Cara Backup Chat Whatsapp Agar Tidak Hilang Di Android
4/ 5 stars - "Cara Backup Chat Whatsapp Agar Tidak Hilang Di Android" Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp  - Whatsapp memang masih menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak dipakai ketika ini...

Cara Backup Chat Whatsapp Agar Tidak Hilang Di Android



Cara Backup Chat WhatsApp Supaya Tidak Hilang di Android Cara Backup Chat WhatsApp Supaya Tidak Hilang di Android
Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp - Whatsapp memang masih menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak dipakai ketika ini, diantaranya aplikasi whatsapp sangat ringan dipakai serta hemat paket data, dan terdapat banyak fitur lainnya selain hanya sanggup di gunakan untuk chattinggan sebuah teks, kau juga sanggup berinteraksi dengan teman-teman melalui Video call, Voice chat ataupun dalam bentuk stiker dan gambar.

Namun mungkin ada di antara kau yang ingin memutuskan untuk berpindah ke smartphone yang baru, akan tetapi enggan kehilangan percakapan yang sudah ada pada aplikasi whatsapp. Tentu saja pastinya kita tidak ingin kehilangan suatu percakapan yang sekirannya penting untuk diamankan ataupun memang percakapan yang sudah cukup banyak.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan mengenai cara membackup chat whatsapp semoga tidak hilang dan sanggup sewaktu-waktu di pasang (restore) kembali dengan mudah, maka dari itu sebelum berpindah ke perangkat lain lebih baik kau lakukan backup terlebih dahulu supaya daftar nomer pada bab chat tetap menyerupai semula.

Dan dengan cara membackup whatsapp kau tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan percakapan chat dengan teman-teman kamu, bahwasanya fitur backup ini memang sudah disediakan eksklusif dari aplikasi whatsapp yang berkhasiat untuk mengamankan data-data pengguna whatsapp semoga tidak terjadi kehilangan.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara backup chat whatsapp kau sanggup ikuti langkah-langkah berikut ini. Oke eksklusif saja.

Cara Backup Chat WhatsApp Dengan Mudah

  • Pertama-tama buka aplikasi whatsapp, kamudian klik tiga titik dikanan atas kemudian pilih Setelan, sesudah itu masuk ke pilihan Chatting.
Cara Backup Chat WhatsApp Supaya Tidak Hilang di Android Cara Backup Chat WhatsApp Supaya Tidak Hilang di Android
  • Selanjutnya kau masuk pada Cadangan chat, sesudah itu kau sanggup mengatur sendiri sesuai cita-cita dari Cadangkan ke Google Drive mau berapa lama, dan apabila ingin sertakan video dalam backup kau sanggup ceklis pada kotak. Setelah itu tinggal klik Cadangkan.
Cara Backup Chat WhatsApp Supaya Tidak Hilang di Android Cara Backup Chat WhatsApp Supaya Tidak Hilang di Android
  • Setelah sudah berhasil, kau tinggal menunggu saja sampai proses selesai, dan backup-an tadi akan tersimpan ke email pada google drive yang kau gunakan.

Restore Chat WhatsApp

Dan berikut cara mengembalikan atau memulihkan percakapan pada whatsapp, dan berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama pastikan email yang kau gunakan backup sudah login pada smartphone, kemudian instal aplikasi whatsapp.
  2. Selanjutnya buka whatsapp, kemudian masukkan nomer wa yang kau gunakan sesudah itu verifikasi menyerupai biasa.
  3. Setelah sudah di virifkasi, maka aplikasi whatsapp akan eksklusif otomatis mendeteksi email yang kau gunakan untuk mem-backup sebelumnya, disini kau klik saja eksklusif Restore.
  4. Selesai, dan masukkan nama, maka sekarang percakapan whatsapp kau masih lengkap menyerupai semula.

Nah, bagaimana sangat gampang bukan? cara membackup chat whatsapp supaya tidak hilang pada ketika kau ingin berpindah atau mengganti hp baru, maka dari itu sebelum kau melaksanakan penggantian smartphone lebih disarankan untuk melaksanakan backup menyerupai cara ini, semoga percakapan sebelumnnya tetep ada walaupun sudah berganti Hp.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara backup chat whatsApp di android, dengan begitu kau tidak perlu khawatir kehilangan chat bila ingin mengganti smartphone, alasannya kau sanggup mengikuti cara menyerupai ini. Sekian semoga bermanfaat wassalam.