPTN 2020. Masih banyak adik-adik yang gundah dikala melakukan pengisian data SBMPTN utamanya dikala memasukkan (meng-upoad) foto Sbmptn. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang timbul seputar upload foto Sbmptn ini, misalnya : Ukuran Foto Sbmptn, Warna latar (background) foto Sbmptn, boleh tidak warna foto sbmptn hitam putih ?? apakah foto sbmptn mesti hingga pinggang ?? dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya. Melihat kondisi ini admin www.e-sbmptn.com memiliki gagasan menghasilkan artikel Persyaratan Foto  UTBK SBMPTN ini untuk menolong adik-adik mudah-mudahan lebih paham dan sukses di saat melakukan upload foto sbmptn. Untuk Persyaratannya adik dapat lihat dibawah ini:

Persyaratan Foto UTBK SBMPTN 2020/2021

    Hal pertama yang mesti adik ketahui dan patuhi sebelum melakukan upload foto Sbmptn yaitu membaca dan memhami standar pas foto Sbmptn. Baca dan ketahui syarat-syarat pas foto untuk UTBK SBMPTN di bawah ini:
    • Pasfoto ukuran 4 cm x 6 cm dengan resolusi minimal 200 x 300 pixel ( ± 250 dpi) dan rasio faktor 2:3 
    • File pas foto dalam bentuk/format JPG atau PNG
    • Pasfoto mesti berwarna dengan latar belakang (background) berwarna apa saja (lebih anggun warna biru atau merah)
    • Ukuran file pasfoto tidak lebih dari 300 KB (ini sungguh penting untuk dipahami, banyak adik-adik yang upload pas foto yang ukurannya hingga 1 MB, tentunya ini memicu proses gagal)
    • Kualitas gambar mesti cukup tajam dan konsentrasi (Untuk mendapat pasfoto yang lebih baik dan higienis seharusnya foto di studio foto / menggunakan kamera Hp dengan resolusi yang tinggi ± 5 Megapixcel )
    • Posisi tubuh dan kepala tegak sejajar menghadap kamera (jangan bergaya kepala miring kanan.kiri atau gaya selfi)
    • Tidak ada bab kepala yang terpotong dan tampang dihentikan tertutupi pernak-pernik
    • Kepala terletak di tengan secara horisontal (jarak kepala ke batas kiri kurang lebih sama dengan jarak kepala ke batas kanan)


    CONTOH PAS FOTO SBMPTN YANG BAIK DAN BENAR


     PERSYARATAN PASFOTO AKUN LTMPT UTBK SBMPTN  Persyaratan Foto SBMPTN

     PERSYARATAN PASFOTO AKUN LTMPT UTBK SBMPTN  Persyaratan Foto SBMPTN

     PERSYARATAN PASFOTO AKUN LTMPT UTBK SBMPTN  Persyaratan Foto SBMPTN

     PERSYARATAN PASFOTO AKUN LTMPT UTBK SBMPTN  Persyaratan Foto SBMPTN

     PERSYARATAN PASFOTO AKUN LTMPT UTBK SBMPTN  Persyaratan Foto SBMPTN

    Tips dan Cara Lulus UTBK SBMPTN 2020/2021
    Bagi adik-adik ingin lulus SBMPTN di Perguruan Tinggi Negeri Favorit tahun ini, kami telah merencanakan Ebook Materi Soal Tes UTBK SBMPTN, bahan soal ini dirancang khusus untuk menolong adik-adik memperbesar potensi lulus cobaan UTBK SBMPTN 2020/2021. Silahkan Klik Disini untuk gunjingan selengkapnya.