Kata Kata Cinta Jarak Jauh
4/ 5 stars - "Kata Kata Cinta Jarak Jauh" Kata Kata Cinta Jarak Jauh - memang sangatlah cocok buat kau yang memiliki Jiwa Kesetiaan dalam hubungan, untuk kini ini mencari orang ya...

Kata Kata Cinta Jarak Jauh



Kata Kata Cinta Jarak Jauh - memang sangatlah cocok buat kau yang memiliki Jiwa Kesetiaan dalam hubungan, untuk kini ini mencari orang yang memiliki Cinta tulus dan setia sangat jarang sekali. orang-orang mirip itulah yang dicari oleh pasangan yang yang bena-benar ingin menjalin kekerabatan yang serius. kata kangen gres ketemu

Kata Kata Cinta Jarak Jauh - memang Jarak disini merupakan suatu hambatan dalam kekerabatan LDR. tetapi buat kau yang masih kurang yakin akan menjalani pacaran jarak jauh berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh - Kata Kata Cinta Jarak Jauh ( LDR ).

Nah, buat kau yang merasa Galau tetapi sayang dengan pacar yang jauh berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Pacaran Jarak Jauh LDR :

Orang boleh menyampaikan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin eksklusif ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 

Aku ingin kau lebih sampaumur dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi saya yakin kalo nanti kita niscaya bisa bersatu. 

Kata Kata Cinta Jarak Jauh



Cinta itu aneh, ia ga selalu tiba pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa usang ya kita ga ketemu ? Tapi saya masih inget terang wajah kamu, anyir parfum kamu, hingga cara kau tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan menyayangi saya terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Kalo berantemnya terus-terusan dan duduk perkara itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Mau dicari kemanapun tidak akan kau temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling menyayangi terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu besar lengan berkuasa dan menciptakan iri pasangan lain

Sebenernya yang saya ingin tau, apa kau sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kau bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan saya tanpa diceritain, melaksanakan yang saya mau tanpa saya suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Aku tau kau bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa saya katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kau mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan saya semakin jauh darimu

Tugas kau aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kau kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Nanti, ketika saya berhenti mengeluh, ketika itulah saya sudah berhenti peduli pada kekerabatan kita dan berhenti mencintaimu

Cueknya kau kadang menggoyahkan semangat saya untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, saya yaitu pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap saya ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin saya lebih menentukan menjalani kehidupan gres bersama orang baru, namun kenyataannya saya tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melaksanakan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya saya yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Kamu ngga hambar kok, kau cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kau dan khawatir setengah mati kalo kau lupa ngabarin

Sedih itu ketika menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kau ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak mirip pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi saya tau lewat doa, saya bisa memelukmu kapan saja

Tidak ada satupun hal yang sanggup membandingkan seorang IBU. Karena ia yaitu Jiwa terindah yang layak kita balas dengan cinta


    Bila Tuhan dengar doa ku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, saya kangen kamu.

    Aku Kangen Wajah kau , Kangen Perhatian kau , Kangen Senyum kau .. Aku KANGEN KAMU.

    If I never met you, I wouldn't like you. If I didn't like you, I wouldn't love you. If I didn't love you, I wouldn't miss you. But I did, I do, and I will.

    kulihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi mirip hati ini yang sepi tanpa hadirmu kutunggu kau disini, bintang hatiku

    Ada ketika dimana kita terpaksa harus saling meninggalkantapi tidak untuk hati dan cinta ini alasannya yaitu meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu.

    Untuk tetap hidup dan semangat kita memerlukan Keyakinan, dan keyakinan rindu dan cintaku hanyalah untukmu

    Rasa rinduku tak kan tergantikan oleh fotomu atau suaramu saya butuh ketemu kau . . i miss you . .

    Berapa kali harus kuyakinkan dirimu, bahwa rindu yang mengalir dalam darahku yaitu rindumu

    Letih sudah kumenahan rindu ini, rindu yang tak pernah kesampaian mungkinkah akan jadi kenyataan atau hanyalah sebuah angan Untuk bertemu denganmu

    Apa yang memberatkan batinmu, Apa pula yang menahan langkahmu hingga kau tak hadir menemaniku

    Haruskah saya bersama rindu yang kini kian menggebu di hatiku, Sampai ketika ini ku masih berharap kau akan hadir memusnahkan rindu yang tiada tertahan lagi

    Kepada sang rembulan, apakah salamku telah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan ... Semoga kau memberikan rasa rinduku padanya

    ingin ku lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam, dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna kerinduanku padamu
    Dalam sebuah percintaan, janganlah kau sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. 

    Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih menyayangi diri kita daripada kita menyayangi diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita alasannya yaitu adalah lebih gampang mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain. 

