Tips Mengatasi Problem Upload Template Pihak Ketiga Di Blogger Terbaru
4/ 5 stars - "Tips Mengatasi Problem Upload Template Pihak Ketiga Di Blogger Terbaru" B logger awal tahun 2020 ini merubah halaman admin blogger dengan konsep desain baru, bekerjsama tidak begitu banyak yang berubah, hanya beb...

Tips Mengatasi Problem Upload Template Pihak Ketiga Di Blogger Terbaru



Blogger awal tahun 2020 ini merubah halaman admin blogger dengan konsep desain baru, bekerjsama tidak begitu banyak yang berubah, hanya beberapa potongan saja yang sedikit berubah dengan fitur dan tampilan lebih modern. Sampai goresan pena ini dibuat, saya menemukan duduk kasus dikala upload template pihak ketiga yang tidak pribadi sanggup tersimpan, ini saya belum tau penyebabnya, apakah berkaitan dengan isyarat template yang akan diupload, atau alasannya ialah ada faktor yang lain.


Pada posting ini akan saya bagikan tips mengatasi duduk kasus upload template pihak ketiga di blogger terbaru, tanpa harus mengembalikan blogger ke versi lama/ klasik:
1. Login di blogger.com pribadi tuju ke hidangan tema
2. Klik titik tiga di pojok kanan atas, pilih Pulihkan

3.Upload template pihak ketiga yang sudah anda sediakan, pastikan template sudah berekstension .XML

Tunggu sebentar, kalau muncul keterangan Tidak sanggup memulihkan tema menyerupai pada gambar berikut:


Silahkan lakukan langkah berikut ini:
4. Klik titik tiga dipojok kanan atas, pilih Edit HTML

Dengan cara ini anda akan melihat isyarat HTML template blog secara langsung, silahkan buka template blog pihak ketiga (ekstension .XML) dengan Notepad, klik kanan pada file template pilih Open with -  Notepad.


5. Blok/ select all (CTRL A) isyarat template yang sudah terbuka di notepad dan klik kanan copy/ CTRL C:


6. Blok/ select all (CTRL A) isyarat template yang ada di blogger, klik kanan dan tempelkan hasil copy isyarat template blog pihak ketiga (CTRL V):


7. Klik tombol simpan (gambar disket) dipojok kanan bawah.


8. Jika berhasil akan muncul keterangan Update berhasil di pojok kiri bawah:


Dengan cara di atas agar duduk kasus upload template pihak ketiga di blogger terbaru sanggup teratasi, Semoga Bermanfaat.
Sumber https://mrmung.blogspot.com/