Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui Whatsapp
4/ 5 stars - "Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui Whatsapp" Cara Berbagi Lokasi Terkini di WhatsApp Terbaru - Aplikasi WhatsApp menyerupai yang sudah kita ketahui merupakan aplikasi media umum yang...

Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui Whatsapp



Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui WhatsApp Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui WhatsApp
Cara Berbagi Lokasi Terkini di WhatsApp Terbaru - Aplikasi WhatsApp menyerupai yang sudah kita ketahui merupakan aplikasi media umum yang paling banyak dipakai dikala ini untuk melaksanakan pesan instan, terlepas dari itu whatsapp juga mempunyai banyak sekali fitur menarik menyerupai video call, voice call, gambar stiker ataupun fitur lainnya dan yang paling unik lagi kita sanggup membuatkan lokasi ke teman-teman secara real time, atau dalam istilah share lokasi terkini supaya sahabat sanggup dengan gampang menemui kita dimanapun kita berada.

Dengan berbagi lokasi terkini di whatsapp hal ini benar-benar sanggup sangat membantu kita kalau ingin jalan-jalan ataupun kerumah teman, maka dengan membuatkan lokasi menyerupai ini kita tidak perlu repot-repot menayakan alamat tujuan, dikarenakan membuatkan lokasi melalui whatsapp ternyata sanggup secara real time asalkan selalu terhubung dengan jaringan internet.

Dan mungkin kita sudah pernah mendengar di tempat-tempat umum dengan istilah share lok (share location) yang berarti yaitu membuatkan lokasi, dan ternyata banyak juga yang memakai aplikasi whatsapp sebagai kawasan untuk membuatkan lokasi ke rekan-rekan lainnya hal ini paling sering aku dengar dari kalangan komunitas pengemudi online, dikarenakan sangat berkhasiat sekali untuk mengetahui dimana rekan-rekannya berada.

Nah, pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan mengenai cara share lokasi memakai whatsapp secara real time, hal ini juga berkhasiat jikalau kau ingin mengetahui lokasi sahabat kau berada alasannya yaitu cukup bagikan lokasi melalui pesan whatsapp, kemudian kau sudah sanggup mengetahui dimana ia berada tanpa perlu menanyakan alamatnya.

Maka dari itu kau sanggup simak langkah-langkah berikut ini untuk membagikan lokasi terkini di whatsapp yang sudah menjadi bab dari banyak sekali fitur yang tersedia dari aplikasi whatsapp itu sendiri. Oke kalo begitu pribadi saja.

Cara Share Lokasi Dengan Teman di WhatsApp

Sebelum di mulai pastikan aplikasi WhatsApp kau sudah versi terbaru, kalau belum kau sanggup memperbaharuinya di Google Play Store. Dan berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp kamu.
  • Kemudian masuk ke Obrolan (chat) dengan sahabat ataupun grub.
  • Selanjutnya klik icon lampiran, kemudian pilih opsi lokasi.
Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui WhatsApp Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui WhatsApp
  • Setelah itu pilih Berbagi lokasi terkini, untuk menawarkan lokasi secara real time.
  • Langkah terakhir, kau sanggup pribadi saja klik kirim untuk membuatkan lokasi ke sahabat kau melalui pesan whatsapp.
Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui WhatsApp Cara Share Lokasi Terkini Dengan Teman Melalui WhatsApp
  • Sekarang lokasi kau sudah sanggup diketahuai oleh penerima, kalau ingin berhenti membuatkan lokasi klik Berhenti berbagi. Sampai disini selesai.

Nah, bagaimana sangat gampang bukan? cara mengshare lokasi ke teman-teman melalui WhatsApp, dengan begitu kau sanggup dengan gampang untuk mencari ataupun mengetahui lokasi teman-teman kau berada, alasannya yaitu cukup gunakan whatsapp untuk mendapat lokasi secara real time.

Dan kau hanya perlu suruh sahabat kau untuk mengklik Lihat lokasi terkini pada kiriman lokasi yang telah kau kirimkan tersebut, semoga sanggup mengetahui lokasi sahabat kau berada dan sanggup secara real time walaupun berpindah-pindah kawasan asalkan selalu terhubung dengan jaringan internet.

Demikianlah pembahasan aku kali ini mengenai Cara share lokasi terkini dengan sahabat melalui whatsapp, maka dari itu kalau kau ingin bermain kerumah teman, suruh aja sahabat mu untuk kirim lokasinya menyerupai cara ini untuk mempermudah ke tujuan tanpa harus menanyankan alamat. Semoga bermanfaat wassalam.