Update Kegiatan Ppg Dalam Jabatan 2019
4/ 5 stars - "Update Kegiatan Ppg Dalam Jabatan 2019" Bagi teman-teman guru yang sudah lulus pretes gelombang 2 2018 maka siap-siap alasannya ialah PPG Dalam Jabatan akan dimulai Januari 2019. P...

Update Kegiatan Ppg Dalam Jabatan 2019



Bagi teman-teman guru yang sudah lulus pretes gelombang 2 2018 maka siap-siap alasannya ialah PPG Dalam Jabatan akan dimulai Januari 2019. Pagi tadi saya mendapatkan info edaran dari Direktort Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan terkait aktivitas tersebut. Penetapan penerima PPG dalam jabatan 2019 diawali seleksi manajemen calon penerima PPG Dalam Jabatan yang telah dinyatakan lolos seleksi akademik.

PPG Dalam Jabatan merupakan salah satu aktivitas pemerintah dalam rangka meningkatkan mutu dan profesionalitas guru di Indonesia. Kegiatan ini disubsidi pemerintah dan akan dilaksanakan secara bergiliran alias dibagi menjadi beberapa kuota per tahun. Makara bagi yang belum lulus supaya bersabar dan terus senantiasa berlatih dan mencar ilmu supaya sanggup lolos PPG ini. Selain mendapatkan akta profesional, guru juga akan mendapatkan kontribusi berupa uang yang besarnya tidak mengecewakan lah dan disyukuri.

Seleksi manajemen tersebut dilakukan melalui verifikasi dan validasi berkas persyaratan oleh Dinas Provinsi/Kabupaten/Kota dan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP). Nah berikut ini berkasi-berkas yang harus anda siapkan untuk calon penerima PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 yang sudah saya upload dokumennya di bawah ini. Silahkan download.