Jangan terlalu dalam mencintai, jangan terlalu dalam percaya, jangan terlalu berharap lebih, alasannya yaitu semua itu bisa melukaimu lebih dalam

Cinta itu mirip api. Kita tidak tahu apakah ia akan menghangatkan atau malah akan membakar

Cinta itu mirip bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, alasannya yaitu ada duri yang siap melukaimu.

Kadang hal terberat dalam cinta yaitu memilih, yaitu menentukan untuk menunggu atau melupakan.

Cemburu itu kepingan dari mencintai, dan menyakiti itu kepingan dari pengkhianat cinta

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara.

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

Kata Kata Cinta Jarak Jauh

Ketika seorang laki2 terlalu sering menciptakan mu menangis, belajarlah melupakan. Percayalah bahwa Tuhan niscaya mengganti semua dg kebahagiaan

Wanita itu ratu dari segala sandiwara. Ngomong gapapa, ternyata kenapa-napa. Ngomong ga marah, tapi nangis. Complicated.

Cuma perempuan yang bisa sabar berkali-kali ke pasangannya terus kemudian nikah sama orang lain yang lebih baik. Wanita itu sadis 

Dude, sabarnya seorang perempuan itu memang banyak. Namun sekali ia berhenti untuk sabar, ia akan meninggalkanmu tanpa kata

Nanti kalau saya sudah tidak pernah berkata apa-apa lagi wacana semua tingkahmu, ketika itukah kau puas ? 

Terlalu percaya kadang menyakitkan 

Mereka yang sayang biasanya tidak mengenal kata lelah 

Mereka yang sayang kau tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu 

Disini saya merasa mirip berjuang sendiri, khawatir sendiri dan bingung sendiri. Sedangkan km? Hah entahlah 

Km niscaya akan merasa sama dg apa yg saya rasakan ketika km ada di posisiku. Tp sejauh ini saya tak pernah hingga hati membuatmu sperti itu

Sayang kalau kau masih menganggap saya sebagai kekasihmu, saya harap kau sedikit bisa mengerti aku. Ya sedikit sj, tak banyak 

Disini saya hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasih mu

Maaf kalau kau ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku 

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu 

Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menimbulkan mata lebih terbuka. Melihat seberapa besar lengan berkuasa rasa yang kita miliki bersama pasangan 

Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin saya ya 

Kamu yaitu sosok paling menyebalkan yang pernah saya kenal. Tapi saya tidak pernah menyesal telah menentukan kamu 

Lagi2 saya tak bisa berbuat banyak. Yang terang saya merindukanmu, saya ingin bertemu! Tapi sepertinya, saya mmg harus menunggu untuk itu 

Tak jarang saya bertindak udik ketika saya merindukanmu. Memancing emosimu, pura2 cuek, bahkan membuatmu khawatir semoga km memperhatikanku 

Kini saya benar2 iri dengan org2 disekitar mu. Mereka yang dengan mudahnya bisa menghabiskan waktu bersamamu 

Ah saya sungguh jengkel dan merasa ini tak adil. Aku merindukanmu tapi kau tak mempedulikanku 

Ku coba melaksanakan acara yg mmkn wktu, brhrap ketika saya mnmukan handphone akan ada bbrpa pesan/panggilan tak trjwb ats nama kontakmu

Sampai detik ini tak ada tanda km akan menghubungiku. Kini, saya mulai berpindah posisi sambil meletakkan handphone ditmpt tersembunyi 

Kata Kata Cinta Jarak Jauh


Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian 

hinggap di hatimu, saya mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang. 

Tuhan..biarkan saya menatapnya, biarkan saya memandangnya, alasannya yaitu di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan senang tersendiri bagiku

Walau kau lebih menawarkan rasa perih, saya akan mencoba terus mempertahankan kisah kita 

Tuhan..hujan mirip apa lagi yg akan kau ajarkan pada mataku?

Seperti hujan, saya mencintaimu dengan keikhlasan, tak peduli kebahagiaan atau kesakitan yang akan engkau jatuhkan

Kau hebat, kau selalu hidup dalam cinta yang bahkan mulai mati

Jika memang ini harus berakhir,aku ingin final yg bahagia,tidak mirip dua mata belati yg saling menyakiti"

Aku suka menyebarkan denganmu, tapi tidak menyebarkan kamu"

dengan atau tanpamu, usaha ini akan kulanjutkan, kalau bukan lagi untuk kita mungkin ini untuk diriku sendiri"

saya pergi, bukan saya kalah, bukan saya menyerah, tapi saya mengambil jalan terbaik, bukan hanya untuk kebaikanku tapi juga kebaikan hidupmu"

Rinduku mirip anak sungai, butuh waktu dan jarak semoga rinduku hingga pada muara, dan muara itu yaitu kamu"