Ternyata Ini Yang Menciptakan Aplikasi Wajah Bau Tanah Faceapp Jadi Berbahaya
4/ 5 stars - "Ternyata Ini Yang Menciptakan Aplikasi Wajah Bau Tanah Faceapp Jadi Berbahaya" M erubah wajah menjadi tua dan merubah wajah dengan banyak sekali aksesoris menyerupai kumis, jenggot, bahkan memermak wajah menjadi lebih ...

Ternyata Ini Yang Menciptakan Aplikasi Wajah Bau Tanah Faceapp Jadi Berbahaya



Merubah wajah menjadi tua dan merubah wajah dengan banyak sekali aksesoris menyerupai kumis, jenggot, bahkan memermak wajah menjadi lebih bagus dan gagah dengan banyak sekali pilihan rias wajah yang tampak sangat profesional kini bisa dilakukan dengan gampang memakai aplikasi FaceApp. Aplikasi yang akhir-akhir ini cukup viral, padahal informasinya aplikasi buatan Rusia Wireless Lab ini diluncurkan pada tahun 2017, berarti sudah cukup usang aplikasi ini dibentuk dan tersedia di google playstore.

Aplikasi FaceApp ini bisa mengakses foto, informasi lokasi, penggunaan data serta history browsing, tentu saja sesudah pengguna aplikasi memperlihatkan izin dikala proses instalasi selesai.
Aplikasi ini memakai teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk mengubah foto pengguna, jadi jangan heran kalau anda akan melihat hasil yang cukup mengagumkan, sangat meyakinkan dan tampak profesional.

Saya cukup ingin tau dan kagum dengan kecanggihan aplikasi ini, sesudah mencoba versi gratis yang tersedia di google playstore, saya eksklusif upgrade ke versi Pro, biaya berlangganan untuk satu bulan kisaran 55rb-an. Kelebihanya apa untuk faceApp versi pro ini? yang terang anda akan menikmati aplikasi tanpa iklan, tanpa watermark, dan bisa memanfaatkan fitur-fitur premium yang canggih.


Dengan viralnya aplikasi FaceApp akhir-akhir ini, tiba-tiba banyak sekali bermunculan gosip bahayanya memakai aplikasi FaceApp, banyak pengguna awam yang tiba-tiba menjadi spesialis yang menyampaikan aplikasi ini berbahaya sebab bisa mengakses foto, mengambil data pribadi, bahkan sampai-sampai memunculkan dalil-dalil wacana larangan merubah penciptaan Yang Maha Kuasa.

Padahal pengguna yang menyampaikan berbahaya ini sudah semenjak usang data pribadi, foto pribadi beredar di sosmed menyerupai facebook, instagram, twitter, dll, sebab memang mereka pengguna aplikasi sosmed tersebut. Mungkin jika anda seorang yang terkenal, atau foto wajah anda sangat MAHAL kalau dijual, dan data pribadi anda menyerupai nama, tanggal lahir, alamat sangat-sangat rahasia, anda perlu khawatir dan saya sarankan jangan memakai aplikasi apapun yang bisa mengakses foto anda, menyerupai aplikasi kamera, gallery foto, aplikasi facebook, instagram, dll, sebab secara tidak eksklusif dikala anda menginstall aplikasi dan memberi izin pada aplikasi untuk mengakses foto, dan data diri, maka semenjak dikala itu pula data diri anda termasuk foto anda tidak lagi menjadi barang diam-diam dan barang mahal lagi.

Nah, bahwasanya apa sih bahayanya aplikasi FaceApp #AgeChallenge ini?

Berikut akan saya jelaskan bahayanya memakai aplikasi FaceApp yang lagi viral ini:
  1. Munculnya penipuan dengan senjata meniru wajah,
    Bahaya yang pertama ini mungkin akan sering anda jumpai di jagat maya, misalnya ialah Profil sosmed akan berisi foto-foto yang tampak keren, wajah mulus, bening, atau mungkin tampak gagah dan berkelas, padahal aslinya "njemburis" 😂.
  2. Membuat teman dan keluarga anda marah,
    Kalau ancaman FaceApp yang ini biasanya kasusnya begini, anda mengajak selfie teman anda, atau anda mengambil foto keluarga anda, lalu salah satu dari teman atau keluarga anda dirubah wajahnya jadi renta terlebih dulu sebelum foto anda upload atau share ke group. Jika hati teman atau keluarga anda sedang tidak enak, banyak masalah, banyak hutang, biasanya akan murka dan ngamuk-ngamuk ke anda. 😁
  3. Menutupi Perselingkuhan,
    Contohnya begini, ada perjaka yang sedang selingkuh, lalu sang cewek menanyakan cowoknya sedang dimana, nah sang perjaka menjawab sedang dirumah nenek, sang cewekpun tidak percaya lalu minta dikirimi foto selfie dengan neneknya,  nah dikala itu pula FaceApp beraksi, si cewek yang ada disampingnyapun dirubah wajahnya menjadi tua. 😁
    Hmm.... kalau ini tampaknya cukup sulit juga si, dan masih akan ketahuan, sebab yang berubah hanya wajahnya saja menjadi tua, bodynya masih keliatan aduhai, jadi saya yakin ancaman faceApp yang ketiga ini tidak begitu marak terjadi.
Mungkin sementara 3 ancaman dulu yang saya tulis disini, jikalau menemukan ancaman yang lain, akan segera saya update, atau mungkin jikalau anda menemukan ancaman penggunaan FaceApp ini, bisa anda tuliskan di kolom komentar.

Semoga Bermanfaat.

Sumber https://mrmung.blogspot.com/